Pagiharinya Naruto telah sampai di persembunyian Taka dan berniat untuk membawa Sasuke pulang.
Di konoha
Sakura hari ini bersiap untuk mengajak Naruto berjalan-jalan bersama Namun pada saat sampai di Apartemennya, Naruto tidak ada.
Tok tok tok
"Naruto"panggil Sakura.
Sudah beberapa kali mengetuk pintu, Sakura tidak mendapatkan balasan dari dalam rumah.
"Oh iya Naruto kan sedang menjalankan misi"batin Sakura.
"Tapi kenapa misinya berangkatnya malam"batin Sakura.
"Sudahlah nanti aku tanyakan ke nona Tsunade kalau bertemu"batin Sakura.
Lalu Sakura pergi meninggalkan Apartemen Naruto untuk berjalan-jalan menemui sahabatnya yaitu Ino pig.
Setelah sampai di toko bunga Ino sakura langsung menghampiri Ino dan bercerita bersama.
"Oh iya sakura ini ada titipan"ucap Ino sambil memberika surat dan kunci apartemen.
"Ini dari siapa Ino dan ini kunci apa"tanya Sakura heran Karena ada kunci juga.
"Kau tidak perlu bertanya Sakura kau pasti tau siapa dia"jawab Ino.
"Oh iya Sakura aku ada misi bersama Shikamaru dan choji, aku duluan ya"ucap Ino dan langsung melompat.
"baiklah terimakasih Ino"balas Sakura.
Setelah Ino pergi Sakura langsung pulang ke rumah untuk membaca surat yang di berikan Ino.
Isi surat
Dear Sakura
Untuk pertama kalinya aku merasakan nyaman dekat dengan seorang perempuan dan pada saat itu aku mulai mengerti rasa nyaman yang aku dapatkan dari mu, dan rasa itu adalah cinta dan sayang sebagai seorang laki laki dan perempuan bukan sebagai sahabat.
Mungkin kamu hanya berfikir kalau perasaan ku hanya sebuah obsesi karena ingin bersaing dengan orang yang kau suka yaitu sasuke, tapi nyatanya itu bukan sebuah obsesi untuk bersaing melainkan cinta, tapi aku sadar kalau kau tidak mempunyai perasaan kepadaku dan hanya aku yang mencintaimu di sini.
Aku akan berusaha untuk melupakan mu dan sekarang aku akan berusaha untuk membawa orang yang kau cinta pulang , tunggulah........
Nb: jika kau mengingatku datanglah ke apatemenku dengan kunci itu.
From
Uzumaki.Sakura yang membaca surat dari Naruto hanya menanggis karena ia menyangka kalau Naruto sangat mencintainya.
Sakura teringat saat-saat menjalankan misi bersama Naruto, di saat itu hanya Naruto yang selalu melindungi Sakura bahkan ia selalu pasang badan untuk menyelamatkan Sakura bahkan jika itu mengancam dirinya.
Sakura kini mengerti kenapa akhir-akhir ini dirinya tidak semangat dan ada yang hilang dari tubuhnya dan itu adalah Naruto karena setiap hari Sakura selalu bersama Naruto, dan setiap Hari Sakura selalu memikirkan Naruto dan bukan Sasuke
Sakura hari ini berniat untuk bertanya kepada Hokage tentang misi Naruto dan kapan dia akan kembali.
Tok tok tok
"Permisi nona Hokage"salam Sakura.
"Oh kau Sakura ada perlu apa"tanya Tsunade.
"Saya ingin tau misi apa yang di jalankan Naruto nona Tsunade?"jawab+tanya Sakura.
"Oh tadi malam Naruto melakukan misi penyelidikan markas orochimaru dan ingin mencari Sasuke"jawab Tsunade.
"Apaaaaaa dengan siapa dia pergi nona Tsuande"tanya Sakura.
Tsunade mengambil nafas dan membuangnya kasar
"Naruto pergi sendiri dan ia berangakat tadi malam"jawab Tsunade.
"Apaaaaaa kenapa nona Tsunade membiarkanya pergi sendirian"tanya Sakura.
"KARENA TIDAK ADA YANG MAU MENGAMBIL RESIKO BESAR DALAM MISI INI SAKURA, SEHARUSNYA KAU TAU MENGAPA NARUTO MAU MENGAMBIL MISI INI DAN JUGA MISI INI TINGKAT S DAN HANYA SEDIKIT YANG TAU!!!"bentak Tsunade karena tidak tahan dengan Sakura karena bagi Tsunade Naruto sudah seperti Anaknya sendiri dan ia sebenarnya juga khawatir dengan Naruto.
Sakura yang mendengar nada Tsunade marah hanya menundukan kepala karena ia juga tau bahwa Tsunade juga khawatir terhadap Naruto.
"Maaf nona Tsunade"lirih Sakura.
"Sakura kau boleh pergi"ucap Tsunade.
Setelah itu Sakura langsunh teringat dengan Naruto dan langsung pergi ke apartemen Naruto.
Markas orochimaru
pada saat akan masuk Naruto melihat Sasuke bersama 2 orang laki-laki dan 1 perempuan.
Melihat kejadian tersebut Naruto langsung menghampiri Sasuke.
"Sasuke"panggil Naruto.
"Mau apa kau ke sini"tanya Sasuke dingin.
"Ayo kita kembali ke Konoha Sasuke"ucap Naruto.
"Cihh Konoha, desa itu aku tidak akan kembali ke sana lagi"balas Sasuke.
"Baiklah kalau kau tidak mau akan aku paksa"jawab Naruto sambil mengambil kunai bersiap menyerang Sasuke.
"Kau sok kuat Naruto kau tidak akan bisa mengalahkan ku"ledek Sasuke.
Mendengar ucapan Sasuke Naruto langsung melesat menyerang Sasuke.
Trank
Trank
Trank
Suara kunai dan katana bertabrakan.
Sasuke cukup kelelahan menghadapi serangan Naruto sangat cepat, sedangkan Naruto biasa saja karena dia menggunakan sage mode."Kau bertambah kuat Naruto"ucap Sasuke.
Naruto hanya diam dan langsung menyerang Sasuke.
Sasuke yang hampir terkena serangan Naruto langsung bergerak mundur dan langsung mengeluarkan susano'o.
Melihat Sasuke yang mengeluarkan susanoo Naruto langsung membuat futon rashenshuriken.
Sasuke menyerang menggunakan susanoo panah nya dan mengarahkan ke arah Naruto.
Melihat Sasuke bersiap dengan panah Susanoo nya Naruto langsung membuat banyak 5 futon rashensuhiken, Sasuke yang melihat Naruto membuat banyak rashenshuriken langsung melesatkan panah susanoonya, melihat sasuke sudah melesatkan panahnya Naruto langsung melemparkan 5 rashenshuriken,
Duar
ledakan pun terjadi karena kekuatan panah dan rashenshuriken milik Sasuke dan Naruto, terlihat Naruto dan sasuke bertahan dari tekanan dari kedua jurus yang bertabrakan.
Melihat Sasuke sudah tidak di lindungi susanoo Naruto langsung melesat dan membuat oodamarasengan dan menyerang Sasuke Karena kelelahan Sasuke tidak bisa menahan serangannya dan akhirnya terkena.
Duarrrr
Sai yang sedang meneliti markas orochimaru bersama Anko mendengar ledakan langsung pergi melihat sumber suara itu.
Cekungan besar terlihat karena dan sasuke pingsan terkena serangan Naruto.
Melihat sasuke yang tidak berdaya Naruto langsung hendak mengambil Sasuke Namun belum sempat menyentuh sasuke tim taka dan tobi datang dengan tobi Menusuk perut Naruto dengan jutsunya dan menendang dan memuku dengan membabi buta hingga terpental, Naruto yang terlihat kelelahan tidak bisa menahan serangan tobi.
Tobi yang melihat Naruto sudah pingsan langsung hendak mengahampiri Namun sebelum tobi bisa mengambil tubuh Naruto dia langsung terpental karena menghindar dari serangan Sai dan terkena ular milik Anko.
KAMU SEDANG MEMBACA
melindungi mu
AdventureNaruto orang selalu mengejar cinta sakura namun sakura beranggapan bahwa perasaan naruto hanya ambisi agar tidak kalah terhadap sasuke.