Shina saat ini sedang terburu buru karena dia telat bangun.
"Mama aku berangkat dulu ya"ucap Shina sambil mencium pipi Sakura.
"Iya Shina kun jangan lupa pesan Papa mu"balas Sakura sambil terkikik.
"Mama"ucap Shina malas.
"Kakak jangan lupa oleh oleh ya?"ucap Hanami pada Shina.
"Baiklah Mama,Hana chan Kakak berangkat dulu pasti Kaka bawakan oleh oleh"teriak Shina sambil berlari keluar.
Skip.
Saat ini semua murid akademi berada di kapal untuk sampai di Kirigakure.
Dan Saat ini Shina sedang memandang laut bersama teman teman nya, sedangkan para peremuan sebagian sedang berenang.
Skip.
Setelah sampai di pelabuhan Kirigakure semua menatap takjub oleh keadaan desa Kiri.
"Katanya belum berkembang tapi kelihatanya lebih maju dari Konoha"ucap Shikadai heran saat melihat bangunan tinggi dan megah.
"Iya benar"gumam Inojin.
"Baiklah anak anak kita akan bertemu dengan orang akan menemani kalian saat di Kirigakure"ucap Guru Shino.
Lalu tiba tiba muncul seseorang remaja menggunakan baju Hijau dan ada seperti tato di bawah mara kirinya lalu mendekat ke arah Guru shino dan Guru Anko dan berbicara pada ke dua guru itu semua perempuan langsung berbinar binar saat melihat ketampanan nya setelah itu dia berjalan menuju arah Shina.
"Suatu kehormatan besar dapat melihat putra dari Nandaime Hokage yang mengehentikan perang"ucap Kagura sambil membungkukan badan nya dan membuat Shina salah tingkah.
"Heyyyy apa apaan kau ini tidak perlu seperti itu karena yang aku tidak sehebat Ayahku"ucap Shina sambil mengulurkan tangan.
"Kenalkan saja Namaku Uzumaki Shinachiku, dan kau bisa memanggilku Shina"ucap Shina pada Kagura.
Kagur yang melihatnya langsung menjabat uluran tangan Shina.
"Namaku Kagura Karatachi salam kenal"ucap Kagura tersenyum.
Skip
Saat melihat nya mereka henar benar terkejut karena dagangan yang di jual di desa kiri sangat banyak dan bermacam macam.
"Wahhhhh ini apa ya, beli tidak ya"ucap Shina bingung melihat dagangan yang di jual di kirigakure.
"Hahha itu wajar saja karena desa kiri adalah pusat perdagangan jadi semua barang di desa lain di jual di sini"ucap Kagura.
Iwabe yang melihatnya langsung pergi karena tidak suka pada kirgakure.
Shina dan denki yang melihatnya langsung menyusul Iwabe."Iwabe ada apa dengan mu?"tanya Shina.
"Apa kau tidak suka ada di sini?"tanya Denki.
"Semuanya yang di sini hanyalah kebohongan semata, mereka menutupi semua dengan bangunan bangunan indah"ucap Iwabe.
"Heh apa maksutmu?"tanya Denki.
"Ahh sudahlah Iwabe ayo kita kembali ke penginapan saja"ajak Shina lalu berbalik namun Shinaa malah menabrak seseorang.
"Hey kau sengaja agar kau menabrak teman ku ya!!!?"bentak Iwabe.
"Heh kalau iya kenapa? Orang Konoha hanya menjadi penganggu saja di desa kami"tanya orang itu.
Hassa langsung menyerang Shina dengan pukulan namun dengan sigap Shina hanya memiringkan kepala lalu menangkap tangan nya dan langsung menendang perut nya hingga Hassa terpental.
Setelah itu tiba tiba ada sesorang datang menimuju Shina dengan Shunshin.
"Anak Hokage Uzumaki Shinachiku, kau memiliki kemampuan yang hebat"ucap Shizuma.
Sedangkan Shina hanya diam tak menanggapi.
"Hassa ayo kita pergi, Uzumaki Shina kita akan bertemu lagi nanti"ucap Shizuma.
Skip.
Saat ini semua murid sedang berjalan jalan di tempat pelatihan akademi para murid melihat banyak siswa akademi kirgakure sedang berlatih pedang.
"Nah ini adalah tempat berlatih murid akademi bermain pedang"ucap Chojuro.
"Wahhh tempatnya sangat luas"gumam Shikadai.
"Benar juga"balas Inojin.
"Nah Shina apakah kau mau mencoba melawan Kagura?"tanya Chojuro.
"Heh benarkah paman Chojuro"tanya Shina.
"Benar, nah Kagura sekarang lawan lah Shina untuk berlatih tanding melawan nya"perintah Chojuro.
"Tapiiiii"balas Chojuro.
"Baiklah"jawab Kagura pasrah.
"Nah Shina mau bertanding di darat apa di air?"tanya Chojuro.
"Ini adalah kirigakure jadi aku mengikuti semua aturan di kirigakure"jawab Shina percaya diri sambil melompat di air.
"Wahh tak ku sangka si Shina hebat juga"ucap Inojin memuji.
"Baiklah sekarang kalian mulai"perintah Chojuro.
"Lalu Shina mulai menyernag Kagura dengan cepat namun dia terkejut karena Kagura dapat menahan dnegan mudah"
Trakk Trak
Tak sampai di situ Shina langsung menbaskan pedang kayunya ke arah Kagura namun daoat di hentikan dengan mudah.
Skip.
"Hosh hosh hosh, kau hebat sekali Kagura"puji Shina.
Namun kagura tak menjawab dan hanya gemeteran memegang pedang nya.
Chojuro yang mrlihatnya langsung mengambil tindakan.
"Wah Shina permainan pedang mu sangat hebat bahkan kau bisa menandingi Kagura"puji Chojuro.
"Tidak paman aku yakin Kagura belum mengeluarkan semua kemampuan nya"balas Shina sambil tersenyum.
"Tetap saja kau hebat Shina, baiklah sekarang kita akan kembali ke penginapan"ucap Chojuro.
"Haiii Mizukage sama"ucap semuanya serempak.
KAMU SEDANG MEMBACA
melindungi mu
AdventureNaruto orang selalu mengejar cinta sakura namun sakura beranggapan bahwa perasaan naruto hanya ambisi agar tidak kalah terhadap sasuke.