Naruto,Kakashi, dan shikamaru sedang memimpin para ninja konoha dalam perjalanan ke tempat berkumpulnya para Aliansi shinobi, setelah sampai di tempat berkumpulnya tempat aliansi semua bersiap di pimpin oleh pemimpinAliansi shinobi yaitu Raikage dan Tsunade, dan kita ada 4 divisi.
Lalu 4 orang muncul di atas batu tinggi.
"Divisi pertama di pimpin oleh Dariui"
"Divisi kedua di pimpin oleh mifune"
"Divisi ketiga di pimpin oleh Kakashi"
"Dan divisi keempat di pimpin oleh Uzumaki Naruto"
"Dan Pemimpin dari semua divisi Kazekage Gara"teriak Raikage.
"Baik"teriak semua shinobi.
Setelah beberapa sambutan agar semangat.
"bee kau membantu divisi 3"ucap Raikage.
"yeahhh baiklah brother"balas bee
"Naruto tolong pimpin divisi 4 dengan baik"pinta Tsunade.
"Baik nek aku juga akan membuat 4 bunsin untuk membantu divisi yang lain"balas Naruto sambil tersenyum.
Setelah selesai Naruto bersama pemimpin divisi lainya langsung berpencar dan berlari menuju medan perang.
Setelah sampai di medan perang semua divisi sampai di medan perang terlihat pasukan zetsu putih banyak sekali dan sudah menunggu.
Semua para shinobi langsung menyerang dan dengan mudah mengalahkan Zetsu putih tersebut.
Setelah para zetsu putih sudah sediki datang para shinobi Edotensei yang di bangkitkan Kabuto untuk menyerang.
Semua divisi langsung menghubungi markas pusat untuk mengabarkan bahwa ada lawan edotensei yang tidak bisa di bunuh hanya bisa di segel.
Divisi 1 kedatangan Hiazshi,Asuma,kinkaku,Ginkaku.
Divisi 2 kedatangan kimimaro,nenek chiyo hanzo salamander,sasori,dan deidara.
Divisi 3 kedatangan 7 pemegang pedang ninja kirigakure.
Divisi 4 kedatangan kazekage ke 4, mizukage 2,tsucikage 2, dan raikage ke 3.
Setelah semua bunshin naruto sudah tiba di semua divisi dan mengaktifkan mode kyubi pada ke 4 bunshin nya.
Skip karena sudah tau ceritanya ya.
Divisi 1 berhasil menyegel semua musuh berkat bantuan Naruto.
Divisi 2 berhasil menyegel semua musuh nya.
Divisi 3 berhasil membekuk dan menyegel semua musuhnya.
Divisi 4 berhasil membekuk semua dan menyegel semua kage kecuali tsuchikage karena kabur dan sedang di kejar.
Semua orang yang di markas pusat tersenyum karena berkat bantuan Naruto dan mode bijunya dapat mengenali lawan karena cukup kesulitan menghadapi zetsu yang menyamar.
"Tunggu dulu chakra yang besar di Divisi ke 4 iiiiii ini tidak mungkin"
"Ada apa Ao?"tanya Raikage.
"Chakra besar ini, tidak salah lagi Chakra milik uciha Madara"jawab Ao yang masih meneliti dengan gelembung pemancar.
"Baiklah Saatnya ke 5 kage muncul"ucap Raikage.
"Baik".
"Siapkan jutsu teleportasi"perintah Tsunade.
Setelah semua kage sampai di medan perang semua kaget Karena ada 2 orang yaitu tsucikage ke 2 dan Madara uciha.
"iiitu madara Uciha"tanya para shinobi sambil menunjuk Madara.
"Lalu siapa pria bertopeng yang mengaku sebagai madara".tanya Tsunade.
"Maaf tetapi setelah Semua tersegel Naruto mendapatkan kabar dari bee bahwa pria bertopeng itu sedang perjalanan menuju ke divisi 3 bersama jhincuriki biju dan Naruto sedang menuju ke sana"ucap shinobi.
"Baiklah setelah semua divisi selesai perintahkan menyusul ke divisi 3 kabarkan bahwa divisi 4 biar para kage yang mengahdapinya"Perintah Tsunade.
Dalam perjalanan Naruto mendapatkan kabar bahwa pria bertopeng itu bukan Madara melainkan madara palsu yang menyamar dan yang asli madara sudah mati dan di edotensei berada di divisi 4 dan sedang di tangani oleh para kage.
Dalam perjalanan Naruto bertemu bee
"Paman bee"panggil Naruto.
"Yoo Naruto, ada apa"tanya Bee
"Paman kenapa di sini sendirian apakah sudah selesai? Kalau sudah selesai ikut aku kita akan membuka kedok siapa yang ada di balik topeng itu"ajak Naruto
"Dasar payah dasar lemah jadi kita di bodohi bahwa yang selama ini kita anggap madara adalah orang lain"ucap Bee.
"Benar paman Bee, Ayo bantu aku membuka siapa orang di balik topeng itu"
"Yeah kita rusak topeng itu"ucap Bee sambil dengan reap tidak jelas.
Setelah dalam perjalanan menemui pria bertopeng itu di tengah perjalanan Naruto bertemu dengan Nagato dan itachi yang di kendalikan dengan edotensei.
"Wah-wah Naruto sudah lama tidak bertemu"ucap Itachi dengan senyum.
"kelihatanya kamu sudah bisa menghilangkan kebencian mu Naruto"lanjut Nagato.
"Naruto kau kenal mereka"tanya Bee
"Ya aku kenal mereka adalah kakak senior ku dan yang satunya adalah kakak dari sahabatku"jawab Naruto sambil tersenyum ke arah Nagato dan Itachi.
"dan kau sedikit berubah Naruto"sambung Itachi.
"Ya ini adalah chakra kyubi, dan saat aku sudah bisa mengendalikannya"jawab Naruto.
"Siapa yang membangkitkan Kalian?"tanya Naruto
"Kabuto"ucap Itachi.
"Naruto kau harus hentikan kami ,karena kita tidak bisa mengendalikan tubuh kita"pinta Nagato
"Katon gokakyu no jutsu"
Itachi mengeluarkan jutsu nya.
Bee yang melihat itu langsung menebas jutsu apinya menggunakan samehada.
"Maaf Naruto kita di kendalikan oleh kabuto"ucap Itachi.
"Tak apa"jawab Naruto.
"Kuchiyose no jutsu"ucap Nagato mengeluarkan hewan burungnya.
Setelah agak lama bertarung Nagato menggunakan chibakutensei sedangkan Itachi bisa melepas jutsu edotensei dengan bantuan matanya dan membantu Naruto menyegel Nagato.
"Keluarkan jutsu andalan kalian kita serang bola itu"ucap Itachi sambil menunjuk bola besar yang berasal dari tumpukan batu batu.
"Baik"
Lalu Itachi mengeluarkan Susanoo dengan senjata panahnya, kiler bee dengan bijudama nya dan Naruto dengan rashenshuriken.
Duarrr jutsu nya pun hancur dan Itachi langsung menyegel Nagato dengan pedang Totsuka, dan akhirnya tersegel.
"Naruto terimakasih aku yakin kau akan bisa menyatukan Dunia shinobi"ucap Nagato sebelum tersegel dengan pedang totsuka.
"Aku akan memenuhi janji ku"ucap Naruto.
Setelah menyegel Nagato itachi pamit dengan untuk pergi mencari kabuto.
"Naruto aku pergi dulu aku akan menghentikan pengguna edotensei"ucap Itachi.
"Baiklah kau hati hati"
Setelah itu Itachi langsung pergi, Naruto dan Bee pun langsung pergi mencari Pria bertopeng itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
melindungi mu
AdventureNaruto orang selalu mengejar cinta sakura namun sakura beranggapan bahwa perasaan naruto hanya ambisi agar tidak kalah terhadap sasuke.