2 kabar gembira.

3.2K 105 6
                                    

Beberapa 3 bulan setelah 1 bulan setelah pernikahan Naruto dan Sakura, Dan sekarang Naruto mendapat kabar bahwa ia akan segera di angkat menjadi Hokage.

Saat ini Sakura sedang menyiapkan sarapan untuk Naruto.

"Anata ayo sarapan ini sudah siap"panggil Sakura.

Tidak ada jawaban dari Naruto karena beberapa kali memanggil Sakura pun pergi ke kamar untuk melihat apakah Naruto masih tertidur.

Dan benar saja saat Sakura membuka pintu, Naruto masih tertidur dengan pulas di bawah selimut tebal.

Sakura yang melihat Naruto tertidur langsung mendekat dan terlihat wajah tampan Naruto yang nampak kelelahan karena Sakura tau kemarin ia harus menjalankan misi dan setelah itu ia harus rapat bersama Kakashi dan pulang larut malam.

"Anata bangun"Sakura sambil mengelus rambut Naruto.

"euhhhhh Hime maaf aku bangun kesiangan"ucap Naruto sambil mencoba duduk.

"Tidak apa Anata aku tau kamu tadi malam pulang larut"balas Sakura yang memaklumi Suaminya tadi malam pulang sangat larut.

"Baiklah aku mandi dulu Hime, kamu tunggu dulu ya di meja makan"ucap Naruto sambil mencium dahi Sakura.

"Huum baiklah aku tunggu"jawab Sakura sambil mencium hidung Naruto lalu beranjak pergi keluar kamar.

Setelah bebrapa menit Naruto sekarang sudah berada di meja makan bersama Sakura.

"Anata apakah hari ini kamu ada misi lagi?"tanya Sakura pada Naruto.

"Tidak ada, memangnya ada apa Hime"

"Entahlah akhir-akhir ini aku ingin bersamamu terus"jawab Sakura manja.

Tiba tiba perut sakura terasa ingin muntah dan mual di perutnya.

Huekkk huekkkk

Naruto yang melihat Sakura ingin muntah lagsung panik dan mendekat ke arah Sakura.

"Hime ada apa, apa kau Sakit?"tanya Naruto dengan khawatir

Sakura tidak menjawab pertanyaan Naruto dan langsung beranjak ke kamar mandi dan langsung memuntahkan isi perutnya namun hanya cairan yang keluar.

Naruto yang melihat Sakura ke kamar mandi langsung menyusul agar tidak terjadi apa apa.

Setelah beberapa saat Sakura keluar dari kamar mandi dengan wajah pucat. Naruto yang melihat wajah Istrinya pucat langsung mendekat dan bertanya.

"Hime kau kenapa, wajah mu pucat seperti itu?"tanya Naruto khawatir.

"Entahlah Anata"jawab Sakura.

"Aku akan membawamu ke rumah Sakit"ucap Naruto langsung mengendong Sakura ala bridal style.

"Baiklah Anata"jawab Sakura sambil melingkarkan tangan nya ke leher Naruto.

Wussss

Naruto langsung sampai dengan Hiraishin nya.

Semua yang melihat Pahlawan Konoha dan Dunia shinobi membawa istrinya ke rumah sakit langsung bertanya tanya.

Skip

"Dokter bagaimana keadaan istri saya?"tanya Naruto pada dokter.

"Nona Sakura sedang hamil oleh karena itu ia merasakan mual dan pucat"

"Apa benarkah dokter istri saya hamil?" tanya Naruto dengan antusias.

"Benar Naruto-sama, silahkan anda boleh masuk dan nona sudah baikan"

Lalu Naruto langsung masuk, di sana terlihat Sakura sedang berbaring sambil tersenyum mengelus perutnya.

Sakura yang melihat suaminya masuk tersenyum.

"Himr terimakasih"ucap Naruto sambil memeluk Sakura yang masih berbaring.

"Iya anata, Akhirnya kita akan memiliki buah hati"balas Sakura sambil membalas pelukan Naruto yang membuat Sakura merasa sangat nyaman.

"Hime kamu harus jaga kesehatan ya"ucap Naruto pada Sakura.

"Iya Anata, aku akan menjaga anak kita"jawab Naruto.

"Oh iya Hime aku besok akan di angkat menjadi hokage menggantikan Guru Kakashi"

"Benarkah aku senang mendengarnya Anata akhirnya kamu menjadi Hokage, Kalau anak kita lahir pasti bangga punya seorang ayah yang hebat"ucap Sakura sambil mengelus perutnya.

"Anak kita pasti lebih bangga punya mama seperti mu yang cantik"jawab Naruto.

"Huum, Anata aku ingin sekali makan ramen di ichiraku"ucap Sakura manja.

"Tapi Hime apakah kau sudah kuat?"tanya Naruto sambil mengelus kepala Sakura.

"Aku tidak sakit Anata kamu tau kan aku kunoichi terkuat di konoha, ayolah Anata anak kita ingin makan Ramen"ucap Sakura memohon dengan babyface.

"Hahahah sudah sakura kalau kau memohon seperti itu aku tidak akan bisa menolaknya"jawab Naruto mencium sakura gemas.

"hahahha benarkah, ayo kita ke ichiraku"ajak Sakura semangat dan beranjak dari tempat tidur.

Dalam perjalanan Naruto dan Sakura banyak mendapat sapaan dari warga konoha karena berkat Naruto yang mengalahkan obito dan madara.

Setelah sampai di ichiraku paman teuchi dan ayame menyapa Sakura dan Naruto.

"Wah kau Naruto mau pesan apa?"tanya Ayame.

"Kau apa Sakura?"tanya Naruto pada Sakura.

"Ohh aku pesan Ramen jumbo"jawab Sakura.

"Ayame nee aku pesan ramen jumbo 2"ucap Naruto.

"Sudah lama kalian tidak ke sini"ucap paman Teuchi.

"Maaf paman aku sibuk menjadi guru dan Sakura sedang sibuk di Rumah sakut"ucap Naruto dan sakura mengangguk kan perkataan Naruto.

"Wah kalian jadi sibuk sekali"balas Ayame.

"Makanan siap"ucap paman Teuchi sambil memberikan 2 mangkok ramen jumbo ke Naruto dan Sakura.

"Selamat makan"ucap mereka berdua.









melindungi muTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang