Melihat kedatangan anko dan Sai tobi dan taka langusung bersiap menyerang namun sebelum menyerang Sai langsung menggambar 2 burung dan langsung terbang membawa Naruto.
Chojugiga
Setelah berhasil membawa pergi Naruto, Sai langsung pergi membawa Naruto ke Konoha.
"Sai bagaimana keadaaan Naruto"tanya Anko
"cukup parah lukanya karena mungkin setelah bertarung dengan Sasuke naruto kelelahan dan tidak bisa menahan serangan orang itu"jawab Sai.
"Kalau begitu Sai tambah kecepatan kita harus secepat nya sampai ke Konoha"perintah Anko
"Baik"ucap Sai
"Naruto kenapa kau melakuan sampai sejauh ini hanya demi Sasuke, aku sudah mengerti penderitaan mu dari kecil hingga sekarang seharusnya kau bisa merasakan bahagia Naruto"batin Sai dan entah kenapa Sai merasa sedih melihat Naruto terluka.
Setelah beberapa menit mereka sampai ke Konoha dan membawa Naruto ke ruma sakit, semua yang ada di rumah sakit melihat Naruto terluka Parah langsung panik dan bertanya tanya,
Siapa yang tidak tau Naruto orang yang menyelamatkan Konoha dari serangan akatsuki dan melawannya sendirian.
Para dokter yang melihat Naruto terluka langsung menyiapkan tindakan pertama.
Sai yang dari tadi mengendong Naruto langsung masuk dan merebahkan Naruto ke ruangan untuk di tangani dokter.
"Maaf Sai biar kami yang menangani Naruto"ucap Dokter.
"Baiklah, tolong lakukan yang terbaik untuk dia"ucap Sai sambil menunduk.
"senior Anko bisa aku minta tolong,kabarkan berita ini pada nona Tsunade"ucap Anko
"Baiklah"jawab Anko langsung menghilang dengan shunshin.
Setelah sampai di kantor Hokage, Anko langsung mengetuk pintu kantor Hokage.
Tok tok tok
"Masuk"jawab Tsunade.
"Oh kau Anko ada apa?"tanya Hokage.
"Maaf nona Hokage, saya dan Sai menemukan Naruto terluka di dekat markas Orochimaru"ucap Anko.
"Apaaaaaaa!!!, dimana dia sekarang?"tanya Tsunade panik.
"Dia di rumah saki Nona, keadaanya cukup parah"jawab Anko.
"Shizune ayo kita ke rumah sakit"ucap Tsunade dan langsung menghilang dengan shunshin bersama Shizune.
Anko juga langsung kembali ke rumah sakit karena juga ingin melihat keadaan Naruto.
Tsunade yang sampai rumah sakit langsung bergegas menemui Sai.
"Sai bagaimana keadaan Naruto"tanya Tsunade panik.
"Maaf nona Tsunade dari tadi dokter belum keluar"jawab Sai.
"Bagaimana dia bisa sampai seperti itu Sai"
"Entahlah nona Tsunade, tapi saya lihat tadi Naruto berhasil mengalahkan Sasuke karena saat saya tiba di lokasi Sasuke sudah pingsan dan soal Naruto sampai seperti itu dia di serang oleh orang bertopeng dan ternyata orang tersebut sangat kuat dan mungkin Karena Naruto kelelahan dia tidak bisa menahan serangan orang bertopeng itu dan pada saat lengah dia tertusuk"jawab Sai panjang lebar.
"Kenapa bocah itu sampai sejauh itu"rutuk Tsunade yang heran dengan tingkah Tsunade.
"Entahlah nona Tsunade saya juga heran dengan Naruto seharusnya Naruto bisa bahagia tanpa harus memikirkan seorang penghianat desa"jawab Sai.
"Nona Tsunade bagaimana keadaan Naruto"tanya Shizune khawatir kaerena berkat Naruto dia bisa hidup kembali setelah serangan Pain dan Narut sudah seperti seorang adik bagi Shizune"
"Entahlah Shizune dokter belum keluar dari tadi, kau bersiaplah jika kita harus turun tangan menangani Naruto"jawab Tsunade.
"Baik"jawab Shizune.
Setelah menunggu beberapa jam Akhirnya Dokter sudah keluar.
"Bagaimana keadaan Naruto"tanya Tsunade tanpa basa-basi.
"keadaannya sangat parah nona Hokage karena tusukan di bagian perutnya cukup dalam dan juga mungkin akibat kehabisan chakra tubuh Naruto sulit di obati"jawab Nona Tsunade.
"Biarkan saya masuk untuk mengobati Naruto"ucap Tsunade.
"Baik"ucap.
Lalu Tsunade masuk untuk mengobati Naruto.
Setelah lama mengobati Naruto akhirnya kondisinya sudah stabil dan lepas dari keadaan kritis.
"Syukurlah keadaannya mulai membaik"Ucap Tsunade.
"Benar nona Tsunade ini juga karena tubuh naruto cepat merespon pengobatan kita"jawab Shizune.
Malam Sahabat Naruto sudah mendengar kabar Naruto dari Sai dan langsung berdatangan, Sakura begitu terpukul mendengar bahwa Naruto masuk rumah sakit dan sempat kritis karena kondisi yang sangat buruk.
Dan akhirnya malam hari itu pun kamar Naruto penuh dengan teman seangaktan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
melindungi mu
AdventureNaruto orang selalu mengejar cinta sakura namun sakura beranggapan bahwa perasaan naruto hanya ambisi agar tidak kalah terhadap sasuke.