Pertemuan.

2.9K 114 9
                                    

Malam harinya Saat sedang tertidur di alam bawah sadarnya Naruto sedang berada di atas air.

"Euhhhh dimana Aku"ucap Naruto.

"Ohh ternyata kau sudah sadar Naruto"ucap Seorang kakek.

"Emmmm kakek siapa kenapa bisa ada di sini"tanya Naruto karena wajah nya sangat aneh berbeda dengan manusia biasa dan kakek itu duduk sambil terbang.

"Perkenalkan aku Hagoromo otsutsuki"ucap Kakek itu.

"App apa Hagggo romo, apakah kakek itu rikudo senin?"tanya Naruto gelagapan.

"Ya dan kau adalah uzumaku Naruto"jawab kakek rikudo.

"ya dan kenapa kakek ada di sini?"tanya Naruto karena heran legenda dewa shinobi muncul di hadapan nya.

"Aku mau memberikan kekuatan kedua anakku kepadamu Naruto untuk menjaga masa depan dunia shinobi karena di masa depan akan ada peperangan yang besar"ucap kakek Rikudo menjelaskan kepada Naruto.

"Kekuatan kenapa aku kek?, Apa aku bisa menjaga dunia shinobi?, sedangkan aku ini hanya orang lemah yang berusaha kuat di depan semua orang"tanya Naruto sambil menunduk.

"kamu Adalah reikarnasi dari kedua Anakku, dan aku yakin kau bisa"jawab kakek Rikudo.

"Baiklah angkat lah kedua telapak tangan mu"ucap Rikudo senin.

Lalu Naruto mengangkat telapak tangan nya dan langsung telapak tangan rikudo dan Naruto bersentuhan. naruto merasakan bahwa kekuatan mengalir di dalam tubuhnya.

Lalu tiba tiba Naruto merasakan Mata naruto berevolusi menjadi mangkekeyo sharingan milik indra. Naruto yang merasakan perbedaan dari mata Naruto langsung menghadap ke bawah dan langsung melihat pada Air di bawah Naruto, matanya merah dan berbentuk melingkar seperti lambang klan uzumaki.

"Ini mata apa kek?"tanya Naruto heran karena matanya berubah.

"Itu adalah mangkekeyosharingan milik indra anakku,dan untuk kekuatan nya Ashura kamu bisa menjadi mode biju dan kamu akan memiliki gedodama seperti yang ada di belakangku ini dan gedodama ini bisa menjadi senjata untuk mu"jawab kakek Rikudo.

"Wah benarkah kek berarti aku juga bisa menggunakan susanoo seperti teman ku?"tanya Naruto pada kakek Rikudo.

"Tentu bisa bahkan kekuatan susanoo milik Indra adalah yang paling kuat"jawab kakek Rikudo.

"Sekarang kamu sudah memiliki elemen ying dan yang dan menguasai 5 elemen utama yaitu katon,suiton,raiton,doton,dan futon"ucap kakek Rikudo menjelaskan pada Naruto.

"Baiklah kakek terimakasih, aku berjanji akan menjaga dunia yang kakek titipkan kepadaku"ucap Naruto sambil membungkukan badan.

"Tentu aku percaya padamu, dan sekarang waktunya aku pergi, mungkin kita akan bertemu lagi"ucap Kakek Rikudo.

"Baik kakek"

Lalu perlahan kakek rikudo berubah menjadi cahaya putih menghilang perlahan.

Lalu setelah itu Naruto terbangun dari tidurnya.

"Euhhhh Apakah tadi aku bener" ketemu kakek Rikudo ya?"batin Naruto lalu duduk merenung.

Skip beberapa bulan kemudian.

Sasuke telah di tetapkan sebagai missing orang yang paling di cari pertama karena telah menculik adik Raikage, sedangkan hubungan Naruto dan Sakura sangat baik, dan para kage sepakat untuk mengadakan pertemuan 5 kage, dan saat itu sasuke menyerang pertemuan 5 kage bersama Taka dan Tobi dan Tobi pun mendeklarasikan perang dunia shinobi ke 4, sedangkan para ninja Konoha angkatan Naruto menjadi kaget karena bertia perang dunia ninja ke 4.

"Perang ya?"gumam Sai.

"Merepotkan"ucap Shikamaru.

"Dan kita akan di berangkatkan, dan kita semua akan berangkat"jawab Naruto.

"Benar"ucap Neji

"Dan pasti kita akan berpisah karena berbeda divisi dan aku harap kalian baik-baik saja karena kita bisa berbeda divisi"ucap Naruto sambil memandang ke atas.

"Naruto apa kau tidak percaya kekuatan kami Hah?"tanya Kiba dengan nada tinggi.

"Ini bukan masalah kekuatan Kiba yang kita hadapi adalah perang dengan banyak orang dan kekuatan musuh belum di ketahui dan apakah kamu mengetahui bahwa musuh mempunyai 7 biju, dan juga jika dia bisa mengendalikan 7 biju itu aku yakin kekuatan musuh cukup besar dan lagi pula ini perang pertama kita jadi kita belum berpengalaman"jawab Shikamaru panjang lebar.

"Aku akan berusaha mengendalikan kyubi dalam tubuh ku sebelum perang di mulai dan aku harap kekuatan kyubi bisa menahan ke 7 biju itu"ucap Naruto sambil menuduk.

"Naruto kun kamu pasti bisa mengendalikan nya"jawab Sakura yang dari tadi duduk di dekat Naruto.

"Ya dan aku harap aku bisa melindungi mu saat perang karena aku yakin kita akan berbeda divisi karena kamu pasti divisi medis"ucap Naruto sambil mengelus rambut Sakura.

Sakura yang di mendapat perlakuan manis dari Naruto hanya terseyum dan menyendekan kepalanya di bahu Naruto.

"Uhhhhh soswett, tak ku sangka kau telah dewasa Naruto pemikiran mu dan tingkah mu tidak seperti anak kecil"ledek Sai pada Naruto sambil tersenyum palsu.

"Diam Sai sebaiknya kita segera bersiap untuk berangkat untuk berkumpul bersama ninja desa lain"ucap Naruto sambil beranjak mengandeng Sakura.

Skip.















melindungi muTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang