Ujian chunin dimulai

1.9K 102 26
                                    

INFO KEKUATAN NARUTO
DOJUTSU:MANGKEKYO INDRA, RINNENGAN TOMOE 6.
ELEMEN:5 ELEMEN, MENGUASAI YING DAN YANG,SENJUTSU RIKUDO MODE, PERFEC SENJUTSU, DAN KEKUATAN KE 6 RINNENGAN

2 minggu sudah Shina berlatih untuk persiapan ujian Chunin nya, terkadang Shina berlatih sampai malam hari bersama Naruto karena pekerjaan Naruto dan hanya bisa pulang saat sore hari, Naruto sudah melatih Shina elemen yang shina miliki Shina juga sudah bisa membuat rasengan dengan ukuran yang cukup besar walaupun buka oodama rasengan seperti milik Naruto.

Saat in semua genin sudah berkumpul di arena pertarungan untuk melakukan ujian penyisihan.

"Baiklah pertarungan pertama Uzumaki Shina dari Konoha vs Yurui dari Kumogakure"ucap lee di tengah arena.

Shina langsung menuju ke arena pertarungan, dari atas Sakura dan Hanami menyemangati Anak dan Kakaknya bersama Temari dan Ino.

"Kakak Ganbatte"teriak Hanami.

"Shina Berjuanglah"teriak Sakura menyemangati putranya.

Shina yang mendengar suara adik dan Mama nya langsung bersemangat karena Papa nya tadi sudah menyemangati nya saat akan berangkat.

"Baiklah kedua peserta bersiap"ucap Lee memberi aba aba dan keduanya mengangguk.

"Hajime"ucap lee dan langsung munghilang.

"Jadi kau anak Nandaime Hokage ya? dan kau akan ku kalahkan"ucap Yurui mengambil pedang nya dan langsung menyerang Shina.

"Jangan bercanda kau yang akan ku kalahkan"balas Shina.

Trank Trank Trank suara tabrakan pedang Yurui dan Shina, Shina nampak unggul dalam pertarungan pedang nya, Yurui yang merasa dia kalah bermain pedang langsung mundur dan membuat gelembung dari permen karet nya yang di tambahkan chakra.

Shina yang melihat gelembung itu terkejut dan langsung mengeluarkan beberapa Kunai dan langsung melemparkan ke arah gelembung itu.

Duarrr duarr duarr

Gelembung permen karet itu meledak membuat Shina terkejut dan langsung menghindar dari ledakan itu.

Sakura yang melihat itu khawatir pasalnya gelembung permen karet itu sangat banyak.

Shina yang masih berfikir langsung mengeluarkan dua suriken dan langsung menyelipkan ke dua tangan nya Saat yurui sedang membuat gelembung itu Shina langsung melempar ke dua shuriken itu bergantian, Yurui yang melihat lempara Shina meleset tersenyum dalam hati namun tanpa di duga satu shuriken yang di lemparkan Shina itu menabrak shuriken yang lain dan membelokkan arah Shuriken dan langsung mengenai gelembung yang sedang di tiup Yurui dan langsung meledak.

Yurui yang terkena ledakan itu langsung terkapar.

"Tak ku sangka Naruto anakmu sangat pintar"puji Gaara.

"Ya benar dia bisa menganalisa pertarungan dengan cepat"lanjut Kurotsuchi.

"Aku setuju dia berfikir tidak bisa melawan dengan jarak dekat oleh karena itu dia menyerang dengan jarak jauh"lanjut Chojuro.

"Ya aku senang di usia nya yang masih muda memiliki kecerdasan karena saat aku kecil sangat ceroboh"balas Naruto tersenyum membuat para kage terkekeh.

"Baiklah pemenangnya adalah Uzumaki Shinachiku dari Konoha"ucap Lee.

Terdengar tepuk tangan dari penonton saat melihat pertarungan anak Hokage mereka yang sangat hebat.

"Yoshh shanaroooo, kau hebat Shina/Kakak"teriak Sakura dengan Hanami semangat.

"Hey Sakura jangan berisik"ucap Ino saat melihat sahabatnya begitu semangat.

"Biarkan saja Ino, Sakura sangat senang Shina menang pertandingan pertama ini"ucap Temari.

"Itu benar Shanaro,  kau dengar itu Ino"balas Sakura.

Skip pertandingan

Sarada vs Tarui=Sarada

Mitsuki vs Toroi=Mitsuki

Inojin vs Araya=Araya

Shikadai vs Yudo=Shikadai

Choco vs Shinki=Shinki

"Baiklah pertandingan akan di lanjutkan besok untuk tahap semi final"ucap Lee

"Haii"balas semua genin.

Malam harinya keluarga Uzumaki berkumpul bersama untuk merayakan kemenangan Shina, Shina yang mendapat kejutan hadiah dari ayahnya tersenyum saat Naruto memberikannya hadiah video game, Shina tak menyangka Naruto membelikan nya hadiah permainan karena biasanya Naruto sering menasihati jika Shina sering main game.

(nb:disini mitsuki anak dari Hinata dan Toneri bukan hasil eksperimen manusia buatan, dan kulit mitsuki tidak putih pucat, kulitnya putih bersih seperti Hinata dan rambutnya seperti Toneri)





             ~Bersambung~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

melindungi muTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang