Setelah pertarungan melawan Naruto, Sasuke mengalami luka cukup parah karena tubuhnya terkena Oodamarasengan.
"Bagaimana keadaan mu Sasuke?"tanya Obito/tobi yang sedang bersama Sasuke.
"Hmm terimakasih sudah menolongku"jawab Sasuke sambil mencoba duduk.
"Cihh tak ku sangka dia sekuat itu"batin Sasuke sambil mengepalkan tangan nya.
"Sama-sama kau istirahatlah dulu"ucap Tobi sambil melangkah meninggalkan Sasuke.
Setelah itu anggota taka muncul dan menanyakan keadaan Sasuke.
"Syukurlah kau sudah bangun Sasuke"ucap Jugo menatap sasuke.
"Hmmm"jawab Sasuke.
DI KONOHA semua teman Naruto sedang berkumpul karena hari bahagia Naruto.
"Akhirnya kau bahagia Naruto"ucap Ino sambil menunggu makanan nya.
"Mungkin takdir Kami-sama untuk aku susah dulu"jawab Naruto sambil memandang Sakura.
Sedangkan Sakura yang di tatap Naruto langsung memerah.
"Oh iya Naruto bagaimana rencana kedepan mu Naruto?"tanya Shikamaru.
"Mungkin aku mau berkerja mencari missing,dan meminta misi Nenek Tsunade agar bisa mengumpulkan uang untuk bertunangan dan menyiapkan tempat tinggal untuk kita Nanti jika sudah menikah"ucap Sakura sambil mengelus rambut pink Sakura, sedangkan Sakura yang mendengar ucapan Naruto tersenyum dan menyenderkan kepalanya di bahu Naruto.
"Wah-wah kau sudah sampai memikirkan sejauh itu Naruto bahkan umurmu masih 17 tahun"jawab Ino sambil terkekeh.
Semua yang mendengar ucaoan Ino hanya tertawa karena ulah Naruto.
"Makanan siap"ucap Paman Teuchi.
Setelah acara makan" Naruto dan yang lainnya langsung pulang, sedangkan Naruto sekarang sedang berjalan bersama Sakura untuk mengantar pulang dan setelah sampai rumah Sakura.....
"Emmmm Sakura chan".
"Apa Naruto kun?"tanya Sakura menatap wajah Naruto.
Naruto merogoh saku dan mengambil barang yang ada di sakunya dan langsung meberikan sebuah Kotak kecil kepada Sakura.
"Apa ini Naruto?"tanya Sakura sambil menatap Naruto.
"Bukalah"jawab Naruto.
Setelah membuka kota tersebut ada 2 buah kalung liontin diamond bentuk love dan bisa di buka dan di dalamnya ada tulisan masing masing kalung bertuliskan huruf N dan S.
"Ini apa Naruto kun".
"Itu liontin sakura, aku belum sempat memberikan apa-apa untuk kamu, dan itu ada 2 buah bertulis S dan N, kamu pakai yang bertuliskan huruf N dan aku pakai yang S"jawab Naruto sambil tersenyum ke arah Naruto.
Sakura yang di berikan hadiah oleh Naruto langsung berhambur ke pelukan Naruto.
"Terimakasih Naruto kun tapi ini pasti mahal"ucap Sakura sedikit bimbang karena selama ini Naruto hidup sendiri dengan uang hasil misi dan tidak ada yang mengurusnya.
"Tidak ada yang mahal untuk Sakura chan, lagi pula aku tidak pernah memberikan hadiah yang bagus untuk Sakura"jawab Naruto menunduk.
"Naruto kun apapun hadiah darimu, dimataku semua yang kau berikan sangat berharga"ucap Sakura yang masih memeluk Naruto.
"Baiklah sekarang mau aku pakaikan apa memakai sendiri?"tanya Naruto dengan nada mengoda.
"Emmmmm... Paiakikan, nanti kamu juga aku pakaikan "jawab Sakura dengan manja sambil memasang wajah babyface yang membuat Naruto gemas.
"Wah dokter cantik ini ternyata bisa manja juga ya"ucap Naurto sambil mengambil kalung bertulis N dan memakaikan di leher Sakura.
"Nah Sekarang giliran kamu Naruto kun"ucap Sakura sambil mengambil kalung bertulis S.
"Nah selesai" ucap Sakura yang selesai memasangkan kalung nya.
"Sakura chan apa aku tambah tampan?"tanya Naruto sambil mengedipkan matanya.
"Tentu saja kekasih ku ini tambah tampan"jawab Sakura sambil memeluk Naruto.
Naruto yang di puju Sakura memerah karena ini yang selalu ia Nantikan selama hidupnya.
"Yasudah ini sudah malam, masuklah"Ucap Naruto.
"terimakasih Naruto"jawab Sakura sambil mencium pipinya Naruto dan langsung kabur masuk ke rumah.
Naruto yang melihat ulah Sakura hanya geleng-geleng sambil tersenyum.
"Terimakasih kami sama engkau telah membalas penderitaan ku menjadi kebahagiaan ini"batin Naruto.
Setelah mengantar Sakura Naruto langsung pulang ke apartemen nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
melindungi mu
AdventureNaruto orang selalu mengejar cinta sakura namun sakura beranggapan bahwa perasaan naruto hanya ambisi agar tidak kalah terhadap sasuke.