Uzumaki shina

2.6K 88 11
                                    

Saat ini Naruto sedang bermain dengan Shina dan Sakura di kamar karena hari ini Naruto pulang lebih cepat.

"Hime dia sangat imut sekali"ucap Naruto pada Sakura

"Dia juga sangat tampan sepertimu Anata"ucap Sakura.

"Wah Hime sepertinya aku ingin punya Anak lagi tapi perempuan" ucap Naruto sambil mengedipkan matanya yang membuat wajah Sakura memerah.

"Anata kasihan Shina masih kecil kalau punya adik"jawab Sakura.

"Hmm Baiklah aku harap Shina sepertimu yang kuat"ucap Naruto.

"Aku juga ingin Shina menjadi shinobi yang hebat sepertimu"balas Sakura.

"Terimakasih Hime, aku tidak pernah merasa sebahagia ini sebelumnya"ucap Naruto.

"Aku juga Anata terimakasih, kamu hadir dalam hidupku"ucap Naruto.

"Emmm bagaimana kalau besok kita jalan-jalan seharian?"tanya Sakura.

"Baiklah Hime besok aku ingin cuti juga karena ingin mengajak Shina jalan-jalan"jawab Naruto.

"Trimakasih Anata"ucap Sakura memeluk Naruto.

"Sama sama Sakura"Lalu Naruto melihat Shina tersenyum.

"Wah sepertinya Shina tidak sabar pergi sama Ayah ya?"tanya Sakura.

Shina hanya tersenyum membuat Naruto dan Sakura gemas.

"Aku ingin mencubit pipinya"ucap Naruto yang gemas melihat senyuman Shina.

"Anata jangan nanti Shina menangis"cegah Sakura.

"Heheheh habisnya dia imut Hime"

"Tentu saja karena Mama nya juga imut"balas Sakura dengan percaya diri.

"Iya iya Istriku memang imut"puji Naruto sambil membenamkan kepalnya di leher Sakura.

"Anata geli"ucap Sakura karena hembusan nafas Naruto di lehernya.

"Yasudah Hime ayo kita tidur"

Malam pukul 1 Shina menangis dan ternyata membuat Naruto terbangun lalu beranjak dari tempat tidur dan melihat Shina.

"Shina menangis?"tanya Naruto sambil mengendong Shina.

Oekk oekkk oekk oekk

Shina masih menangis dan ternyata dia buang air kecil dan membuat Shina tidak nyaman.

"Oh shina ternyata kamu buang air kecil ya"tanya Naruto sambil melihat Shina masih menangis.

Lalu Naruto pergi ke kamar mandi sambik mengendong Shina dan langsung melepas celananya Shina dan mengendong keluar dari kamar mandi.

Tanpa di duga Sakura terbangun dan melihat Naruto sedang menganti celana Shina yang basah.
Sakura terharu dengan Sikap naruto yang rela bangun untuk anaknya, Sakura tersenyum sambil melihat Naruto yang sedang memakaikan celana Shina.

"Nah shina sudah selesai tapi kamu pasti susah tidur kalau jam segini terbangun"ucap Naruto sambil mengendong Shina.

Naruto tidak sadar kalau saat Ini Sakura memperhatikannya. Setelah beberapa menit Naruto terlihat sudah menidurkan Shina ke box bayinya.Lalu Naruto kembalu ke tempat tidur dan merebahkan tubuhnya.

"Terimakasih Anata"ucap Sakura tiba-tiba.

"Ehhh kamu ke bangunya maaf Hime"ucap Naruto pada Sakura.

"Tidak apa-apa Anata, dan terimakasih demi Shina kamu rela bangun tengah malam gini"ucap Sakura sambil memeluk Naruto.

"Aku kan Ayahnya jadi sudah seharusnya aku merawatnya juga Hime, yasudah ayo tidur biar besok kita bisa bangun pagi dan jalan jalan seharian"ucap Naruto sambil mengelus kepala Sakura yang berada di dadanya.

"Huumm baiklah Anata"jawab Sakura lalu mengeratkan pelukan nya pada Naruto.






melindungi muTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang