Pertarungan 2 vs 7

2.6K 88 7
                                    

Semua divisi 1 dan 2 langsung berkumpul menuju ke divisi 3 karena perintah tim medis juga berkumpul ke divisi 3 untuk mengobati, karena mendengar kabar bahwa Naruto mencari pria bertopeng yang mengaku sebagai Madara.

"Semuanya divisi medi Ayo kita pergi"Ucap Shizune.

"Sakura ku dengar Naruto pergi ber sama tuan Bee mencari pria bertopeng dan yang ku dengar pria itu bersama para chincuriki biju sampai ekor 7"ucap Shizune.

"Baka Naruto kun kenapa dia nekat seperti itu"gerutu Sakura.

"Sudahlah ayo kita pergi menyusul"ajak Shizune.

Di tempat Naruto

Saat tengah dalam perjalanan mereka bertemu dengan tobi dan para jincuriki biju.

"Wah wah kebetulan sekali ada 2 biju yang sedang aku cari"ucap Tobi.

"Siapa kau sebenarnya dan kenapa kau mengaku sebagai Madara?"tanya Naruto.

"Siapa aku? Itu tidaklah penting yang dan apa pentingnya sebuah Nama".

"Dasar payah dasar lemah Sial mereka jincuriki"ucap Bee.

"Kau orang payah yang hanya bisa berlindung di balik topeng mu"ejek Naruto.

"Kalau begitu panggil saja aku Tobi"ucap Tobi.

"Terserah apa katamu kau haya seorang bocah, dan tujuan ku adalah menangkap kalian"ucap Tobi

"Naruto hati-hati mereka adalah jincuriki yang memiliki kemampuan khusus"ucap Hacibi

"Baiklah jika kau tidak mau membuka topeng mu aku akan membukanya secara paksa"ucap Naruto langsung melesat.

Tobi pun juga melesat ke arah Naruto dan dahi mereka langsung berbenturan.

Duakk.

"Sial ternyata keras juga"batin Naruto.

"Bocah ini ternyata kuat juga"batin Tobi.

Akhirnya mereka berdua saling mundur.

"Tak ku sangka kau kuat juga Naruto"ucap Tobi.

"Kau juga tak ku sangka topengmu sangat kuat"ucap Naruto.

"Mari kita mulai dengan pertarungan jincuriki"ucap Tobi.

"Naruto berhati hati lah"ucap Bee

Naruto hanya menganggukan perintah bee.

"Bee gawat hati-hati jika mereka berubah menjadi biju"ucap Hacibi pada Bee.

"Dasar payah dasar lemah jika itu sampai terjadi kita juga harus berubah yeah"balas Bee.

"Hentikan Bee ini bukan waktunya berbicara dengan reap bodoh mu itu Bee"ucap Hacibi.

Lalu para jincuriki pun maju dan menyerang Naruto dan Killer Bee.

Setelah beberapa saat bertarung para jincuriki berubah menjadi mode biju.

"Beee gawat jika mereka sampai berubah kita akan sulit melawan mereka, dan ini adalah hutan jarak pandang kita terbatas jika di dalam hutan"ucap Hacibi.

"Dasar payah dasar lemah apakah kita akan membersihkannya dulu"

"Aku siap Bee"

Naruto di tarik Bee dan akhirnya Bee berubah mencadi biju sepenuhnya untuk membersihkan pepohonan.

"Wah wah wah 7 biju melawan 1 ya?"tanya Tobi.

"7 lawan 1? Hahahahahahah"ledek Naruto.

"Apa yang kau tertawakan?"tanya Tobi.

"Tidak ada apa apa hanya Hacibi adalah biju terkuat ke dua dan tidak masalah jika 7 lawan 1"ledek Naruto.

"Hahahah bagus Naruto dasar payah dasar lemah"ucap Bee

"Wah kau terlalu meremehkan ku Naruto"ucap Tobi.

"Baiklah kita mulai"lanjut Tobi.

semua biju langsung melesat ke arah Naruto dan Hacibi Namun bisa di tahan dengan Ekor Hacibi.

Di Tempat Para Kage.

"Kalau begitu tunjukan kekuatan uciha Madara"ucap muu

"Baiklah"

Lalu Madara loncat ke bawah dan langsung melakukan handseal

KATON GOKAKYU NO JUTSU

Tiba tiba Madara mengeluarkan api dari mulutnya dengan skala yang besar.

Shinobi kirigakure langsung turun tangan menggunakan jutsu suiton.

SUITON KIRIGAKURE NO JUTSU.

Lalu para shinobi kirigakure dan mizukage mengeluarkan jutsu airnya.

Setelah 2 jutsu saling bertabrakan akhirnya menjadi asap tebal hal itu di manfaatkan Madara untuk menyerang para shinobi.

Trank trank

Akhhhhh

Aghhhhhh

Trank  Trank Trank

Banyak shinobi yang jatuh karena serangan Madara,dan Akhirnya Madara langsung mundur menuju ketempat muu.

"Tak ku sangka hanya dengan 1 jutsu bisa menjatuhkan banyak shinobi"ucap muu

"Masih ada yang ingin ku coba"lanjut madara langsung melakukan handseal.

"Mokuton jukaikotan"

Lalu muncul akar akar yang menyerang para shinobi.

"Tak ku sangka kau memiliki jutsu Hokage pertama"ucap muu.

Lalu Madara melihat ke arah dadanya dan menjawab.

"Tentu saja"

Skip

Setelah pertarungan nya 5 kage terpojok dan bahkan terluka karena Madara mengeluarkan 25 bunshin dan masing masing bunshin mengeluarkan susanoo.

"25 berarti masing-masing dari kita melawan 5 susanoo"ucap Raikage.

Skip.

Pertarungan Madar vs para kage pun membuat para kage kuwalahan dan terluka parah dan akhirnya Madara beranjak akan pergi Namun sebelum Madara pergi.

Di tempat kabuto.

"Akhirnya kita bisa menghentikannya sasuke"ucap Itachi.

"Kakak apakah kakak akan pergi?"tanya Sasuke.

"Tentunya"

Skip

Akhirnya para edotensei menghilang.






melindungi muTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang