Naruto siuman

3.9K 132 3
                                    

Malam harinya semua teman Naruto berkumpul.

Dan semuanya hanya menatap sedu pahlawan Konoha terbaring lemas di rumah sakit.

"Bagaimana dia bisa sampai terluka seperti ini Sai"tanya Ino pada Sai.

"Dia di keroyok, saat Naruto bertarung melawan Sasuke Naruto berhasil mengalahkan Naruto dan dia jatuh pingsan dan terluka parah,namun pada saat dia akan membawa Sasuke dia di serang dengan anggota akatsuki dan teman tim Sasuke"jawab Sai.

"Tidak ku sangka dia melakukan sampai sejauh itu"ucap Shikamaru.

Sakura yang melihat keadaan Naruto terbaring hanya menunduk sedih.

"Dan yang paling tidak aku mengerti kenapa dia melakukan ini sendirian"ucap Shino.

"Kata nona Tsunade dia yang meminta nya sendiri, dan lagi pula tidak akan ada yang mau berurusan dengan ninja penghianat"jawab Shikamaru dengan nada kesal.

Tak berapa lama tangan Naruto bergerak sedikit.

"Euhhhhhh"eluh Naruto sambil mengerakan tangan nya sedikit demi sedikit.

Mereka yang melihat Naruto siuman tersenyum dan langsung mendekat ke arah tempat tidur Naruto.

Naruto mulai membuka matanya.

Sakura yang melihat Naruto membuka mata langsung memeluk Naruto dengan erat.

"Narutoo"ucap Naruto langsung memeluk erat Naruto.

"emmmmm, Sakura chan"Naruto yang sadar saat di peluk Sakura tersenyum senang karena Naruto merasakan kehangatan.

"Wah-wah ini rumah sakit ya bukan tempat untuk bermesraan"ledek Ino.

"Diam kau pig"balas Sakura sambik melepaskan pelukan nya.

"Emmm siapa yang membawa aku ke sini?"tanya Naruto melihat semua teman nya.

"Sai yang membawa mu Naruto"jawab Ino.

"Terimakasih Sai"ucap Naruto sambil tersenyum.

"Sama-sama Naruto"jawab Sai sambol tersenyum.

"kriuk kriuk"suara perut Naruto bunyi, sedangkan para sahbatnya hanya tertawa karena mengetahui pasti Naruto lapar.

"Naruto aku membawa makanan, sini aku suapi"ucap Sakura.

"Benarkah, terimakasih Sakura kau memang pengertian"ucap Naruto sambil membuka mulut.

"Kenapa aku merasa nyaman saat di samping mu Naruto apa aku memang mencintaimu"batin Sakura.

"Ehmm,baiklah sudah malam dan kami tidak mau menganggu pasangan ini bermesraan"pamit Shikamaru.

"Kau memang pintar Shikamaru"jawab Naruto.

"Kami pamit dulu ya Sakura,Naruto"ucap mereka semua.

"Terimakasih sudah menjenguk ku"jawab Naruto.

Setelah selesai di suapi Sakura,Sakura langsung pamit kepada Naruto untuk pulang.

"Naruto aku pamit pulang dulu ya"pamit Sakura.

"terimakasih Sakura"

"Sama-sama Naruto"ucap Sakura dan langsung memeluk tubuh Naruto.

Naruto langsung tersenyum senang dan membalas pelukan Sakura karena senang dia di peluk sama Orang yang dia cinta.

"Sampai besok Naruto"pamit Sakura sambil melangkah keluar kamar Naruto.

"Hati-hati Sakura"jawab Naruto.

Keesokan harinya.

melindungi muTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang