Knop seorang pria membuka pintu kamar mandi dengan handuk yang melilit di pinggangnya, ia melihat seorang wanita yang sedang mancari bajunya.
Ia berjalan mendekati wanita tersebut sambil berkata "Morning" mendaratkan sebuah kecupan di kepala sang wanita.
“Eemmm,” balas sang wanita dengan deheman yang masih sibuk mencari bajunya.
Pria tersebut memakai baju dan celananya ia berjalan menuju meja makan.
“Sayang kemari lah.” Katanya memanggil sang wanita yang sudah bersiap.
Sang wanita berjalan mendekatinya sambil tersenyum, pria tersebut menariknya dalam pelukan.
“Manja,” katanya sambil mengusap pipi pria tersebut.
Pria tersebut mendekat kan wajahnya ke wajah wanita itu semakin dekat sehingga mereka bisa merasakan hembusan nafas lawannya.
Ddreett~~ drreett
“Akhh kok berisik banget sih ganggu aja.” Seru seorang wanita.
Ia membuka matanya berusaha mengumpulkan nyawanya, “ahh ternyata hanya mimpi.”
“Kenapa gue terbangun di saat penting, padahalkan sedikit lagi......” ia menjeda kata-katanya sambil memegang bibirnya.
“Walaupun pun wajahnya tidak jelas tapi dari postur badannya dia pria yang tampan dan sexy.” Blush seketika wajahnya panas.
DDDDREEETTT~~~~ DDREETT
“Ih lo apa-apaan sih.” Ia mengambil jam wakernya, “AAAAAAAA... Gue telat.” Teriak sang gadis mencampakkan jamnya sambil berlari menuju kamar mandi.
Ia bermimpi tentang sosok-sosok pria yang menjadi suaminya, pria tersebut bertubuh tinggi dengan badan yang sixpack dan tegap mempunyai kulit berwarna kulit langsat, walaupun wajahnya buram tapi ia yakin pria itu sangat tampan.
Winda Qirani Wajdi ya itulah namanya, ia gadis mungil berparas cantik dengan rambut panjangnya yang ikal, hidung mancung, kulit putih, dan mata indahnya yang mampu membuat pria manapun seakan terhipnotis dengan keindahannya dan jangan lupakan bahwa ia adalah wanita dewasa yang berumur 25 tahun.
Setelah mandi ia langsung mengenakan pakaiannya sambil tergesa-gesa ia mengambil tas dan kunci mobilnya, segera berlari menuju garasi ia pun melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.
“Pagi nona,” sapa seorang gadis.
“Hey jangan panggil aku nona, Winda saja.” Serunya sambil tersenyum.
“Ba..baik,” kata gadis tersebut dengan gugup.
Ya disini lah ia bekerja di salah satu cafe yang berada di Jakarta.
Winda adalah pemilik cafe ini, ia membangun cafe ini dari nol hingga sekarang cafe ini sudah membuka cabang dimana-mana, walaupun ia sang pemilik cafe ia juga sering membantu para karyawan seperti menjadi kasir, pelayan atau apapun yang dia inginkan karena dia adalah bosnya. Bos mah bebas:)
Setelah meletakkan tas di ruangannya ia pun turun. “Biar aku saja, kau layanin pembeli saja.” Mengambil ahli bagian kasir.
“Ada yang bisa saya bantu tuan?” Ia melihat seorang pria yang sedang kebingungan.
“Ah saya mau ke toilet, dimana toiletnya?” Tanyanya sambil melilitkan kakinya seperti seseorang yang sedang menahan buang air.
“Disana anda masuk saja nanti paling ujung kam......” Pria itu langsung berlari kearah yang ia tunjuk tanpa menunggu Winda menyelesaikan kata-katanya.
Winda terkekeh melihat cara berlari pria tersebut, pria tersebut menoleh menatapnya dengan tajam ia sontak menundukkan kepalanya.
“Kenapa kau tertawa?” Winda kaget mendapati pria tersebut sudah berdiri di hadapannya.
“AAAA kau membuat ku takut.” Pria tersebut mengerutkan keningnya menatap Winda heran.
“Kau pikir aku hantu.” Pria itu menatapnya dengan tajam.
“Ya ta-tadi kan kau di kamar mandi kenapa tiba-tiba kau sudah berdiri disini!” Serunya dengan gelagapan.
“Bukan urusan lo, gue pesan ice americano satu.” Apa-apaan dia kenapa, dia yang galak batin Winda.
Winda memberikan pesanan tersebut. Pria itu mengambil dan membayar pesanannya ia beranjak pergi tanpa berbicara sepatah katapun.
🌿🌿🌿
Hai hai ini cerita masih pemanasan mau lihat responnya gimana kalau banyak yang suka nanti bakalan di lanjut siap love song dulu ya...
Satu-satu ntar banyak-banyak author bingung 😂Untuk visual aku gunakan kathniel
Soalnya pas buat kepikiran wajah mereka...(Winda Qirani Wajdi)
.
.
.(Adinata Aileen Caesar)
.
.
...JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE UNTUK DUKUNG CERITA INI THANK YOU AND LOVE YOU ♥
SEE U..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Dream (END)
RomanceIni cerita tentang Winda wanita yang lucu, baik, dan ceria bertemu dengan sosok pria yang sombong dan galak. Takdir mempertemukan mereka untuk menjadi sepasang kekasih sehidup semati. Bagaimana kah kisah mereka buruan di baca... . . Semoga suka ya~A...