Play This Song:
🎶Haley Reinhart - Can't Help Falling in Love With You🎶.
.
.Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu setiap pasangan yaitu hari pernikahan hari dimana pembuktian cinta mereka untuk menuju ke jenjang yang lebih serius lagi. Tapi lain halnya dengan Winda dan Aileen mereka berharap hari ini tidak ada. Mereka sudah sah menjadi sepasang suami istri sejak 1 jam yang lalu saat ini mereka sedang berganti pakaian juga riasan untuk mengikuti resepsi dan pelemparan bunga. Sebelum mereka melangkah keluar Aileen memberikan lengan kanannya ke Winda dan wanita itu tanpa ragu menerimanya mereka tau bahwa pernikahan ini terpaksa mereka lakukan tapi tetap saja mereka tidak ingin membuat malu kedua orangtua mereka itu lah sebabnya mereka mencoba berpura-pura terlihat romantis dengan senyum yang tidak luntur dari wajah keduanya.
“Para hadirin sekalian marilah kita sambut pasangan baru kita Winda dan Aileen.” Semua tamu yang hadir bertepuk tangan dengan meriah mendengar perkataan MC tersebut.
Ketika pintu terbuka semua tamu yang hadir menatap kagum pada keduanya saat mereka berjalan melewati para tamu Winda dan Aileen mengenakan gaun dan kemeja yang kemarin mereka fitting membuat mereka serasi yang satu cantik dan satunya lagi tampan dengan setangkai mawar putih yang berada di saku jas Aileen sedang kan tangan kanan Winda memegang sebuket bunga yang akan ia lempar nanti.
Mereka menggelar acara pernikahan di rooftop yang berada di hotel milik Aileen. Rooftop hotel Aileen memiliki sebuah taman yang cukup luas dan juga cantik dengan banyaknya tanaman yang menghiasi tempat ini.
“Saatnya untuk pasangan baru kita melempar bunga yang ada di tangan sang mempelai wanita tapi sebelum itu mari kita lihat dulu couple baru kita ini berciuman.” Kedua mata Aileen dan Winda membesar mendengar hal itu mereka menatap tajam sang MC apa katanya? Berciuman? This is crazy.
Para tamu bersorak, “cium.. cium.” Mendengar hal itu membuat Winda dan Aileen bingung apa yang harus mereka lakukan. Aileen tidak ingin melakukannya karena ini first kiss nya seharusnya ia melakukannya dengan orang yang ia cintai tapi Winda juga sudah menjadi istrinya jadi sah-sah saja bukan?
“Ayo cium. Kalau kalian malu kami bisa tutup mata.” Aileen dan Winda menatap tajam pada pemilik suara itu yaitu Mirza ia sudah menutup matanya sambil mengintip melalui sela-sela jarinya.
Cupp~~
Aileen menarik tengkuk Winda dan mencium kening wanita itu sedangkan Winda ia menerjapkan matanya tak percaya bagaikan kilat yang terjadi begitu cepat membuat kesadarannya menghilang.
“Woahh... kening aja nih? Bibirnya enggak?” Mirza memonyongkan bibirnya untuk menggoda Winda dan Aileen. Pipi mereka mendadak memerah akibat perkataan Mirza mereka memalingkan wajah karena malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Dream (END)
RomanceIni cerita tentang Winda wanita yang lucu, baik, dan ceria bertemu dengan sosok pria yang sombong dan galak. Takdir mempertemukan mereka untuk menjadi sepasang kekasih sehidup semati. Bagaimana kah kisah mereka buruan di baca... . . Semoga suka ya~A...