Baca Ini Dulu!

691 42 18
                                    

Hai kalian para pembaca baru dan lama semua! Aku sih manggilnya Feiders!

Aku ulangi.

Halo Feiders!!!

Apa kabar? Semoga kalian sehat semua, aamiin.

Pertama-tama maaf nih ngeganggu waktu kalian karena harus baca cuap-cuap gak berguna aku ini, cuma menurutku ini cukup penting untuk ku sampaikan.

Jadi apa sih sebenarnya yang mau aku bilang?

Oke, aku tuh mau ngasih tahu kalau cerita Fei ini benar-benar karya aku sendiri anti jiplak, anti nyontek, anti copas. Ini real karya aku sendiri!

Kenapa aku ngasih tahu ini? Simpel sih, karena aku pernah di bilang cerita ini mirip sama satu cerita di wattpad.

Aku akui kalau aku terinspirasi dari cerita tersebut tapi aku sama sekali gak nyontek cerita itu bahkan cerita aku dan cerita yang dibilang mirip itu sebenarnya beda banget.

Pertama, dari segi latarnya aja beda. Aku ngambil anak sekolah sedangkan cerita satunya ngambil latar anak kuliahan.

Terus setiap eksekusi ceritanya pun beda. Jadi gak bisa di samain begitu dong.

Aku marah? Enggak sih, cuma agak sedih aja waktu itu. Aku terlalu baperan ya 😭. Maafkan diri ku ini, semoga kalian bisa memakluminya yah Feiders sekalian.

Apa lagi ya yang mau aku bilang? Cerita Fei ini udah tamat di wattpad dan sedang revisi berjalan. Doakan aku rajin ya supaya sering-sering revisi.

Oke deh segitu aja yang mau aku sampaikan.

Jangan lupa tinggalkan jejak ya Feiders. Beri aku semangat dengan jejak (🌟) yang kalian tinggalkan untukku.

Aku sayang kalian semua Feiders!

Unlimited Love by Ranisa ♥️♥️♥️

Change My Lazy Girl (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang