Perhatian: Cerita ini mengandung gula, soalnya author pecinta genre ROMANCE garis keras bisa dilihat di oneshoot yg sering aku bikin selalu manis manis wkwk...
...
Happy Reading
...
Perkenalan tokoh
Kim Taehyung (26 tahun): Pemuda tampan yang cerdas, pewaris Kim Corp yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri. Tapi saat ini dia masih ditempatkan pada posisi wakil direktur mendampingi ayahnya, dia akan diberikan hak sepenuhnya mengelola perusahaan jika sudah menikah.
Memiliki sifat yang baik, sopan, perhatian, dan tentunya berpendidikan. Tapi jika bersama dengan orang yang tidak dia kenal, maka dia menjadi agak cuek dan kaku.
Kim Taehyung memiliki satu adik laki-laki yang juga tak kalah tampan, Kim Yeonjun (22 tahun) yang masih kuliah semester akhir.
Ayahnya, Kim Changmin sebagai Direktur utama perusahaan industri Kim Corp.
Ibunya, Victoria Kim wanita berkebangsaan China-Korea bekerja mengelola restoran mewah bintang lima di seoul.
Kim Taehyung, Dia tidak pernah menjalin hubungan special dengan lawan jenis, baginya hubungan seperti itu hanya sekali seumur hidup jika dia bertemu dengan wanita yang membuatnya nyaman.
Dia tidak mencari kenyamanan dalam cinta, namun mencari cinta dalam kenyamanan.
Akankah dia berhasil menemukan cintanya?
Jung Yerin (25 tahun): Seorang wanita yang cantik, lemah lembut, sopan, hangat, ceria dan agak misterius kecuali pada satu orang sahabatnya.
Dia merupakan anak dari CEO besar Jeguk Group, seseorang dengan tambang saham dimana-mana, merupakan anak tunggal dari pasangan suami-istri yang begitu luar biasa.
Ayahnya Jung Ilwoo, sedangkan ibunya Jessica Jung merupakan kepala sekolah di SMA Jeguk Group. Sekolah menengah atas terpopuler di Seoul yang menjadi incaran anak para pengusaha kaya korea.
Dilimpahi orang-orang yang menyayanginya, Yerin tumbuh dengan baik menjadi gadis dewasa yang manis. Meskipun serba berkecukupan, bahkan sangat berkecukupan tapi tak jarang dia tampil layaknya gadis sederhana.
Dia seperti vitamin bagi orang-orang hanya dengan keberadaannya, sangat susah untuk mencari kekurangan Yerin, dia begitu sempurna dan dicintai.
...
Kim Taehyung dan Yerin sudah bersahabat 5 tahun lamanya, kala itu dipertemukan saat mereka masih semester tiga di perpustakaan pusat kampus mereka. Taehyung dan Yerin berbeda usia selisih 1 tahun namun berada di angkatan yang sama.
Taehyung dan Yerin yang kala itu mengambil jurusan bisnis lambat laun saling mengenal menjadi teman baik karena mereka merasa cocok satu sama lain, pembahasan mereka nyambung.
Bahkan ketika Taehyung harus ke Jerman untuk melanjutkan pendidikan S2 sementara Yerin melanjutkan pendidikan S2 di Kanada, mereka tetap berkomunikasi dengan baik lewat video call, mengirim email jika masing-masing sangat sibuk, bisa dibilang 2 tahun mereka tidak pernah bertemu.
Di tahun ke-5 persahabatan mereka, setelah menyelesaikan pendidikan masing-masing mereka dipertemukan kembali dengan rindu yang menyeruak.
Tidak ada kata canggung karena baru bertemu lagi, malahan semakin dekat karena saling merindukan.
Keluarga mereka sudah saling mengenal, Jessica dan Victoria merupakan teman arisan sedangkan kedua pria dewasa itu tentu saling mengenal karena pernah bekerja sama untuk salah satu proyek.
...
Nyaman.
Dan cinta? Entahlah, Sayangnya itu belum ada diantara keduanya bahkan setelah menghabiskan waktu bersama lumayan lama.
Tapi siapa yang bisa menebak takdir...?
Bisa saja mereka berlari dan berpaling satu sama lain, atau memilih tetap berlari dengan berpegangan tangan...
Seperti debu yang tertiup angin, tidak ada yang bisa menebak persinggahannya, butiran debu akan jatuh di tempat yang sama atau melayang jauh untuk berpisah?
Tinggalkan Komentar
Xoxo💛💜
Taerin jodoh aamiin
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Dust ✓
RomanceSebuah hubungan yang baik-baik saja, merasa nyaman dan aman memiliki satu sama lain dalam hidupnya. Berbagi keluh kesah dan suka duka, saling merawat dan mengasihi namun tak jarang berpaling satu sama lain. Sahabat. Book ini akan bercerita tentang d...