Part 36

1.8K 203 21
                                    

Taehyung dan Yerin sudah sampai di depan rumah Yerin, Yerin yang dengan setia menggandeng lengan kanan tangan Taehyung sedangkan pria itu menarik salah satu koper dengan tangan kirinya, sementara koper yang satunya lagi dibantu dibawakan oleh supir Kang.

Mereka berdua masuk ke dalam rumah, tapi tidak ada siapapun di sana.

"Selamat datang kembali Nona dan Tuan" sambut bibi Cha melihat pasangan yang tergolong masih baru itu

"Selamat pagi bibi, appa dan eomma dimana?" Tanya Yerin melihat suasana rumah terasa kosong padahal ini sudah malam

"Tuan dan Nyonya Jung belum pulang, mereka ada pertemuan dengan Klien" ucap bibi Cha sembari membantu Taehyung membawakan kopernya

"Ayo sayang" ajak Taehyung merangkul pinggang Yerin berjalan menaiki tangga

"Kau lelah?" Tanya Taehyung perhatian merasakan Yerin hanya menyeret kakinya malas-malasan

"Aku ingin tidur" ucap Yerin lirih

Taehyung terkekeh lalu menggendong Yerin ala bridal style membuat wanita cantik itu memekik kaget.

"Yakkk"

"Jangan bergerak, kau bisa jatuh sayang" ucap Taehyung berbisik tepat ditelinga Yerin

Sementara wanita itu hanya mencebik kesal tapi mengeratkan pegangannya pada leher kokoh suaminya.

Taehyung membaringkan tubuh Yerin dengan pelan, melepaskan flat shoes yang sedari tadi melekat di kaki indah itu.

Taehyung melepaskan denim yang dikenakan Yerin perlahan, terkekeh melihat istrinya hanya pasrah dengan mata terkantuk-kantuk.

"Aku ingin mandi dulu"

"Hem, aku ingin tidur sekarang" ucap Yerin mulai memejamkan matanya

Taehyung mengusap rambut Yerin lalu mengecup kedua pipi bakpao wanita itu, menggigit hidung bangirnya membuat Yerin agak risih terbukti dengan muncul kerutan di dahi tapi dengan mata tertutup.

"Selamat beristirahat sayang"

...

"Mereka sudah masuk ke dalam rumah"

"Aku tidak bisa mengintainya karena penjagaan rumah ini sangat ketat, ada banyak CCTV dan para pekerja"

"Baik"

Pria dengan pakaian bak ninja itu memutuskan panggilan lalu dengan segera mungkin pergi agar tidak dicurigai, mengetahui bahwa ternyata pengawasan rumah keluarga Jung lebih ketat dari yang dia pikirkan.

Sementara di tempat yang berbeda, seorang pria dengan tubuh bagian atas dibiarkan terbuka, bau alkohol yang menyengat, dan beberapa botol minuman keras berserakan disekitarnya.

Byun Baekhyun.

Kondisinya semakin tidak baik-baik semenjak mengetahui Yerin dan Taehyung pergi berbulan madu ke Paris. Dia memilih melampiaskan semua emosinya di siang hari dan ketika malam hari akan keluar mencari perempuan yang akan memuaskannya.

Dulunya Baekhyun tidak seperti itu, namun sekarang dia merasa sangat frustasi dengan kisah cintanya yang berakhir tragis.

"Jung Yerin" lirih Baekhyun bersandar pada kepala ranjang ditemani seorang wanita bayaran yang sudah tertidur pulas di sampingnya

"Aku harus mendapatkanmu lagi" ucap Baekhyun tajam sebelum bangkit dari ranjang dan masuk ke dalam kamar mandi kamar hotel tersebut.

...

Taehyung tersenyum kecil ketika melihat adiknya, Yeonjun masuk ke dalam rumah keluarga Jung dengan ekpresi gembira.

Sudah dipastikan pria tampan itu akan merecoki dirinya dan Yerin dengan berbagai pertanyaan.

Love Dust ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang