02 || Met a Strange Boy

3.4K 235 17
                                    

🌹🌹🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌹🌹🌹

Sarada bangun dari tidurnya dan segera ke kamar mandi dan tidak memperdulikan tempat tidurnya yang berantakan. Ia sangat malas untuk merapikanya jika ia di suruh temannya merapikan kamar oh! Big No ia tidak akan menurutinya menurutnya itu merupakan kegiatan yang merepotkan.

Ia segera keluar dari kamar mandi dan segera memakai baju dan sarapan karena ia ada reuni dengan teman lamanya.

Jika kalian berpikir jika Sarada menggunakan pakaian feminim maka jawabanya ada TIDAK !!! Menurutnya itu menjijikan jadi tak heran ia mendapat julukan bad girl.

🌹🌹🌹

Sarada Pov On

Aku berjalan pulang dari Supermarket seperti biasa kebutuhanku selama sebulan sudah habis namun aku merasa ada orang yang menggikuti dari belakang. Aku melihat kebelakang namun nihil tidak ada orang sama sekkai.

Ku simpan semua bahan dapur di kulkas, aku berjalan ke arah kamar ku yang bernuasana merah maron itu. Ku rebahkan tubuhku di tempat tidur namun aku merasa ada aura orang yang menggikuti tadi tapi aku tidak peduli akan hal itu.

Author Pov On

Sarada tertidur sampai pukul 12 malam namun ia tak sadar jika dari tadi ia di awasi oleh Boruto

" Seperti yang di katakan Kabuto-san ia adalah renkranasi dari Sarada," ujar Boruto pelan.

Ia mengendap-endap masuk ke dalam kamar Sarada agar sang empu tidak terbangun dari tidurnya. Ia segera duduk di samping ranjang Sarada namun ia tak sadar jika Sarada sudah bangun saat ia duduk di ranjang.

Seketika Sarada bangkit dari ranjangnya dan berjalan menuju pojokan kamarnya yang berdekatan dengan pintu.

" Apa mau lo hah ?" tanya Sarada dengan mulut pedasnya.

" ... "

" Napa diam saja lo hah !"

" baiklah akan ku jawab aku mengingkan darah sucimu itu," ucap Boruto dengan menunjukan taringnya yang tajam.

Sarada kaget bukan kepalang, apa dia vampir ? Ia langsung lari dari rumahnya dan meninggalkan Boruto sendirian di kamarnya.

" Apapun yang kau lakukan aku akan bertemu denganmu," ucapnya seraya menghilang seperti angin.

Sarada Pov On

Aku terus berlari tanpa arah, ia terus berlari tanpa memperdulikan sekitar yang terpenting ia selamat dari vampir itu.

Itu semua di luar logika, bagaimana tidak ? Vampir ? Itu pasti cuman halusinasi saja bukan ?

Aku terus berlari hingga ke gang yang sepi, gang itu jarang sekali di kunjungi orang-orang hingga gang itu sepi sekali.

Author Pov On

Sarada duduk dengan nafas terengah-engah, ia celinga-celingu untuk memastikan kondisinya sudah aman.

" Apakah ini mimpi ? Jika ini mimpi tolong bangunkan aku ," tanya dan ujar Sarada.

" sebenarnya ini bukan mimpi ini nyata," ucap seseorang di belakang Sarada.

Sarada sontak kaget dan melihat kebelakang dan ia bertemu lagi dengan Boruto.

" PERGI, mengapa kau mengejar ku hah," tanya Sarada dengan berteriak.

Namun Boruto berjalan pelan menuju Sarada dan Sarada sontak mundur ke belakang sampai ia terpojok karena tembok. Boruto mendekatkan wajahnya ke arah telingganya Sarada.

" Asal kau tahu aku menemui mu karena kau adalah renkranasi dari kekasihku," ujar Boruto lirih dan Sontak membuat Sarada terkejut bukan kepalang. Sarada tiba-tiba merasa pusing ia pun pingsan dan dengan sigap Boruto menahan tubuhnya.

🌹🌹🌹

Bersambung...

Ya minna kembali lagi dengan Alin_Chan

Maaf jika ada banyak kata yang Typo

Don't be silent reader okay

Tinggalkan jejak dengan Vote / Comment

See In You Next Chapter ~

Vampire Princes and Bad Girl [Borusara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang