04 || Meet the Dark Moon King

2.9K 205 23
                                    

Sarada dan Sumire turun dari kamar mereka menuju ruang utama atau lebih tepatnya mereka akan bertemu dengan raja dari kerajaan Dark Moon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sarada dan Sumire turun dari kamar mereka menuju ruang utama atau lebih tepatnya mereka akan bertemu dengan raja dari kerajaan Dark Moon.

" Sum, kok lo bisa tahu kalo bukan manusia ?" tanya Sarada yang sedari tadi menahan rasa penasarannya.

" Karena pangeran tidak pernah mengijinkan orang lain masuk ke istana sembarangan, apalagi sampe naik ke atas dan sebenarnya dari baumu itu sudah ketahuan sekali kalo kau adalah manusia," Jawab Sumire panjang lebar dan Sarada hanya ber'o'ria.

" Sepertinya baju yang kau pake adalah baju lama ratu Hinata," ujar Sumire dan membuat Sarada bertanya-tanya.

" kalo kau ingin tahu maka jawabanya mudah saja aku masih bisa mencium bau namun hanya sedikit karena aku adalah vampir dengan penciuman yang ahli," ucap Sumire.

Mereka berbincang sampai di singasana Raja. Mereka melihat Boruto duduk bersama dengan Ayahnya yang sedang berbincang dengan raja dari kerajaan lain.

" Naruto-sama saya membawa gadis yang di bawa pangeran kemarin malam," ucap Sumire sambil memberi hormat kepada Naruto dan Sarada hanya diam tak bergeming.

" Suruh dia duduk aku dan Sasuke akan pergi sebentar dan Boruto jaga Istana ini," Perintah Naruto dan berdiri dari singasana nya.

Setelah Naruto dan Sasuke pergi, Sumire turut pergi karena dia harus menyelesaikan sedikit masalah.

" Hoy, kau kesini lah aku tahu kau pasti capek berdiri," perintah Boruto karena melihat Sarada hanya diam mematung di tempat.

" Lalu aku duduk di mana ?" tanya Sarada.

" duduklah di pangkuanku jika kau menolak maka aku akan menghisap darah mu," jawabnya seraya mengancam Sarada karena ia tahu jika Sarada akan menolak permintaanya.

Sarada hanya pasrah dari pada ia hisap oleh vampir berambut pisang mending ia duduk di pangkuannya. Dengan segera Sarada duduk di pangkuannya namun tiba-tiba Sarada menggantuk sehinga ia tertidur di pangkuan Boruto.

" ternyata obatnya bekerja juga" ucapnya dalam hati.

Flashback on

Boruto mengendong Sarada ala brydal style menuju kamar yang ia siapkan khusus Sarada.

Saat sampai ia segera turunkan Sarada di kasur dengan hati-hati. Setelah menurunkan Sarada ia segera pergi dari kamar itu sebentar.

Boruto Menggendap-endap memasuki ruangan kerja Kabuto kebetulan Kabuto sedang pergi mencari sesuatu dan Boruto menemukan obat tidur yang efeknya akan terasa setelah 6 jam lamanya, obat ini sangat kuat sehingga jarang di pakai orang dan efeknya juga akan terasa lama, jadi Boruto mengambil obat itu dan mengambil suntikan.

Dengan cepat ia kembali ke kamar Sarada ia dengan segera mensuntikan obatnya ke Sarada dan segera menghilangkan obat dan suntikannya.

Flashback off

" kan tenang sedikit, gak kek tadi kek bebek berisik," ujar Boruto enteng. ( untung Sarada kena obat tidur kalo gak mampus lu :v ).

Karena Sarada tertidur ia mulai mengendus-endus pepotongan leher Sarada kemudian ia menjilatnya dan membuat kissmark di sana.

" Sebenarnya aku ingin melakukan lebih dari ini hanya saja..." ucapan Boruto mengantung.

" mengapa Ayah membawa Sasuke-san kemari, coba saja ayah tidak membawanya pasti ini akan lebih menyenakan," ucap Boruto dalam batin.

" Wah-wah, baru saja kau bertemu dengan renkranasi dari kekasihmu itu, sudah langsung nafsu saja ya, Boruto," ucap seorang laki-laki bersurai biru pucat dan ia datang bersama Sumire.

Tiba-tiba wajah Boruto seperti kepiting rebus karena ia tertangkap basah ingin melakukan kissmark pada Sarada.

" Sialan kau..."










" Mitsuki,"

.

.

.

.

.

Bersambung...

Ya minna kembali lagi dengan Alin_Chan

Sebenarnya ini sih udah selesai dari kemarin malam tapi emak bikin mood down makanya baru sekarang updaetnya.

Jadi maaf ya 🙏

Maaf jika ada banyak kata yang Typo

Don't be silent reader okay

Tinggalkan jejak dengan Vote or comment

See you In Next Chapter~

Vampire Princes and Bad Girl [Borusara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang