Langit berubah menjadi senja yang menandakan jika mereka sudah berada di taman cukup lama. jika kalian bertanya mengapa mereka tidak hanggus padahal mereka adalah vampir? jawabanya mudah yaitu karena mereka menggunakan cincin yang di beri kekuatan khusus untuk melindungi sang pengguna dari cahaya Matahari.
Boruto dan Mitsuki sedang bersandar di dekat pohon, Sumire dan Sarada sedang membuat sebuah Mahkota bunga yang indah.
" Sarada," panggil Tsubaki
"hem, ya ada apa Tsubaki?"
" bisakah kau temani aku ke sungai yang berada di sebelah sana," ujar Tsubaki sambil menunjuk arah barat taman.
" hem, bisa kok. Sum, aku tinggal dulu ya," ujar Sarada sambik berdiri dari posisi duduknya.
" hem," sedangkan Sumire menjawabnya dengan mengganguk. Sebenarnya Sumire agak curiga dengan Tsubaki namun ia tepis segala pikiran buruknya tentang Tsubaki dan melanjutkan merangkai mahkota bunga.
Back to Sarada and Tsubaki
" bisa kau tunggu disini sebentar Sarada aku ingin menggambil sesuatu," ujar Tsubaki dan dijawab anggukan oleh Sarada.
10 menit kemudian
Saat Sarada hendak berdiri tiba-tiba ada orang mendorongnya dari belakang dan membuatnya masuk ke arus sungai yang kebetulan sedang deras. Sarada masih berpegangan terhadap batu yang berada di pinggiran sungai itu dan mencoba melihat wajah dari si pelaku namun...
Nihil. Sang pelaku menggunakan jubah dan menutup muka dengan topeng.
" kenapa kau mendorongku?"
"..."
" APA KAU TULI HAH CEPAT JAWAB?!!!"
Bukannya menjawab pertanya Sarada, orang misterius itu melepas tautan tangan Sarada yang hinggap di batu.
" Siapa kau mengapa kau ingin membunuhku?"
Air mata Sarada kembali menetes dan sedetik kemudian ia terbawa arus sungai.
" tolong...akhhh," tiba-tiba Sarada sulit bernapas dan ia hanya pasrah di bawa arus sungai.
" hihihi... Selamat tinggal Uchiha Sarada sampai bertemu lagi di dunia alam baka,"
Whusss 🍃
Back To Sumire
Sumire POV
Aku selesai merangkai bunga untuk Mitsuki namun Sarada dan Tsubaki belum kembali. Sebenarnya mereka pergi kemana? Tapi aku masih bisa merasakan Chakra dari Sarada dan Tsubaki.
Saat aku hendak berdiri aku terkejut?! Chakra Sarada tiba-tiba melemah sedikit demi sedikit dan aku melihat Tsubaki berjalan dengan santainya.
" Tsubaki-chan dimana Sarada-chan?"
" oh, dia masih ada di pinggir Sungai katanya ia masih ingin merendam kakinya dulu, aku pulang dulu aku di panggil oleh ayahku ja ne," ujar Tsubaki namun saat ia berbicara aku merasakan energi negatif dari dirinya. Apa Tsubaki berbohong?
Aku masih saja khawatir aku pun langsung menuju sungain namun aku tidak melihat Sarada di sana lagi pula arus sedang deras tidak mungkin ia akan merendam kakinya saat arus air sungai sedang deras.
Aku mengedarkan pandangan ku dan aku terkejut saat aku melihat Sarada tersangkut batu di dekat sungai.
" MITSUKI-KUN!!!! BORUTO-KUN!!! BANGUN LAH TOLONGLAH SARADA!!!"
Namun mereka tidak menyahut sepertinya ada sesuatu yang terjadi pada mereka. Aku segera berlari ke dua pria itu dan aku
Kai
Mereka pun terbangun-tunggu dulu apa mereka di beri semacam genjutsu? Apa mer-ah persetanan yang penting sekarang keselamatan Sarada yang penting.
" Sumire apa yang terjadi aku merasa aku di beri-"
" nanti kita bahas Mitsuki-kun ku mohon tolong lah Sarada aku melihatnya tersangkut di dekat batu sungai aku tidak tahu apa yang terjadi kepada mereka berdua,"
Kedua bola mata pria itu membulat dan segera berdiri untuk menolong Sarada aki sendiri tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya.
" SARADAAAAA!!!"
Sedangkan aku terisak di pelukan Mitsuki aku takut terjadi apa-apa kepadanya, Ku mohon Kami-Sama selamatkan lah Sarada.
" Chakranya tinggal sedikit, Sumire tolong berikan chakramu kepada Sarada,"
Aku mengganguk dan segera menggalirkan Chakra ku ke Sarada.
30 menit kemudian
Tubuhku serasa lemah akupun menghentikan penyaluran chakraku dan pandanganku berkunang-kunang dan kata terakhir yang kudengar dari Mitsuki.
Sumireeee
Author POV
Sumire pun jatuh dan sigap Mitsuki menggendong Sumire ala brydal style.
" ayo kita bawa Sarada ke Kabuto-san aku yakin ia dapat menggobatinya," ujar Boruto sambil menggendong Sarada di punggungnya.
" hm," di jawab anggukan oleh Mitsuki.
Mereka segera pergi dari taman itu.
" entah mengapa aku merasa Tsubakilah dalang dari semua ini," gumam Boruto pelan sehingga Mitsuki tidak dapat mendengarnya
.
.
.
.
.
Bersambung...
Ya minna kembali lagi dengan Alin
Maaf baru bisa updaet ya
Udah ada yang kesel sama Tsubaki :D
Tenang chapter selanjutnya siapkan emosi ya :'')
Maaf jika ada kata yang Typo
Don't forget to vote and Comment
See you next chapter~
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Princes and Bad Girl [Borusara]
Vampire[ Completed ] Jangan plagiat. Arigato _________ Sejak kejadian malam itu takdirku pun berubah Malam itu ku bertemu dengan seorang pemuda, ia menemuiku saat aku tidur. Ia menghisap ku layaknya bank darahnya. Aku sudah berusaha mati-matian menghinda...