14 || A Hot Heart

2.1K 151 31
                                    

Hari ini Boruto, Tsubaki, Mitsuki, Sumire, dan Sarada meninggalkan istana untuk berjalan-jalan di taman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini Boruto, Tsubaki, Mitsuki, Sumire, dan Sarada meninggalkan istana untuk berjalan-jalan di taman. Sepanjang jalan-jalan Tsubaki bergelayutan manja di lengan Boruto dan Boruto tidak menepisnya sedikitpun dan itu membuat hati Sarada sakit.

Sepanjang jalan juga Sumire memperhatikan Sarada dari belakang yang terus menunduk karena ia tidak kuat melihat pemandangan di depan matanya.

Sumire memberi kode kepada Mitsuki untuk mempercepat langkahnya menuju taman. Mitsuki menganguk paham lalu berbisik ke Boruto sementara Tsubaki masih bergelayutan manja di lengan Boruto.

" sst Bor, bisa lebih cepat tidak berjalannya?" tanya Mitsuki.

" memang ada Mit?"

Mitsuki memberi kode untuk melihat kebelakang, Boruto segera menenggok kebelakang dan melihat Sarada masih menunduk lalu Boruto memberi anggukan kepada Mitsuki.

" siapa cepat sampe taman akan dapat secangkir gelas berisi darah segar," ujar Boruto bersemangat

( pengenya sih nulis Es krim tapikan di dunia vampir mana ada es krim :v )

Semua berlari secepat mungkin menuju taman tidak untuk Sarada dan Sumire. Mereka masih saja berjalan pelan.

" ayolah Sarada-chan kau tidak perlu bersedih kau akan bahagia pada waktunya," ucap Sumire. Ucapan Sumire tadi sekarang sudah menjadi motivasi bagi Sarada.

" hm, ayo siapa cepat sampai taman akan di turuti permintaannya," ujar Sarada menantang Sumire sedangkan Sumire tersenyum miring.

" siapa takut ayo, 1,"

" 2,"

" 3,"

" Go!!!!!!"

Mereka lari secepat mungkin ke taman.

Skip. Di Taman

Perlombaan yang diadakan Sarada dan Sumire di menangkan oleh Sumire jadi terpaksa Sarada harus menggabulkan permintaannya.

" jadi apa permintaan mu Sumire?" tanya Sarada dengan nada lesu.

" saat kita pulang kembali ke istana aku akan bilang kepadamu Sarada-chan,"

" huh, baiklah,"

' semoga permintaannya tidak aneh-aneh Kami-sama,'

Sarada dan Sumire segera pergi ke pinggir sungai yang berada di sebelah barat taman. Tanpa mereka Sadari ada orang yang sedang menggawasi mereka dengan tatapan tajam.

' hari ini juga kau akan segera pergi dari dunia ini...'















' Uchiha Sarada,'

.

.

.

.

.

Bersambung...

Ya minna san kembali lagi dengan Alin

Gomen ya chapter yang satu ini pendek 🙏

Mungkin chapter selanjutnya mungkin akan seperti biasa :3

Maaf jika ada kata yang Typo

Jangan lupa tinggalkan jejak dengan vote or Comment 😉

Don't be silent reader's okay

See You Next Chapter~

Vampire Princes and Bad Girl [Borusara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang