Ya seperti yang kita tahu jika sifat ibu-ibu itu kalo sudah begini tidak bisa digugat. Nah, sekarang berlaku untuk Sakura dan Hinata. Mereka bersih keras menikahkan kedua calon menantu mereka di tempat Sarada lahirkan, ya bisa di bilang di dimensi pertama kali Boruto dan renkranasi Sarada bertemu.
Naruto dan Sasuke sudah susah payah menjelaskan kepada istri mereka namun tetap saja keputusan seorang Ibu itu tidak bisa di gugat kecuali jika seorang Ibu salah menjodohkan anak mereka. Setelah perdebatan yang cukup lama akhirnya sepakat jika mereka akan menikahkan kedua anak mereka di sana.
Sarada dan Boruto sama-sama dapat keuntungan. Sarada dapat menggundang kedua temannya dulu yaitu Chocho dan Yodo ke resepsi pernikahannya karena tidak mungkin ia melakukan janji suci di depan kedua sahabatnya yang ada nanti rahasianya akan ketahuan. Sama halnya dengan Boruto, ia juga dapat bertemu dengan sahabat lamanya di sana. Ya kedua kubu di untungkan bagaimana mau di tolak.
Pernikahannya di adakan Indoor tidak mungkinkan seorang keturunan vampir menggadakan pernikahan mereka Outdoor tapi tidak dengan resepsinya mereka menggadakannya Outdoor toh mereka menggadakannya pada malam hari.
Para tamu sudah mulai menggisi ruangan yang kosong. Semua keluarga kerajaan, sanak saudara, bahkan rakyat ikut hadir di sana. Sudah sepantasnya di rayakan bukan? pertempuran sudah berakhir hanya tinggal bagaimana cara mereka mempertahankannya saja.
"akhirnya, kamu akan memiliki keluarga Sarada,"
"ya, aku bahagia karena sebentar lagi aku akan resmi menjadi istrinya tapi apa aku bisa melaksanakan tugasku sebagai penerus?" kedua ibu ini saling memandang satu sama lain beberapa detik kemudia mereka tersenyum manis di depan Sarada.
"mengapa kalian tersenyum?"
"tentang tugasmu menjadi penerus keluarga Uchiha jangan khawatir, jika kalian memiliki dua anak mereka yang akan mewariskannya. Untuk sementara waktu kau akan menjadi ratu atas kerajaan Dark Moon dan juga ratu atas kerajaan Blood Moon," seketika sudut bibir pada gadis yang sebentar lagi akan menjadi wanita itu naik. Akhir bahagia bagi dirinya. Ia pun berdoa agar segala tantangan di depan mata mereka dapat di lewati bersama. hm... Bahagia ya...
***
"yo Boruto, sudah beberapa tahun tidak bertemu tahu-tahu sudah menikah saja"
"oh, ayolah Shikadai jangan kaget seperti itu, dengar-dengar kau memiliki kekasih tapi dia bukan seperti kita kan?"
"ya, seperti biasa Uzumaki Boruto tahu semuanya"
"Bor, kenalin dulu dong istri lo yang cantik bak bidadari itu"
"Jin, lu mauku apain dulu baru lo nyadar lo udah punya pasangan. Oh, aku panggil Hima aja ya biar tahu rasanya di-"
"eh, ya ya gomen"
"noh, yang cewek yang disampingnya Hima,"
"eh, bukannya itu Sarada?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Princes and Bad Girl [Borusara]
Vampire[ Completed ] Jangan plagiat. Arigato _________ Sejak kejadian malam itu takdirku pun berubah Malam itu ku bertemu dengan seorang pemuda, ia menemuiku saat aku tidur. Ia menghisap ku layaknya bank darahnya. Aku sudah berusaha mati-matian menghinda...