13 || Knowing Boruto

2.1K 170 17
                                    

Seminggu kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seminggu kemudian

Di karenakan Naruto, Hinata, Sasuke, dan Sakura belum kembali dari desa Haruno dengan alasan masih menyiapkan peperangan. Membuat pertunangan Boruto dan Sarada di tunda selama beberapa minggu lagi.

Dalam kurun waktu seminggu Sarada menjauhi Boruto walau setiap malam ia selalu menanggis. Setiap malam air matanya selalu menetes di kamarnya akibat sebuah ancaman.

Bahkan Boruto mulai bersikap dingin kepada Sarada. Hal itu membuat hati Sarada teramat sakit layaknya seribu katana menusuk jantungnya.

Setiap hari Sarada harus melihat segala kegiatan yang Boruto dan Tsubaki lakukan layaknya sepasang kekasih. Walaupun Sarada terlihat baik-baik saja di luar namun di dalam dia teramat sangat hancur.

" Sarada, aku dan Tsubaki pergi dulu ketaman kau jaga Istana, Mitsuki dan Sumire sedang pergi," ujar Boruto dingin

" Ha-i"

Sedetik kemudian Boruto menghilang bersama Tsubaki. Tubuh Sarada terasa lemas kemudian kedua lututnya jatuh ke lantai sambil meneteskan air mata.

Tes...







Tes...






Tes...


" hiks... Hiks... Hiks"

" Sarada-sama apa kau baik-baik saja?" tanya salah satu pelayan Istana.

" aku baik-baik saja,"

" tapi Sarada-sama anda terlihat-"

" aku tidak papa, mataku hanya kelilipan saja,"

" ah, baiklah saya tinggal dulu,"

" hn,"

Kemudian Sarada pergi menuju kamarnya. Walau tubuhnya terasa lemas di karenakan ia belum meminum darah sama sekali selama beberapa hari. Ia hanya dapat berbaring lemas di kasurnya dan tertidur walau dada terasa sakit.

________

" arigato, Boruto-kun karena telah menemaniku ke taman hari ini aku pulang dulu ya, ja ne," ujar Tsubaki sambil berlari meninggalkan istana.

" huh, akhirnya aku bisa lepas dari gadis centil itu," ujar Boruto sambil menghembuskan nafasnya.

" maaf menggangu Boruto-sama, saya ingin memberitahukan jika Sarada-sama belum meminum darah dalam beberapa hari ini," ujar salah satu pelayan istana. Seketika bola mata Boruto membulat di karenakan terkejut.

" A-apa dia belum minum darah sama sekali selama beberapa hari ini tapi bukanya itu tidak masalah?"

" begini Boruto-sama, Sarada-sama sering menggeluarkan mata sharingannya dan itu sangat mengguras tenaga, berbeda dengan Boruto-sama anda jarang sekali menggeluarkan mata jougan anda sehingga tenaga anda jarang juga terkuras," jelas pelayan istana tersebut.

Vampire Princes and Bad Girl [Borusara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang