HOM | 7

3.7K 141 11
                                    

Pengumuman :

Mulai chapter 7 dan seterusnya akan sering menggunakan sudut pandang orang ketiga yang akan diselingi dengan sudut pandang Airin.

-----------------------------------------------------------------

HAPPY READING

Aku dan Christian berjalan menuju loby, Fano dan Vanessa mengajak kami untuk pergi makan malam bersama. Aku memakai sweater panjang berwarna biru dan Christian memakai sweater yang senada denganku.

"Airin!" panggil seseorang, aku menoleh dan melihat Fano dan Vanessa sedang berdiri di depan loby. Christian menarik tanganku untuk berjalan cepat kearah mereka, dan kami pun masuk ke dalam mobil rental Fano.

"Kita mau makan dimana?" tanyaku kepada Vanessa.

"Restoran barbeque" jawab Vanessa. Mataku berbinar dan aku pun menampilnya senyuman lebar.

"Apakah kamu senang?" tanya Christian, aku mengangguk cepat, "Sangat senang" jawabku dengan nada ceria.

Setelah perjalanan yang lumayan jauh kami pun sampai di restoran pilihan Vanessa. Fano menurunkan kami di depan restoran tersebut selagi ia mencari tempat parkiran untuk memarkirkan mobilnya. Kami pun turun dari mobil dan masuk ke dalam restoran yang sangat ramai tersebut.

Untung saja kami mendapat meja sehingga kami tak perlu pergi ke restoran lain, Vanessa memesan makanan menggunakan bahasa korea yang lancar dan aku hanya diam mendengar Vanessa tanpa mengerti apapun.

Ponsel Christian berbunyi, ia mengambil ponselnya dari dalam sakunya dan ia pun membaca nama si penelfon tersebut. Aku ikut melirik ke arah ponselnya, panggilan dari Yuda.

Christian menoleh menatapku dan aku pun mengangguk mempersilahkannya mengangkat telefonnya. Dan ia pun berjalan keluar dari restoran tersebut.

"Airin liat deh" kata Vanessa sambil menunjukkan layar ponselnya.

"Taehyungggg!!!! Kirim kan aku dong" ucapku memohon, Vanessa mengangguk sambil menahan tawa dan ia pun mengirimkannya melalui aplikasi pesan singkat.

Aku membuka room chat kami dan Vanessa mengirimkan ku banyak foto. Aku memperhatikan satu persatu foto tersebut dan tertawa geli melihat foto yang menampilkan wajah pasrah Christian dan juga Fano.

"Hai" kata seseorang, Vanessa menyenggol lenganku. Aku mendongakkan kepalaku dan melihat dua pria berdiri di depan kami, bahkan mereka langsung duduk disamping kami. Aku menatapnya bingung, Vanessa terlihat sama bingungnya dengan ku.

"Maaf kalian siapa yah?" tanya ku kepada kedua pria tersebut. Salah satu pria tersebut tersenyum dan ia mengulurkan tangannya ke hadapanku.

"Kenalkan aku dohyun" kata pria tersebut. Aku menatapnya bingung dan tak membalas uluran tangannya. Ia semakin tersenyum lebar dan menurunkan tangannya dengan gerakan yang canggung.

"Aku melihat kalian hanya berdua saja, jadi kami ingin berkenalan dengan kalian" kata pria tersebut. Aku menatap Vanessa meminta bantuan dan ia malah menatapku memohon.

"Apa kalian sudah memiliki kekasih?" tanya pria itu lagi. Aku mengangguk cepat dan memperlihatkan jari tanganku.

"Aku sudah menikah" jawabku, pria tersebut mengangkat sebelah alisnya.

He Owns Me ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang