|| n o m u d r a ||
Sesi diamnya Na Jaemin gak sampai disitu aja kok, dia lanjutin lagi chat sama Jeno. Mukanya udah gak terlalu merah, cuman masih kesemsem.
Jenomudra
Apaan ihhh
Loh? Kan aku cuma bertanya, masa jawabnya gitu kkk.
Gak mau jawab, coba tanya debu aja sana!
Kata debunya iya Jaemin nya mau,
Bohooongg
Haha iya bohong, sudah dulu ya? Besok aku mau lanjut jalan-jalan. Mau ikut?
Besok kan aku kerja di kafe-3-
Okeee, semangat besok ya! Dahh
Read.
Jaemin tutup hpnya. Diambilnya bantal terus ditutupnya muka yang sedari tadi gak berhenti senyum. Dia puas-puasin teriak didalam bantal. Angin yang gak ada salahpun ditendangnya.
"Harus cerita sama echan ini mah,"
Dibukanya lagi hpnya terus balasin pesan Haechan yang diabaikan nya.
Haechanie
Nanaaaaaaa
Oyyyyyy
Ya ampun ngebo ya??
Dapat gak novelnya???
Tadi aku liat ada novel incaran kamu lho di toko lain, ayo besok kesana!
Pasti lagi berantem nih sama Jisung, dih.
Nananananananaaaaaaa
wah tumben spam chat, lagi ada apaan nih?
Bodo amat deh sama novelnya, aku marah.
Tadi asik nontoooon.
Ah gak seru, marah kok sama novel?
Nonton apaa?
Biarin wle:b
Gatau lupa judulnya hehe,
Oiya echannn
Kenapaa?
Kesan pertama kamu sama kak Mark gimana?? Ceritain dong..
Apaan sih! Gak gak, gak penting ituuuu. Udah ah, besok aja! Daaaah.
Read.
Cemberut. Sahabatnya yang satu ini nyebelin banget, apa susahnya cerita? Huh. Jadi dia inisiatif nanya nya besok aja, mau bengong ria aja si Jaemin.
Ditatapnya bunga kosmos yang dipetiknya tadi sore, bunganya udah dalam gelas kaca yang dikasih air. Sengaja diambilnya yang masih kuncup, biar besok dia liat sendiri mekarnya gimana. Ditaruhnya di samping lampu tidur, biar kalo bosan tinggal liat bunga aja.
Hari ini banyak banget kejutan yang bikin dia dugun-dugun. Tuhan kayaknya sengaja deh buat jantungnya berisik, tapi Jaemin suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
nomudra [ nomin ] ✓
FanfictionTanpa suara diam membisu. Aku gak butuh alat dengar, butuhnya kamu. "baca isi hati aku bisa gak kamu?" "aku bukan cenayang hey!" ⚠b×b Menuangkan imajinasiku dalam bentuk fanfic, hasil perundingan dengan otak dan pikiran. Highest rank : #1 nomi...