Halo semuanyaaa selamat siangggg! aku datang karena pengen berinteraksi ke kalian semua biar makin deket ㅎㅎㅎㅎㅎ ayo sini kita ngobrol-ngobrol!
Owkayyy kenalin semuanya aku kas atau bisa juga dipanggil kaddo! bucin 24/7 kak nana dan kak kookoo.Aku senengggg banget banyak yang baca dan dukung nomudra sampai bisa dapetin 1k vote gini ㅠㅠㅠㅠㅠ sebuah hadiah kecil yang berharga bagiku.
Untuk lele makasih yaaa sudah masukin fanfic abal-abal ini kedalam thread kamu♡.
Aaah aku juga sekalian mau ceritain sesuatu sama kalian skdkskdk.
Ada terbesit perasaan bingung gak kenapa aku hampir tiap malam selalu update?
Sebenarnya fanfic nomudra ini sudah selesai diketik semua pada bulan juli yang lalu.Kenapa kok gitu? Kok bisa?
Ya ampun ㅠㅠㅠ nomudra ini tuh bermula karena aku gabut banget gaada kerjaan di rumah. Waktu itu mama aku sakit dan harus berobat di kampung halaman mamaku yang jauh banget dari yang namanya jaringan internet. Makanya aku sempat hiatus selama hampir sebulan, mana aku lupa gembokin akun twt ku kan:)Aku iseng aja buat fanfic karena selalu denger kakak ku cerita tentang readersnya, dia juga author di wp btw akdjsksksk.
Karena keisengan ku muncul lah nomudra.Tapi draft nomudra sempat hilang karena aku update wattpad yang saat itu punyaku versi lamaaa banget, dari tahun 2017 sama sekali gaada update ini apk wkwk. Aku gak kuat kalo ngetik dengan tema day mode, mataku sakit. Aku suka ngetik ff tuh dari jam 8 malem sampai tengah malem datang, kadang kalo bener" niat aku pasti ngetik pas bangun tidur sama habis makan.
Butuh waktu 2 minggu 2 hari untuk nyelesaikan fanfic nomudra dan alhamdulillah gaada hambatan ㅠㅠㅠ
waktu itu satu hari aku bisa ngetik 4-5 chapter sanking niatnya ya ampun ㅠㅠ
Dan waktu nomudra up pertama kali tuh aku suka kelupaan dan gak liat jam, aku terlalu asik main twt sama nimbrung di grup wa wkwk.omomg-omong soal extra chapter sebelumnya gimana? Apakah kaget? Wkwk
Apakah ada pertanyaan?
Aaah! Soal qna tetap aku jawabin kok walau sedikit yang nanya skdkskak gaapa, makasih yang udah mau nanya-nanya yaa. Btw wp aku ngambek mulu pas aku mau balesin komenan kalian, dia selalu gagal memuat pas aku mau cek dimana aja kalian komen. Jadi maaf ya kalo ada pertanyaan kalian yang gak kujawab ㅠㅠㅠ kalian bisa tanya-tanya kok. Nanti aku jawabin semuaa ㅠㅠ
"Kakak tuh orangnya kayak gimana?"
Answer : gimana ya hmm aku orangnya soft kok ㅋㅋㅋㅋ gemesin?engga keknya... aku neomu receh dan agak pecicilan(?) pokoknya dalam hal ngelawak di keluarga ku tuh aku nomor 2 deh! Nomor satunya ya bapak aku wkwkwk, kalo dipikir" aku ini agak mirip sama kak Jaemin dari segi sifat nya."Emang seledri enak ya?"
Answer : enak banget:( aku juga pernah nyoba tuh resep nya kak nana mam mie sama seledri banyak gitu skdkfksk sukaaa bangeettㅠㅠ sekarang lagi ngumpulin niat buat nanam seledri dirumah skkdakks fighting!"Authornya kelahiran tahun berapa?"
Answer : beda satu tahun dibawahnya aku dia mah.bukan aku yang jawab:) tapi kak Jisung guys.
"Apakah bakal ada book baru?"
Answer : /buka tirai merah/ jeng jeng!lagi nyiapin sesuatu sih tapi gatau ntar bakal rame gk ya sama kaya nomudra skdkskdks ㅠㅠㅠㅠ aku jadi puyeng sendiri. Temanya gimana? Pokoknya beda daripada nomudra,
wow so fantastic /emot terkejut/ aku suka sekali spoiler.
Btw nanti malem aja ya aku publish itu pengenalan fanfic barunya, but chapter satu gabakal aku publish dulu karena gak mau terkesan terburu-buru banget aku nya skdjsksk maaf yaa ㅠㅠㅠㅠ ini masih dalam tahap pengetikkan, mohon ditunggu yaa~
Kalau ada yang mau disampaikan ke aku ayo sampaikan aja! Barang kali ada sebuah uneg-uneg yang kalian ingin lempar ke aku ㅋㅋㅋㅋ
Oke sampai disini dulu ya! Terima kasih sudah mau membaca dan voment nya kaliannn! nomudra bukanlah apa-apa kalau kalian ga ada ㅠㅠㅠ jangan lupa rekomendasi kan nomudra ke teman-teman nominist lainnya owkayy!! See u next book dan selamat siang!
-kaddo
KAMU SEDANG MEMBACA
nomudra [ nomin ] ✓
FanfictionTanpa suara diam membisu. Aku gak butuh alat dengar, butuhnya kamu. "baca isi hati aku bisa gak kamu?" "aku bukan cenayang hey!" ⚠b×b Menuangkan imajinasiku dalam bentuk fanfic, hasil perundingan dengan otak dan pikiran. Highest rank : #1 nomi...