|| n o m u d r a ||
Karena kedua orang tua Jaemin lagi ada di rumah dan nimbrung di ruang tv, jadi dia sama kak Taeyong belajar di meja makan. Takut gak konsentrasi kalau diganggu sama yang lain.
Sesi belajarnya cuma butuh waktu 1 setengah jam aja, gak mau lama-lama. Ini pun rasanya udah lama banget.
"Gimana? Masih kaku ya?" kak Taeyong nanya.
"Huum, tapi udah mulai biasa kok, kak. Udah ngerti juga aku nya."
"Kalau masih ada yang belum dimengerti tanyain aja sama aku, oke? Jangan sungkan." senyumnya ke Jaemin.
Mereka berdua ngobrol sesekali pakai bahasa isyarat untuk lebih paham lagi, Jaemin juga sudah mulai ngerti apa aja yang dipelajarinya selama ini. Semoga aja Jeno makin nyaman untuk sekedar cerita kalau ada apa-apa.
"Wahaaaa, ayah gabung boleh gak nih?" ayah yang muncul entah dari mana.
Jaemin mendelik, "gak gak udah mau selesai juga kok, yah."
Ayahnya cemberut, suka gak ingat umur emang. Terus dia kembali ke ruang tv, tadinya ayah ternyata dari situ.
Kak Taeyong pamit untuk pulang karena sesi belajar sudah selesai. Jaemin anterin untuk sampai pintu depan, kali ini kak Taeyong pakai mobil sendiri. Gak dijemput sama pacarnya, katanya sih lagi sibuk di kantor.
Dirasa mobilnya kak Taeyong sudah menjauh, ditutupnya pintu rumah terus izin sama ayah dan bunda untuk tidur duluan. Alasan nya udah ngantuk, padahal cuma mau sendiri aja. Gak ada masalah kok, lagi pengen aja untuk sendiri.
Tutup pintu kamarnya pelan, ditatapnya pot berisi bunga kosmos yang ada di jendela didekat kasur. Pemberian Jeno tadi pagi, awalnya itu ditaruh nya dulu di meja depan tv.
Tapi tau kalau Jisung suka petakilan, disimpannya didalam kamar. Bunga ini berharga banget baginya, iyalah kan dari Jeno.
Mama sih sebenarnya.
Gak ada niatan mau buka hp nya, gak ada yang chat juga. Kalaupun chat Jeno dia gak suka, bukannya gimana. Tapi lebih enak untuk bicara langsung didepan orangnya ketimbang pakai chat.
Bosan karena gak tau mau ngapain, dia mutusin untuk baca bukunya yang lama aja.
Malam itu bintang memang gak terlalu banyak yang keliatan, tapi kalau kamu teliti untuk liatnya pasti kamu bakal ketemu sama berbagai macam rasi bintang yang indah.
Kayak Jeno misalnya, dia natap keluar jendela untuk liat bintang diatas sana. Tangannya diulurin untuk ikutin garis bintang yang dipilihnya secara acak. Jeno senyum, penasaran apa ya yang dilakuin sama Jaemin sekarang?
"Hoammmm, jam berapa sih?" Yang dipikirin sama Jeno malah asik nguap.
Gak ngerti lagi ckck.
;
"ya Tuhan, masih ngebo aja kamu? Liat jam nyaaa!" Bunda ngomel didepan pintu kamar Jaemin yang masih ketutup.
Renggangin badan nya yang pegel, baru sadar ternyata dia ketiduran di mejanya. Baca buku gak liat jam semalam, tau-tau udah ketiduran aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
nomudra [ nomin ] ✓
FanfictionTanpa suara diam membisu. Aku gak butuh alat dengar, butuhnya kamu. "baca isi hati aku bisa gak kamu?" "aku bukan cenayang hey!" ⚠b×b Menuangkan imajinasiku dalam bentuk fanfic, hasil perundingan dengan otak dan pikiran. Highest rank : #1 nomi...