|| n o m u d r a||
"Kita tetanggaan?"
Jeno gelengin kepala bingung, dia juga baru tau kalau mereka jadi tetangga. Cuma ya dipisah sama satu rumah, tapi tetap aja tetangga. Mereka baru berhenti didepan rumah Jaemin omong-omong.
"Berarti yang kemaren aku liat itu kardus barang pindahan kamu?" ngangguk kecil, baru sadar juga dianya.
"Kok gak bilang sih kalo tinggal didaerah sini juga??"
Yang ditanya ngasih ekspresi kayak 'mana aku tau, kan aku Jeno." gatau Jaemin paham apa gak ekspresi nya.
Gembungin pipinya kesal,"yaudah makasih sudah anterin aku, mau mampir?"
Tolak halus dengan gelengan, lalu nunjuk rumahnya. Mau pulang aja.
"Oke deh hehe, dadah!"
Sebelum Jeno kembali ngayuh sepedanya, ditariknya baju belakang Jaemin. Manggil dia.
"Kenapa?"
"Boleh tukaran nomor hp kan? Kita udah temenan lho,"
Jaemin ketawa pas bacanya, tipe orang yang gak mau basa-basi emang si Jeno. Jadi suka, ekhem maksudnya suka sifatnya.
Dikasihnya hp dengan 3 lensa kamera itu. Jeno nerima terus ngetik di hpnya Jaemin. Yang punya hp sesekali intipin apa aja yang dilakuin teman barunya di hp. Jeno malah sedikit menutup layarnya, jadi kesel tapi gajadi deh.
"Ngetik apa aja di hp aku? Ngaku hayo!" gelengin kepalanya terus buka buku yang sempat dia tulis.
"Gak ngetik macem-macem kok, coba aja cek."
"Nanti aja deh, kamu yang chat duluan atau gimana?"
Nunjuk dirinya sendiri, Jeno yang duluan maksudnya. Jaemin kasih jempol. Setelah itu Jeno ngayuh sepedanya menuju rumah. Di lambai nya Jaemin yang masih didepan halaman rumah.
Sampe akhirnya teriakan Jisung menggelegar.
"Kak Nana habis diantar pacarnya cieee,"
Jaemin nepuk jidatnya kesel. Adeknya minta dipites emang, gemes banget.
;
Malam ini Jaemin dan Jisung mau nonton film di Netflix. Setoples cookies yang dibuat bunda sebelum kesini, didepan nya ada cola besar. Bener-bener terniat.
"Jisung, matiin lampunya. Tangan kamu kan panjang."
mendecak sebal,"memangnya pinokio?"
"Pinokio yang panjang hidungnya, bukan tangan dih."
"Oh."
Berdiri malas lalu matiin lampunya, ruang tengah jadi gelap. Yakali terang, memang matahari Teletubbies.
Film yang dipilih mereka pun dimulai, asik nyomotin cookies mulu. Mana yang satu nyuruh buat nuangin cola pula, untung aja gak diminum langsung dari situ.
"Ji, novel incaran kakak habis di borong sama orang masa. Marahin mereka dong," adu sang kakak.
Yang tadinya serius malah buyar karena kakak ajak ngobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
nomudra [ nomin ] ✓
FanficTanpa suara diam membisu. Aku gak butuh alat dengar, butuhnya kamu. "baca isi hati aku bisa gak kamu?" "aku bukan cenayang hey!" ⚠b×b Menuangkan imajinasiku dalam bentuk fanfic, hasil perundingan dengan otak dan pikiran. Highest rank : #1 nomi...