|| n o m u d r a ||
Kenal baru dua hari tapi dekatnya sudah kayak berbulan-bulan. Jarang banget pastinya nemu orang yang begini dan Jeno bersyukur banget bisa kenal sama Jaemin.
Jaemin yang memang murah senyum dan ramah itu buat Jeno ngerasa dia orang yang baik.
Kalau diingat, Jeno kenal sama temen barunya ini karena uang yang dia kasih kelebihan. Itu bukan gak disengaja, memang rencananya Jeno. Dia sengaja ngasih uang lebih biar dikembalikan, kalo gak dikembalikan juga gaapa sih. Jeno sih ikhlas aja, eh ternyata beneran dikembalikan. Sasaran nya Jeno pula yang ngembaliin, seneng banget dalam hati dia tuh.
Setelah dipikir dia gak mau nyerah sampe disitu aja, dia usahain datang ke kafe lebih pagi untuk kenalan sama Jaemin. Ditunggunya agak jauh dari kafe, pas banget sama Jaemin yang baru datang pagi itu.
Jeno pikir Jaemin bakal kaget pas tau kalau dia tuli dan bisu, gak mau berteman karena berbeda. Nyatanya gak, Jaemin terima dengan senang. Sesenang itu Jaemin dapat teman baru.
Rencananya berjalan lancar banget. Ayo kasih tepuk tangan untuk Lee Jeno.
Sepedaan bareng sampe ke sungai Han. Mereka sedari tadi muter-muter gak jelas, mau liat pemandangan sore katanya. Jeno yang dibelakang nya sih ada pemandangan plus, ya Jaemin hehe.
Berhenti karena capek, Jaemin sumringah liat aliran air di sungai. Liat aliran aja udah buat dia tenang.
Gak sadar karena asik liat air, Jeno tempelin botol air minum di pipi Jaemin. Auto kaget karena dingin nya gimana.
"Kok tiba-tiba aja sih? Kaget tauu," diambilnya botol minum dari Jeno, terus diteguknya sambil liat Jeno yang ngendikkan bahu nya.
Saling diam-diaman. Jaemin yang memang asik sendiri, sedangkan Jeno bengong. Objek bengong nya ya Jaemin.
Kedua kalinya mereka disuguhin sama semburat senja, peluk hangat mereka berdua yang gak bersuara.
"Disini ada lumba-lumba gak ya?" tanya Jaemin tiba-tiba. Disebelahnya auto ketawa tanpa suara, yakali ada.
"Seriussss ada gak sih, Jen?"
"Gak ada kayaknya, tapi aku taunya yang lain sih,"
Jaemin cemberut pas baca nya, dia maunya lumba-lumba. "Apaan dong yang ada?"
"Bidadari, cantik banget lagi."
"mana ada bidadari di sungai kayak ginian dih!"
"Ada, ini di depan aku sambil cemberut karena mau liat lumba-lumba, haha."
Jaemin pas baca langsung diem, muka dia di buang ke arah lain. Memerah malu tentunya,yang disampingnya bingung.
Secara gak langsung Jeno muji dia iyakan?
"Wahhhh! Kak Nana lagi kencan cieeee,"
Keduanya langsung noleh ke arah suara, ternyata Jisung yang teriak. Dikayuhnya sepeda kearah kakaknya dan yang katanya teman kencan tadi.
"Katanya temen, temen apaan nih. Kok sepedaan bareng? Gak ajak aku pula,"
"Ngapain ajak kamu? Nanti kamu nya malah minta dibelikan es krim." jawab sewot, adeknya nyebelin suer.
"Eits, kenalin kak! aku Na Jisung adek gantengnya kak Nana."
Jaemin yang dibelakang auto akting kayak muntah, geli denger adeknya ngomong gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
nomudra [ nomin ] ✓
Fiksi PenggemarTanpa suara diam membisu. Aku gak butuh alat dengar, butuhnya kamu. "baca isi hati aku bisa gak kamu?" "aku bukan cenayang hey!" ⚠b×b Menuangkan imajinasiku dalam bentuk fanfic, hasil perundingan dengan otak dan pikiran. Highest rank : #1 nomi...