|| n o m u d r a ||
Mari kita liat kilas balik sebelum Jeno dan Jaemin resmi, uhuk.
•
"Aku butuh bantuan kalian untuk ngelakuin hal ini, kalian mau bantuin?"
Mereka semua yang disitu langsung ngerjapin mata dengan cepat, Mama juga sampai ikutan bingung pas selesai terjemahkan.
"Bantuin...apa?" tanya Haechan.
Jeno senyum, "aku mau ngungkapin perasaan ku sama Jaemin,"
Sebelum nerjemahin Mama sempat ketawa dulu, "Katanya Jeno, dia mau ngungkapin perasaannya sama Jaemin,"
Mereka langsung pada heboh semua, Haechan dan Renjun yang paling heboh tentunya. Jelas lah mau bantuin temennya ini untuk ngungkapin perasaannya ke sahabat tercinta.
"Kan udah aku duga, pasti diantara kalian berdua itu emang ada perasaan lebih dari temen," ujar Haechan bangga. Akhirnya sahabatnya gak akan jomblo lagi. Dia fikir Jeno gak bakal berinisiatif untuk jadiin Jaemin pacarnya, ternyata ada. Cuman jalan nya yang terlalu lambat, tapi gak apa ini pun rasanya sudah bagus kok.
"asik yang bukan calon pacar lagi," goda Jisung.
Jeno cuma garuk tengkuknya yang gak gatel, sudah menduga duluan pasti reaksi mereka semua bakal heboh begini. Jeno gak kaget sih, cuman dia agak takut aja jauh dari ekspetasinya.
"Jadi? Kita bantuin kamu gimana nih?" kak Mark kembali bawa mereka ke suasana yang lebih serius, temen nya si pacar minta bantuin jelas harus dibantuin dong.
"Aku minta saran kalian untuk waktu apa yang pas saat aku mau nembak Jaemin,"
"KAKAK MAU NEMBAK KAK NANA?? NANTI AKU GAK PUNYA KAKA——"
"Bukan itu Jisung!" kak Mark auto tepuk jidatnya kesel. Sedangkan Renjun sudah bekap mulutnya Jisung untuk diam.
"Lanjut, Jen. Hehe."
"aku kan gak pernah jatuh cinta sama siapapun selain Mama, jadi aku minta saran kalian, boleh?"
Mereka semua ngangguk penuh semangat, kalau soal saran Haechan maju paling depan. Dia sudah berpengalaman, iyalah itu di samping dia juga berpengalaman. Kak Mark kan pacarnya.
Mereka saling bertukar pendapat untuk bantu Jeno, Mama nampilin senyum kecil. Anaknya bener-bener niat banget untuk nyatain perasaannya ke Jaemin. Semalam Jeno memang sempat minta izin untuk mencintai dan sayang selain dia, Mama yang tau itu langsung ketawa. Kenapa harus minta izin sih duh, malam itu Mama ngangguk tanda dibolehin.
Jeno cerita ke Mama nya kalau yang dia cinta itu adalah Jaemin, Mama jelas gak kaget. Dia sudah tau dari binar mata anaknya kalau ketemu Jaemin, binarnya beda dari yang sering ditunjukin sama Mama.
Setelah dapat izin dari Mama nya, dia hubungi semua teman-temannya untuk ngumpul di rumah karena butuh ngomongin sesuatu. Cuma Jisung yang dihubungi bilangnya diajak main game sama Jeno, padahal bukan.
Jisung awalnya ngomel, tapi setelah tau Jeno mau resmiin kakaknya dia seneng, gak ngomel-ngomel lagi.
"Gimana kalo kalian ke taman bermain aja? Kebetulan mulai minggu depan ada taman bermain yang buka setiap malem." usul kak Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
nomudra [ nomin ] ✓
FanfictionTanpa suara diam membisu. Aku gak butuh alat dengar, butuhnya kamu. "baca isi hati aku bisa gak kamu?" "aku bukan cenayang hey!" ⚠b×b Menuangkan imajinasiku dalam bentuk fanfic, hasil perundingan dengan otak dan pikiran. Highest rank : #1 nomi...