Bulan biru terlihat terang saat itu dan begitu indah.
Langit malam tidak lah sendiri.
Terdapat bintang-bintang yang berhambur dan bulan yang menemani.Aku terpana oleh keindahan langit malam saat ini.
Semuanya tampak indah saat ini.
Rasanya tidak pernah aku mengalami perasaan seperti ini.
Perasaan dimana semuanya tidak dapat dijelaskan.
Yah, siapa yang tahu perasaan hati kita selain diri kita sendiri?"Baron?" kata Ruka sambil menatap ku lekat.
'Perempuan di hadapan ku yang terlihat polos dan membutuhkan senyuman manisnya. Tidak, aku akan membuat senyuman nya lebih manis lagi. Aku akan melindungi dan membuatnya senang lebih sering lagi. Aku berjanji pada diri ku sendiri' pikir ku.
"Ada apa? Kenapa melihat ku dengan tatapan aneh seperti itu? Memang di muka ku ada apa?" tanya nya bingung sambil meraba muka nya.
"Tidak ada apa-apa kok. Yuk, pulang" kata ku sambil tersenyum.
"Mata mu tumben berbinar indah" kata nya.
"Indah sekali seperti berlian" lanjut nya.
Aku menatap nya lekat penuh kebingungan.
***
Ruka's Pov:
Baron terlihat indah saat itu.
Ia terlihat berbeda dari biasanya.
Yah, hati dan pikiran ku saat ini bertolak belakang.
Hati ku terpana oleh nya namun, pikiran ku berbeda dengan kata hati ku.
'Sepertinya aku harus memulai hal baru, lembaran baru mulai saat ini. Aku sepertinya harus bisa mengubah keadaan terhadap diriku dan juga kepribadian ku mulai saat ini. Bahkan saat-saat tertentu ia terlihat cakep bangettt. Namun ada saat-saat tertentu ia terlihat seperti bocah yang ingin bermain' kata hati ku.
Aku tidak tahu sebenarnya apa yang terjadi dengan diri ku saat ini.
Tidak biasanya aku seperti ini.
Yah, bukan seperti diri ku yang biasanya. Aku malah menjadi lebih berharap dan lebih ingin mendapat perhatian seperti hal nya tadi.
Sepanjang perjalanan pulang kami, aku berpikir banyak tentang kepribadian ku yang tiba-tiba berubah tidak seperti biasanya. Dan tentang Baron yang saat ini sedang berjalan di sebelah ku dengan santai nya.
Semuanya tampak indah kala itu, sampai hati ku menjadi meleleh dan berubah akan dirinya dan malam itu.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanabi✔️
Romance"Ia bagai kembang api yang meluncur bebas di angkasa. Ia bagai berlian berwarna hijau yang selalu tumbuh di ingatan ku. Warna hijau yang berarti kedamaian bersama dirinya. Warna kuning yang berarti kegembiraan bersama dirinya" ©Necorineko 2020