Min Suga atau Min Yoongi sedang menemani kekasihnya, Suran yang sedang melatih vokalnya. Pria dewasa itu menghela nafas bosan. Hampir dua jam ia tidak melakukan aktivitas yang berarti selain mengecek ponselnya. ia ingin menikmati kopi kesukaannya, Americano untuk menghilangkan rasa kantuknya.
Tanpa berpamitan kepada Suran ia pergi dari ruang latihan. Ia berjalan santai melewati koridor agensinya. Ia berpapasan dengan Eric Nam, artis baru sekaligus sahabat Wendy, wanita tercintanya.
"Selamat siang Bos Suga." sapa Eric ramah.
Yoongi tersenyum tipis, ketika Eric hendak melewati Yoongi, pria berwajah dingin itu menahan Eric. Ia ingin menanyakan kabar Wendy, karena sudah beberapa hari ia tidak melihat Wendy berkeliaran di kantor agensi ini.
"Eric, hari ini Wendy dateng kesini?" tanya yoongi.
Eric tampak berpikir sebentar, "Hari ini Wendy ada jadwal promosi album, Bos. Jadi kata manager dia Wendy bakal sibuk seminggu kedepan, Bos." jawab Eric.
Yoongi mengulum senyum tipis, tak lupa ia berterimakasih kepada Eric karena telah memberinya informasi kepadanya. Ia melanjutkan lagi langkahnya menuju cofeeshop.
Yoongi merindukan wanita tercintanya. Tak dapat ia pungkiri wanita yang ia anggap hanya sebagai pemuas nafsunya semata ternyata meninggalkan kesan yang begitu mendalam baginya. Ia rasa ia telah jatuh cinta kepada Wendy. Namun ia sudah memiliki tekad untuk melindungi Wendy melalui Suran. Kenapa Suran? Ia sengaja berkencan Suran agar fans Yoongi menyerang Suran daripada Wendy. Ia tahu para fans nya sangatlah bar bar dan brutal. Ia tidak ingin Wendy mendapatkan banyak hate comments.
"Wendy, My Babygirl.. I miss you so much."
Katakan Min Yoongi bodoh, ia telah menyakiti hati Wendy. Sekarang Wendy menjaga jarak darinya. Wendy tidak ingin mengganggu hubungannya dengan Suran. Ia cukup tahu diri untuk tidak berada diantara Yoongi dan Suran.
Yoongi merogoh sakunya, ia mengeluarkan ponselnya. Ia mengirmkan pesan kepada seseorang. Wendy.
To : My Lovely girl
Sayang nanti malem ada waktu?
Sementara itu...
Wendy sedang beristirahat di backstage sambil staff nya merapikan penampilannya untuk perform selanjutnya. Ia sangat menikmati kehidupan barunya sebagai seorang idol. Ia mendapatkan banyak tawaran manggung, mulai banyak fans dan juga mendapatkan banyak dukungan. Ia senang, sangat senang. Ia bahkan lupa jika seseorang tengah resah akan dirinya. Yah Min Yoongi.
"Wendy, mau aku ambilin makan siang?" tawar sang manager, Hansol.
Wendy menggeleng kecil, "Enggak bang, nanti kalo aku makan terus berat badan ku jadi naik. Terus bang Hansol marah-marah ke aku, haha.." jawabnya sambil bercanda.
Hansol tertawa renyah, kemudian ia memberikan tas kecil milik Wendy yang sedaritadi ia bawa. Ia bahkan lupa jika artisnya saat ini tengah istirahat.
"Nih tas kamu, aku mau beli minuman dulu ya. Kalo butuh apa-apa hubungi aku." kata Hansol.
Wendy mengangguk kecil. Sepenginggal Hansol, ia membuka tas kecilnya untuk mengecek ponselnya, atau sekedar berfoto selfie biasa.
From : Bos Suga
Sayang nanti malem ada waktu?
Lagi dan lagi ia harus berhadapan dengan "Bos" nya sekarang. Ia tidak mungkin terus menghindari Bos nya kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy's girl
Romancebagaimana jika sekumpulan wanita cantik ini terjerat dalam kesepakatan yang membuat mereka rela menjadi simpanan para pria dewasa kaya raya?