13

2.3K 212 15
                                    

Irene menata pakaian nya kedalam koper. Ia berniat mengunjungi ibunya yang ada di Jepang.

Setelah mengetahui fakta jika istri Taehyung sedang hamil, ia bertekad meninggalkan Taehyung, bahkan memutus kontak dengan pria yang telah mencintainya.

Ia hancur? TENTU SAJA!

Ia sadar jika mencintai suami orang adalah tindakan salah, tapi.. ia juga tidak munafik karena telah mencintai Taehyung.

Selesai berkemas, ia melangkahkan kakinya ke kamar mandi untuk membasuh wajah cantik nya. Setelah itu ia beranjak untuk tidur.

Oh iya mengenai Oh Sehun..

Irene sedikit menyesal karena ia menyadari kalo pria itu juga menyukainya. Tak seharusnya pria sebaik Sehun mencintai dirinya yang sudah kotor dan menjijikkan ini.

Lagi lagi Irene menangis pelan. Ia kesal, marah, sedih dan kecewa disaat bersamaan.

Ia bertekad mengirim pesan terakhir kepada Sehun. Anggap saja sebagai salam perpisahan.

To: Sehun

Sehun, maafin aku ya kalo beberapa hari ini aku ga kasih kabar apapun ke kamu. Dan juga aku minta maaf sebesar-besar nya karena aku udah nyakitin hati kamu. Tapi jujur aku ga ada niat jelek seperti itu ke kamu. Sehun, setelah ini aku ga bisa ketemu kamu lagi karena aku harus ke Jepang , ke rumah Mama aku. Dia kangen aku katanya, wkwk. Kapan aku balik ke Korea aku masih belom tau. Tapi aku bakal kunjungi kamu kok. Thank you so much udah mau jadi temen aku. Ily friend ....





Selesai!

Irene kini memejamkan kedua matanya dan mulai terjun ke alam mimpi. Dan semoga ia mendapatkan mimpi yang indah.









AirPort...



Baekhyun dan Chanyeol bergantian memeluk sahabat mereka, Irene. Dua pria itu berat hati dengan keputusan Irene yang ingin menetap di Jepang.

"Rene, lo Seriusan mau menetap di Jepang?" Tanya Chanyeol.

Irene mengangguk kecil tak lupa dengan senyum indah di bibirnya. Walaupun ia tersenyum tapi tersirat kesedihan di wajahnya.

"Gue bakal kangen sama model kesayangan gue, eim." Sahut Baekhyun sedih.

Irene terkekeh, ia mengusap bahu Baekhyun dan Chanyeol. "Makasih banyak ya kalian berdua. Kalian berdua yang bisa gue percaya saat ini."

"Tapi Rene, kalo si bos Taehyung nanyain lo gue musti jawab apaan?" Tanya Baekhyun.

"Ya gampang aja. Ga usah dijawab! Haha.." jawab Irene garing.

"Yang ada gue digorok sama dia!" Sahut Baekhyun kesal.

"Udah udah.. gue bercanda. Ya jawab aja gatau." Kata Irene lagi.

"Rene, gue bakal dukung lo. Apapun yang terjadi. Lo tetep sahabat gue. Jangan sungkan-sungkan kalo lo butuh bantuan gue atau Baekhyun." Kata Chanyeol.

"Iya iya. Makasih banyak yeol, baek.."

















Taehyung's Office ...





"Brengsek! Masa kalian ga berhasil nemuin Yook Sungjae?!" Amuk Taehyung pada para anak buahnya.

"Maaf bos, udah dua hari ini kita mencari Yook Sungjae tapi ga ketemu. Mulai dari rumahnya, tempat dia kerja, bahkan rumah kedua orang tua Yook sungjae." Jelas anak buah Taehyung.

Daddy's girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang