Akhirnya setelah berabad-abad dan akhirnya gue balik lagi :") maafkanlah gue yang sok sibuk mulu kerjaannya sehingga jarang update :")
Happy reading ^.^
Typo in your area!
Irene menatap laut lepas dari balkon vila pribadi milik Kim Taehyung. Wanita itu masih kesal karena Taehyung mengajak nya paksa ke Jeju. Semalam Taehyung benar-benar memberikan hukuman untuk wanita cantik ini.
Irene melangkahkan kakinya kembali ke dalam kamar yang luas itu. Terdapat Taehyung yang masih tertidur pulas diatas ranjang. Irene masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Berendam dengan air hangat beraroma yang menenangkan. Ia bisa merasakan tubuh nya remuk.
Dalam hatinya Irene meringis sedih. Meskipun Taehyung mencintainya namun ia tidak bisa memiliki Taehyung seutuhnya. Ia hanya orang asing yang kerap dipanggil perebut suami orang.
Bukan...
Ia tidak mau seperti itu. Ia ingin melepaskan dirinya dari kekangan Kim Taehyung. Ia sudah lelah, ia tidak ingin menyakiti hatinya sendiri.
Ia masih sadar diri jika Taehyung sudah beristri, bahkan istrinya lebih cantik dari nya dan juga berpendidikan tinggi. Putri seorang konglomerat yang sangat beruntung. Berbeda dengannya yang hanya wanita biasa dan terlahir dari keluarga sederhana. Ia bahkan menjadi tulang punggung keluarganya.
Ia yang dicintai Taehyung dan ia juga mencintai Taehyung tetapi kenapa takdir tidak berada di pihak nya?
"Hidup itu gak adil..." gumam nya sendiri.
Taehyung menggeliat pelan ketika indera penciuman nya menghirup aroma segar dan wangi yang memabukkan. Matanya sedikit berat namun ia berusaha untuk mengumpulkan fokus nya.
Pertama yang ia lihat adalah Irene, si cantik itu sedang berdandan di depan meja rias. Wanita yang manis dengan balutan dress selutut berwarna putih bersih. Rambutnya ia biarkan tergerai indah. Taehyung tersenyum , mengagumi kecantikan wanitanya yang terlihat alami.
"Udah cantik aja.." kata Taehyung dengan suara serak nya.
Irene menoleh kearah Taehyung. Ia tersenyum tipis lalu melanjutkan lagi kegiatan nya. Taehyung bangun dari ranjang dan menghampiri Irene dengan bertelanjang dada.
Ia memeluk Irene mesra. Ia meletakkan kepalanya di bahu Irene dan menghirup aroma sedap yang menguar dari tubuh ramping itu.
"Morning baby girl..,"
Irene mengusap pipi Taehyung, "Morning Daddy."
"Buruan mandi , aku mau bikin sarapan." Kata Irene.
Taehyung mengerucut kan bibirnya, ia semakin erat memeluk tubuh Irene.
"Gak mau."
Irene mendecak sebal. Ia melepaskan tangan pria itu paksa. Irene menghadap Taehyung.
"Kak, mandi sana. Kita sarapan bareng." Kata Irene.
"Cium dulu.." sahut Taehyung.
Irene memukul dada Taehyung. "Gak mau! Udah sana mandi." Usir Irene.
"Gak mau, cium dulu!" Rengek Taehyung.
"Kakak ih! Semalam kurang apa??" Sungut Irene.
Taehyung menarik pinggang Irene agar merapat ke tubuhnya. Taehyung mencium bibir Irene yang sudah wanita itu olesi dengan lip balm aroma strawberry.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy's girl
Romancebagaimana jika sekumpulan wanita cantik ini terjerat dalam kesepakatan yang membuat mereka rela menjadi simpanan para pria dewasa kaya raya?