Hllw geng:)
Berhubung ini Cerita perdana Saya di akun ini jadi mohon dimaklumi jika masih ada kesalahan ketik dalam penulisan.Silakan beri masukkan, kritik dan sarannya Tapi sebelum itu Silahkan vote+komen
"selamat membaca"
06:12PM
Jam dinding telah menunjukan waktu untuk memulai aktifitas, begitupun dengan Delia, kini ia tengah sibuk mengayuh sepeda tua peninggalan kakeknya untuk berjualan kue rumahan yang di buat oleh Nenek Liana dari rumah ke rumah lainnya.kringg...
kringg...
kringg...
"Permisii...."
"Tanteeee.."panggil Delia"Simpen di atas kulkas ajah, bentar yaa tante ambilin uangnya dulu" Ucap Alena. langganan sekaligus ibu dari teman dekat Delia.
"Oke Tann"ucap Delia sembari menyimpan beberapa potong kue di atas kulkas milik Alena.
Beberapa saat kemudian Alena kembali dengan membawa uang pecahan sepuluh ribuan, lalu di berikan kepada Delia.
Delia kembali mengayuh Sepedanya, Dan terus menjajalkan kue Yang berada Di Keranjang sepedanya sampai habis, setelah itu ia segera bergegas kembali kerumah.
.
.
."Liaa pulangg" Teriak Delia yang masih berada di luar rumah.
"Nenek lagi apa? Liaa kan udah bilang, Lia yang bakalam ngerjain seluruh pekerjaan rumah, Nenek ngga usah repot-repot buat nyiapin sarapan kaya gini" Celoteh Delia panjang lebar."mendingan kamu mandi, sarapan trus cepetan kesekolah, dari pada ngomel kaya gitu, yang ada kamu telat trus dihukum lagi" ucap Nenek Liana Sembari mengelusi pipi Delia.
"yaudah Liaa siap-siap dulu"ucap Delia sembari berjalan menuju kamar miliknya.
tak berselang beberapa lama Delia kembali dengan seragam sekolah yang dilengkapi dasi dan almameter.
"sarapan gihh"ucap nenek Liana.
"ok boss" ucap Delia.
Nenek Liana adalah Seorang Janda tua, yang begitu terpuruk saat suaminya meninggal akibat kecelakaan dalam bekerja, sesaat setelah itu Nenek Liana juga menemukan Delia yang baru berumur 6 tahun di sebuah halte bus, dan dari saat itu pula Delia menjadi bagian hidup dari Nenek Liana.
tidak memakan waktu lama Delia menyelesaikan sarapan paginya lalu berpamitan Kepada nenek Liana Dan bergegas ke sekolah.
"Nohh kan telat lagi!" gerutu batin Deliaa, setelah melirik jam Tangan milik nya telah menunjukan Pukul 07:03Pm, ia baru saja terlambat 3 menit yang lalu namun gerbang tempat Delia bersekolah sudah tertutup rapat.
"Semoga berkah" ucap Delia sembari mencoba memanjati sisi gerbang sekolah yang berdinding beton.
"ADELLIA LIANA"teriakk seorang pria paru baya dengan suara berat.
"TURUN KAMU!"lanjutnya"hehe" Delia Cengegesan, padahal dirinya kini sedang berhadapan dengan Guru Bk yang terkenal karena ke-killer-an nya.
ADDELIA LIANA
ADDELIA ZIONNA FARLEY HOODorang yang sama, dengan nama yang berbeda. Nama Asli dari Delia adalah ADDELIA ZIONA FARLEY HOOD, Zionna adalah nama dari ibu kandung Delia, sedangkan FARLEY adalah nama dari ayah kandung Delia, Sedangkan nama HOOD di ambil Pam keluarga besar Yang Mungkin Hampir menguasai seluruh bagian negara, Namun Sejak Saat Sehari Setelah pembantaian terjadi di keluarga HOOD, nama Delia Berubah Menjadi ADDELIA LIANA, yahh LIANA Nama Yang di ambil dari Nama Nenek Liana.
.
.
.
.nga Seru? yaiyalah orang baru awal yakann.
-sekiann dan terima kasihh-
byby see you next part:*
KAMU SEDANG MEMBACA
DELAWA [SLOW UP]
Mystery / ThrillerFOLLOW SEBELUM BACA! #1 DENGKI [24/10/20] #1 PEMUJA SETAN [24/10/20] #3 DENGAN [24/10/20] #4 BERDARAH [24/10/20] #5 PERKENALAN [24/10/20] #8 PEMBANTAIAN [24/10/20] Siapa sangka seorang gadis yatim piatu berparas cantik nan anggun yang begitu menggod...