[ DON'T FORGET TO SUPPORT US!]
HAPPY READING!
••• ••• •••
Didalam hati ini hanya satu nama Yang ada di tulus hati kuingini Kesetiaan yang indah takkan tertandingi.
Hanyalah dirimu satu peri cintaku
Benteng begitu tinggi sulit untuk ku gapai•••
Siang ini, Seungwoo sedang bersiap-siap untuk keluar. Dia mau kencan sama pacarnya.
Chanie🐣💕
Kak senuuuu~
Mau jemput jam berapa?Kak Seunu💞
Sebentar lagi kakak otw ya sayang, kakak dhuhur-an dulu yaChanie🐣💕
Okee kak senu sayang, chan tunggu❤Kak Seunu 💞
❤❤❤•••
Bruk!
Byungchan menutup pintu mobil setelah duduk disamping Seungwoo.
"Kita mau kemana, kak?" tanya Byungchan sambil tersenyum ke arah Seungwoo.
Bukannya menjawab pertanyaan Byungchan, Seungwoo justru memajukan tubuhnya ke arah Byungchan, refleks Byungchan memundurkan tubuhnya.
"E-eh kak.. "
Seungwoo menarik seatbelt dan memasangkan nya ke tubuh Byungchan.
"Sengaja gak langsung dipakai biar bisa kakak yang pakaikan, ya?"
Seketika wajah Byungchan merah merona, "E-enggak ih! T-tadi Chanie lupa tau...."
Seungwoo terkekeh dan mengusak pelan rambut Byungchan.
"Gemesin banget sih Chanie-nya kakak," Seungwoo pun memundurkan tubuhnya.
"Ihh kakak belum jawab pertanyaan Chanie tadi!" Byungchan mempoutkan bibirnya.
"Hm, memang tadi Chanie tanya apa? Kakak lupa," Seungwoo mulai menjalankan mobilnya keluar dari komplek perumahan Byungchan.
"Tadi Chanie nanya kita mau kemana kakaaaakkk?!"
"Oh iya, jawabannya... Ra. Ha. Si. A!" Seungwoo tersenyum jahil sambil melirik Byungchan lewat ujung matanya.
"Ihhh kak Senu nyebelinnnn!" karena kesal, Byungchan mendorong Seungwoo dengan tangannya.
"Hahahaha," Seungwoo hanya tertawa setelah didorong Byungchan. Untung Seungwoo kuat, Chan. Kalau enggak mobilnya bisa oleng, nabrak, selesai deh ceritanya disini.
•••
"WOAAAHHHH PANTAAIIII~!"
Byungchan langsung berlari menuju pantai dan meninggalkan Seungwoo yang masih berdiri didepan mobil nya.
"Chan, jangan lari-lari, nanti jatuh!" Seungwoo berjalan perlahan menyusul Byungchan
Byungchan menoleh ke belakang dan berlari ke arah Seungwoo, kemudian memeluk Seungwoo dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELLIFLUOUS
Fanfiction[ ONESHOOT ] [ FLUFFY ] [ ROMANCE ] [ GENERAL ] [ COMFORT ] [ MATURE ] [ ANGST ] 1st project collaboration. + Seungwoo Byungchan [ Seungchan ] + bxb. humu. yaoi + NO NEED HOMOPHOBIC + JANGAN SALAH LAPAK enjoy! start : Juli 2020 end : September 2...