Hari ini Byungchan sama Seungwoo—si mas pacar— udah janjian mau ketemuan, di rumah Byungchan.
Mas Woo 💕
| Chan, mas datangnya agak telat ya
11.12Ohhh, yaudah jangan lupa ya |
sekalian beli sheet mask |
11.12| Ongeh
11.13Hoogeh.. |
11.13♥♥♥
Byungchan lagi nunggu Seungwoo sambil tengkurap di depan TV, abis itu dia nyemil, sampai akhirnya datanglah Seungwoo
Knock... Knock... Knock...
"Hey you wanna come in?" Byungchan ngebukain pintu ala-ala Pelix Anak Nyasar.
"Yes lah!" Seungwoo masuk dan langsung duduk di sofa.
"Mana sheet mask-nya, mas?" Byungchan ngecek barang-barang yang di beli Seungwoo tadi.
"Tuh, di plastik kecil." Byungchan ngebuka plastik kecilnya dan langsung ngambil sheet mask
"Yuk cuci muka dulu!" Byungchan narik tangan Seungwoo, buat ke kamar mandi.
"Oke-oke."
Seungwoo sama Byungchan cuci muka dengan gembira, bahagia banget cuci muka aja padahal.
Bucin emang..
Selesai cuci muka Seungwoo dan Byungchan langsung pake sheet mask mereka, Seungwoo yang emang belom terbiasa pake sheet mask minta tolong sama Byungchan buat makein sheet mask-nya.
"Iiiih, kenapa ngeliatin aku kayak gitu?"
"Kamu cantik soalnya."
"Mas Woo ih!!" Byungchan malu di puji kayak gitu, padahal udah biasa di puji sama Seungwoo, tetep aja malu.
♥♥♥
Selesai pake masker, mereka cuddle di depan TV, untung mama sama papanya Byungchan lagi keluar kota, kalo gak, bisa di geprek mereka berdua.
"Mau nonton film gak mas?" Byungchan nyari-nyari CD buat nonton film.
"Boleh."
"Mau nonton film apa?"
"Flipped."
Di rumah Byungchan, masih pake cara manual buat nonton film, dari CD ke TV. Menurut dia asik aja nonton film manual kayak gitu.
Setelah 1 jam 30 menit, mereka akhirnya ketiduran di sofa, untung sofanya besar dan muat buat mereka berdua.
Mereka tidur sampe maghrib, dan bangun buat makan malam, Seungwoo yang masak makan malamnya, kira-kira enak gak ya?
"Hmmm soup-nya agak asin ya bund.'' biarpun asin tapi tetep di makan sama Byungchan..
"Ye, katanya asin tapi tetep di makan!"
"Agak mas agak asin, aku gak bilang asin, kan aku bilang agak."
ywdh..
♥♥♥
Seungwoo nginap di rumah Byungchan, katanya 'kasian Byungchan sendirian di rumah' padahal mah ada adeknya Byungchan, iyain ajalah.
"Nih, pake bantalnya Saint aja." Byungchan ngelempar bantal ke muka Seungwoo, untung Seungwoo bucin.
"Loh, emangnya Saint kemana?"
"Ke rumah pacarnya, udah ah ayok tidur!"
Oke gajadi ada adeknya Byungchan deh..
Akhirnya mereka tidur dengan nyenyak hingga besok, selesai.
-🍭
bubay
KAMU SEDANG MEMBACA
MELLIFLUOUS
Fanfiction[ ONESHOOT ] [ FLUFFY ] [ ROMANCE ] [ GENERAL ] [ COMFORT ] [ MATURE ] [ ANGST ] 1st project collaboration. + Seungwoo Byungchan [ Seungchan ] + bxb. humu. yaoi + NO NEED HOMOPHOBIC + JANGAN SALAH LAPAK enjoy! start : Juli 2020 end : September 2...