• celengan rindu •

279 33 3
                                    

[ DON'T FORGET TO SUPPORT US! ]

HAPPY READING!

••• ••• •••

Aku kesal dengan jarak
Yang sering memisahkan kita
Hingga aku hanya bisa
Berbincang denganmu di whatsapp

Aku kesal dengan waktu
Yang tak pernah berhenti bergerak
Barang sejenak
Agar ku bisa menikmati tawamu

•••

"Aaaaaaaaa!" erang Byungchan di depan laptopnya. Saat ini, dia sedang berkutat dengan tugas kuliah yang sudah mendekati waktu deadline.

"Pusing akutu ueueue," keluh Byungchan kemudian menjatuhkan kepalanya di atas meja.

Ting!

Sebuah suara mengalihkan pandangannya ke arah ponselnya yang tergeletak di atas kasur.

Dengan malas, Byungchan pun bergerak mengambil benda persegi panjang tersebut.

Snooby 💙
| Byu
| Lagi apa?

Bybyu 💛
Kak Snoo~ |
Byu lagi ngerjain tugas nihhh |
Pusing :( |
Tugas nya susah :( |

Snooby 💙
| Emang tugas apa, hm?
| Siapa tau kakak bisa bantu

Bybyu 💛
Dih? |
Jurusan kakak dulu kan beda sama aku |
Yakin bisa bantu? |

Snooby 💙
| Enggak sih hehe

Bybyu 💛
Tuh kan |
Kakak mah kebiasaan |

Snooby 💙
| Hehehe
| Kalo kakak nyanyiin mau gak?

Bybyu 💛
Nyanyi? |
Mau mauuu >3< |

Snooby 💙
| Angkat telpon kakak ya byu

Snooby 💙 is calling...
Yes | No

Yes

"Halooo Bybyu..." panggil Seungwoo disana

"Aloooo, kakkk!" jawab Byungchan setelah men-loudspeaker ponselnya yang kembali dia letakkan di samping laptop.

"Selamat malam kawula muda, bertemu lagi dengan saya Han Seungwoo di Snooby Radio, yeayyy mana tepuk tangannya-?" ucap Seungwoo seraya berakting menjadi DJ radio.

Prok prok prok!

"Yeaaayyy!" Byungchan bertepuk tangan dengan gembira.

"Okey malam ini saya akan menyanyikan lagu request-an dari para pendengar ya~ ada yang mau request gak nih?" tanya Seungwoo.

"Akuuu akuuuuu!" jawab Byungchan sambil mengangkat tangan kanannya, padahal Seungwoo juga tidak bisa melihatnya.

"Oh! Akhirnya masuk nih satu request-an dari pendengar. Namanya hmm, Choi Byungchan? Wah nama yang manis ya hehe. Haloooo Byungchan-ssi, ingin request lagu apa?" tanya Seungwoo dengan masih berakting sebagai DJ radio.

"Uhm saya mau request lagu kesukaan DJ Han, lagu apapun itu akan saya dengarkan!" sehabis berkata seperti itu, Byungchan langsung menutup wajahnya dengan kedua tangannya, malu.

MELLIFLUOUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang