• manis •

242 29 0
                                    

[ DON'T FORGET TO SUPPORT US! ]

HAPPY READING!

••• ••• •••

Di hari minggu yang cerah ini, Byungchan udah tampil manis, dia lagi nunggu kak Seungwoo pacarnya, mereka mau jalan-jalan yeay.

"Byungchan... main kelereng yuuk!"

"Ayo main kelereng!"

Ini lagi :") kenapa sih dua pasangan ini :")

Akhirnya mereka berdua jalan, Byungchan udah pamitan sama ibunya begitu juga Seungwoo.

Mereka mutusin buat pergi ke mall, mau makan sekalian nanti beli baju.

"Makan di mana nih, kak?" Byungchan sih sebenernya pengen makan di 'semua kau bisa makan' tapi gengsi bilangnya awokwokwok.

"All you can eat aja gimana?" memang ajaib, kayaknya Seungwoo bisa ngebaca pikiran Byungchan deh.

Byungchan sama Seungwoo lagi makan sama minum dong pastinya, masa makan gak minum? Keselek nanti, selesai makan akhirnya mereka berdua pergi ke toko baju, milih-milih baju dan beli beberapa, tentunya yang bayar bajunya Seungwoo.

"Kak pengen ke dunia bahagia."

"Yuk!" Seungwoo menggenggam tangan Byungchan, dan pergi ke 'dunia bahagia'.

"Ayok, mau main yang mana dulu?"

"Itu dulu itu, yang pake senjata itu."

"Oke."

Seungwoo sama Byungchan mainnya heboh banget, sampe di liat banyak pengunjung di sana, tapi emang dasarnya gatau malu ya mereka bodo amat :")

Abis main senjata, mereka main bola basket, dan Byungchan pemenangnya, dan mereka lanjut main beberapa permainan di sana.

"Makan siang dulu yuk, sebelum pulang."

"Yuk, dimana?"

"Shabu shi aja."

Setelah makan makan, Byungchan tiba-tiba pengen beli novel, novel apa aja.

"Kak, abis ini ke Gramedia dulu ya, aku mau beli novel."

Seungwoo ngeliat Byungchan heran,
"Nih anak kerasukan hantu apa? Tumben mau baca novel." inner Seungwoo.

"Kak ih! Di ajak ngomong kok ngelamun?"

"Hah? Oh, iya nanti abis makan kita ke Gramedia."

Selesai makan, akhirnya mereka pergi ke Gramedia buat beli novelnya Byungchan, tapi dia malah asik milih-milih slime yang di jual di situ :")

"Ini jadi beli buku gak, Chan?"

Seungwoo udah pegel dari tadi berdiri Byungchan belum juga milih buku :")

"Ehehehe, iya ini mau milih buku." dia jalan sambil bawa 3 slime yang tadi dia pilih.

"Wah buku ini! Aku pikir udah ga ada." Byungchan excited ketemu buku yang dia cari.

Byungchan udah selesai beli buku, mereka jalan-jalan lagi, emang gada capeknya mereka berdua tuh
Pas lagi jalan-jalan Byungchan ngeliat ada yang ngejual Cotton Candy, Byungchan yang pengen langsung ngeguncang tangannya Seungwoo.

"Kaaak mau Cotton Candy—"

"Okay yuk!"

Mereka beli satu Cotton Candy, yang bentuk snowman gitu.

"Manis gak Cotton Candy-nya?" Seungwoo nanya ke Byungchan.

"Yang namanya Cotton Candy pasti manis, kak."

"Ada tau yang lebih manis dari Cotton Candy."

"Apa? Sugar? Brown Sugar? Caramel? Honey?"

"Kamu sama hubungan kita jauh lebih manis dari Cotton Candy."

"DIH!"

••• • e n d • •••

Maap, aku tobat :")
Ini yang terakhir, ya :")

—🍭—

MELLIFLUOUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang