midnight ride.

15.4K 2.5K 870
                                    

Asa<3

malem manis
udah tidur, ya?|
yah padahal mau gue ucapin selamat tidur|

apasih
|msh bangun gue

nugas atau ngapain nih?

lg diem
|lg laper pengen makan

loh belum makan?
anak rumahan kok belum makan sih jam segini 😤😤😤|

mls masak
|bunda gak di rumah

yaudah, pake jaket
tunggu gue ke rumah lo|
kita cari makan|

???
|ih kok tiba-tiba

biar lo makan???
ntar sakit sa|
yang|
😋😋😋|

😑😑
|ntar gue sakit ntar gue sakit
|taunya malah lo yg sakit kyk waktu itu

hehe yamaap
pake jaket cpett, gue otw nih|

iya iya
|maksa

tunggu depan pager ya

hm
|lo hati hati
delieve.

Oke Jaehyuk udah otw.

🌊🌊🌊

"cie nungguin." goda Jaehyuk setelah dia berhentiin motornya, tepat di depan Asahi.

"gajadi deh perginya, sana pulang lagi. Lo nyebelin."

"eh jangan dong gue udah nyampe sini," Jaehyuk ngasih helm, "nih."

Asahi pake helmnya, "mau kemana sih emang?"

"terserah, lo mau makan apa, yang penting ke tempat makan. Mau fastfood ayo, mau pinggiran ayo, tapi jangan resto mahal ya, hehe gue gaada duit."

"yaudah ke angkringan aja." ucap Asahi santai, terus naik ke kok belakang.

Akhirnya mereka beneran pergi ke angkringan, makan disana. Jangan bilang-bilang Jaehyuk, sebenernya Asahi seneng makan sama dia. Baru kali ini dia keluar hampir tengah malem cuma buat makan. Biasanya kalau laper jam segini Asahi masak mie instan doang.

Angkringan tempat mereka makan cukup rame. Soalnya ini malem minggu. Jaehyuk bisa pas banget ngajak Asahi keluar, sekalian malem mingguan.

"kenyang bangeeet." Jaehyuk nyeruput es tehnya sampe habis, "mau langsung balik atau keliling dulu, Sa?"

"terserah."

"yaudah keliling dulu, mumpung malem minggu."

"hih, malem mingguan tuh sama pacar bukan sama gue!"

Jaehyuk ketawa, "yakan lo calon gue, ntar nama lo jadi Yoon Asahi, tunggu aja." ujarnya terus jawil hidung Asahi.

Langsung ditepis, "lo belum cuci tangan kampret!" terus lengannya dipukulin. Gila aja woy tangannya habis nyomot sambel maen nyolek hidung aja. Yang dipukulin makin keras ketawanya, bisa godain Asahi tuh salah satu kesenangannya.

Habis cuci tangan terus bayar mereka naik motor, gaada tujuan juga sih. Keliling-keliling aja mumpung jalanan gak terlalu rame. Udara malem ini juga gak dingin-dingin amat.

modus. [jaesahi] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang