Bab 61: Mutiara Merah yang Hilang; Mata Merah yang dipenuhi Keinginan
Bagian IIXie Lian menarik sebelah cuping telinganya, "Salah satu antingnya hilang."
Orang-orang Xian Le percaya bahwa puncak kultivasi adalah keharmonisan 'yin dan yang', kesatuan pria dan wanita. Bentuk para dewa selalu berubah, dan secara alami tidak terikat oleh batasan gender, berubah menjadi seorang pria atau wanita seperti yang mereka mau. Dengan demikian, kepercayaan ini terjalin ke dalam desain kostum yang Menyenangkan Dewa. Sepanjang sejarah, setiap Prajurit Bela Diri yang Menyenangkan Dewa mengenakan perhiasan dan aksesori yang memiliki bentuk dan detail dari kedua jenis kelamin, seperti anting-anting, gelang, dan lain-lain. Ketika Xie Lian sedang mempersiapkan perannya untuk parade surgawi ini, dia menusuk telinganya dan mengenakan sepasang anting-anting.
Anting-anting itu adalah sepasang mutiara koral berwarna merah dalam yang cemerlang, begitu berkilau dan halus, bercahaya dan mewah, langka dan luhur. Namun, ketika Xie Lian mencoba mengikat kembali rambutnya saat itu, Ia melihat hanya satu dari sepasang mutiara koral merah yang tersisa di telinganya.
Saat dia mengatakan bahwa anting-anting yang dikenakannya hilang, ekspresi santai Mu Qing terlihat membeku, tetapi dua orang lainnya yang berada dalam ruangan itu tidak memperhatikan perubahannya sama sekali. Feng Xin melihat dan memeriksa ke seluruh ruangan terlebih dahulu, bagian luar dan bagian dalam, tetapi dia kemudian kembali dengan tangan kosong. "Kamu sangat ceroboh, bahkan sesuatu yang dikenakan di telingamu sendiri bisa hilang. Aku tidak berhasil menemukannya di Paviliun Xian Le, jadi aku akan keluar dan mencarinya di jalan. Berdoalah ke surga bahwa kamu tidak kehilangan itu selama parade."
Xie Lian juga tampak begitu bingung, tetapi tidak terlalu peduli, "Mungkin. Jika memang seperti itu maka tidak mungkin kamu akan menemukannya. Jika memang hilang, ya sudah berarti memang sudah hilang."
Mu Qing di sisi lain, mengeluarkan sapu yang biasanya dia gunakan untuk menyapu dan berkata pelan, "Mutiara itu terlalu berharga; setidaknya kita harus mencoba dan mencarinya. Mungkin benda itu berguling di bawah tempat tidur atau rak." Mu Qing kemudian mulai menyapu, dan Xie Lian menjawab, "Lalu mengapa kita tidak meminta beberapa orang lagi untuk membantu mencarinya?"
"Jika ada terlalu banyak orang tidak akan mudah untuk diatasi. Kami tidak ingin orang-orang menyelundupkan benda itu ke dalam saku mereka sebelum kita menemukan sesuatu." Feng Xin berkata dengan nada yang begitu tidak sopan.
Mu Qing diam-diam memeriksa di bawah tempat tidur, tetapi ketika dia mendengar kata-kata Feng Xin, dia berhenti, berdiri dengan tegak, dan KRACK, sapu di tangannya pecah dan terbelah menjadi dua. Xie Lian tampak begitu kaget.
Sejak mereka meninggalkan Aula Bela Diri Besar, Feng Xin dipenuhi dengan keluhan tentang semua hal yang dilakukan oleh Mu Qing, tetapi kata-kata itu tidak pernah meninggalkan bibirnya. Sekarang ketika dia melihat Mu Qing meledak terlebih dahulu, dia menjadi marah, "Apa yang kamu lakukan, tiba-tiba merusak barang seperti itu? Siapa yang membuatmu kesal sekarang?"