Bab 94: Hamil dengan Kejahatan, Gelombang Baru yang Mengganggu Kedamaian Bagian II
"Dia mungkin sudah melahap atau menelannya," kata Xie Lian.
Pedagang kaya itu bergidik ngeri mendengarnya, "Me-menelannya?!"
Xie Lian mengangguk. Pedagang kaya itu panik, "Lalu, DaoZhang, apa yang harus aku lakukan sekarang? Aku punya istri lain yang sedang hamil, bagaimana jika monster itu datang lagi?!"
Ada wanita hamil lain di rumah tangga keluarga ini?!(⊙_⊙)
Xie Lian mengangkat tangannya, "Tenanglah. Izinkan aku mengajukan pertanyaan lain. Apakah Nyonya ingat di mana dia bertemu anak itu dalam mimpinya?"
Pedagang kaya itu berkata, "Dia bilang itu sedikit kabur dan tidak jelas tapi sepertinya sebuah rumah besar, tapi dia tidak begitu mengingatnya. Itu hanya mimpi, siapa yang mungkin bisa mengingat sesuatunya dengan sangat jelas?" Lalu dia menggertakkan giginya, "Aku ... Setelah lebih dari empat puluh tahun sudah menantikan seorang putra tapi sekarang aku pada akhirnya mendapatkannya dan hanya saat akan menantikan kelahirannya, betapa menyedihkannya! kesengsaraan macam apa ini! DAOZHANG! KAMU AKAN MENANGKAP DAN MEMBUNUH MONSTER ITU, BUKAN? AKU TIDAK BISA MEMBIARKANNYA MENYAKITI SESEORANG LAGI DI DALAM KELUARGAKU!"
"Jangan panik, jangan panik," Xie Lian menghiburnya, "Aku akan melakukan yang terbaik."
Pedagang kaya itu gembira dan dia menggosok kedua tangannya, "Bagus, bagus, apakah DaoZhang butuh sesuatu? Kompensasi apa pun tidak akan menjadi masalah!"
Namun Xie Lian menolak, "Aku tidak perlu kompensasi apa pun, tapi aku punya beberapa hal yang dibutuhkan dan aku membutuhkan bantuanmu. Pertama, tolong carikan aku satu set pakaian wanita kasual, pakaian ini harus cukup longgar sehingga seorang pria bisa memakainya, dan juga, aku khawatir aku akan membutuhkan seikat rambut dari nyonya yang mengandung untuk menggambar mantra."
Pedagang kaya itu memberi isyarat kepada para pelayan, "Kalian mendengarnya? Cepat! Cepat! Persiapkan!"
Xie Lian melanjutkan, "Kedua, tolong beri tahu Nyonya ini untuk tidur di kamar yang berbeda, tetapi tidak peduli di mana atau kapan, jika dia mendengar suara anak aneh memanggilnya dengan sebutan 'Ibu', jangan dijawab. Benar-benar jangan pernah menjawabnya, akan lebih baik jika dia tidak membuka mulutnya sedikitpun. Meskipun biasanya ketika seseorang yang sedang bermimpi, mereka sering tidak bisa menyadari bahwa mereka sedang bermimpi, indera dan kesadaran mereka tumpul, tetapi jika kamu berulang kali mengingatkannya di sebelah telinganya, pikiran itu akan tertanam dalam-dalam di dalam pikirannya, mungkin itu akan berhasil."
Pedagang kaya itu menerima perintah itu. Xie Lian kemudian berkata, "Ketiga, aku punya dua anak kecil bersamaku hari ini, tolong rawat mereka dan beri mereka sesuatu untuk dimakan."
"Hal-hal kecil seperti itu, tidak peduli apakah itu dua permintaan, bahkan seratus dari mereka dan aku akan melakukannya untukmu!" Seru pedagang kaya itu.
Akhirnya, dia datang pada pokok hal yang paling penting. Xie Lian berkata, "Dan empat."
Dia mengambil sesuatu dari lengan bajunya dan akhirnya mengeluar jimat perlindungan yang diberkati oleh Kuil PuQi miliknya, dan menyerahkannya dengan kedua tangan, berbicara dengan nada serius, "Tolong ambil jimat berisi mantra perlindungan ini dan berteriak, 'Yang Mulia Putra Mahkota, tolong lindungi aku!' - dengan cara itu, keseluruhan permohonan ini akan ditandai di bawah nama kuil milikku."
"..."
Malam itu, Xie Lian sekali lagi mengganti pakaiannya dan kini dia sudah memakai pakaian seorang wanita.