CH 180 (Buku III Selesai)

194 15 0
                                    

Bab 180 : Dari Tempat Tungku yang Tertutup Satu Golongan Tertinggi Akan Muncul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bab 180 : Dari Tempat Tungku yang Tertutup Satu Golongan Tertinggi Akan Muncul

🔸

Kepalanya jatuh ke samping seolah-olah dia kehilangan kesadaran. Ketika Xie Lian melihat jika tubuh pemuda itu adalah Lang Ying, ia secara tidak sadar bergerak untuk menyelamatkannya tetapi dengan cepat langkahnya terhenti, pikirannya muncul: Tidak ada orang lain selain si Putih Tanpa-Wajah di tempat ini sebelumnya, jadi mengapa Lang Ying tiba-tiba muncul?

Melihat bahwa patung ilahi dari Putra Mahkota yang Menyenangkan Dewa ini dirusak oleh darah yang menetes, Hua Cheng benar-benar marah karenanya, ekspresinya memancarkan amarah yang gelap, dan pedang E-Ming memancarkan aura dingin. "Turunkan," katanya.

Seperti yang diharapkan, 'kepala Lang Ying yang terkulai meluruskan dirinya sendiri, mengedipkan matanya, dan perlahan-lahan' menarik 'dirinya turun dari pedang, jatuh ke tanah.'

Sebelumnya, ketika si Putih Tanpa-Wajah meledakkan gelombang kupu-kupu perak yang mengelilinginya, dia menggunakan momen cahaya perak yang menyilaukan itu untuk menyembunyikan dirinya di bawah selubung putih patung ilahi ini dan mengubah penampilannya menjadi Lang Ying. Karena dia bisa menyamar sebagai Lang Ying, itu berarti dia pasti pernah melihat maupun bertemu dengan Lang Ying sebelumnya di suatu tempat.

"Di mana Lang Ying yang asli?" Xie Lian menuntut.

"Yang Mulia, mungkin tidak pernah ada 'Lang Ying yang asli'," kata Hua Cheng.

Jika, sejak awal, 'Lang Ying' sebenarnya tidak pernah ada, dan itu hanyalah si Putih Tanpa-Wajah dalam bentuknya yang belum pulih, maka semuanya bisa dengan mudah dijelaskan. Tetapi, ketika Xie Lian mengingat gadis kecil Xiao Ying yang meninggal di Gunung Yu Jun, ia lebih suka menyimpulkan jika penjelasan ini sama sekali tidak masuk akal. Dia kemudian dengan cepat memikirkan kemungkinan lain dan berkata perlahan, "Atau mungkin ... dia melahap Lang Ying."

Mendengar ini, 'Lang Ying' yang berada di depan mereka mulai tumbuh lebih tinggi, tubuhnya tertarik ke atas, perban di wajahnya terbuka, mengungkapkan sebuah topeng di baliknya, dan dia sedikit mengangkat kepalanya, sepertinya tersenyum, "Kamu menebak dengan benar,"

Jadi memang begitu.

Si Putih Tanpa-Wajah dikalahkan dan dilenyapkan oleh Jun Wu. Namun, dia berpegangan dan meninggalkan gumpalan jiwa yang hancur melayang di alam fana. Siapa yang tahu sudah berapa lama dia melayang, siapa yang tahu sejak kapan itu terjadi, tetapi kemudian dia menemukan Lang Ying yang memiliki tubuh iblis yang sama. Dia pasti menggunakan suatu cara untuk merayu atau menipu Lang Ying agar Lang Ying setuju untuk menampungnya di tubuhnya sendiri, jika tidak, dengan sisa jiwanya yang lemah, dia mungkin tidak memiliki kemampuan untuk melahap Lang Ying. Dia tetap terpaku pada tubuh Lang Ying dan perlahan pulih, dan hasil akhirnya adalah apa yang ada tepat di depan Xie Lian dan Hua Cheng sekarang, iblis yang melahap iblis, si Putih Tanpa-Wajah memakan pemilik tubuh, Lang Ying.

•CROWN PRINCE & GHOST KING•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang