Bab 146 (1) : Penyesalan yang Bertentangan; Jenderal Ming Mematahkan Pedang yang Penuh Kebencian
🔸
Mayat menumpuk di atas tanah, asap hitam menyebar, dan ketiganya tegang dan berhati-hati.
Setelah gunung tinggi itu bermigrasi ke belakang mereka tanpa terdeteksi, jalan setapak di depan akhirnya terlihat. Hutan gelap dan tebal berlapis dan tumpang tindih, sangat mengerikan, dan sering kali ada kicauan aneh gagak hitam.
Sementara Xie Lian meningkatkan kewaspadaan dari semua indranya, ia secara tidak sadar meraih tangan Hua Cheng pada saat yang sama.
Namun tanpa disangka-sangka, begitu tangan mereka bersentuhan, dia menyadari sebuah tanda yang menghawatirkan.
Hua Cheng jelas-jelas adalah iblis hantu, tetapi pada saat itu, suhu tubuhnya sangat panas seperti demam tinggi. Xie Lian langsung terkejut dan berbisik, "San Lang, apakah... kamu akan berubah kembali?"
Meskipun Hua Cheng sangat panas dari dahi sampai ujung jarinya, ekspresinya tidak pernah berubah, "Segera."
Hua Cheng akan berubah kembali dan dalam situasi mereka saat ini, jelas itu adalah berita bagus. Namun, waktu sebelum ia secara resmi kembali ke dirinya yang dulu harus menjadi titik terpenting, dan paling kritis. Membuat keputusan sepersekian detik, Xie Lian berteriak, "Aku akan membuat array dan melindungimu!"
Kemudian dia langsung beraksi. Dia memanggil RuoYe dan membuatnya melingkari Hua Cheng untuk membentuk lingkaran sebesar empat meter, lalu menjatuhkan Fang Xin di depan lingkaran itu sebagai 'kunci pintu' ke lingkaran penyegel. Hua Cheng duduk di tanah untuk bermeditasi dan berkata, "Gege, simpan Fang Xin bersamamu untuk pertahanan."
"Tidak, array ini tidak bisa ceroboh, harus ada senjata berbilah yang menyentuh darah manusia..."
Sebelum dia selesai berbicara, dia merasakan ada sesuatu yang menggeseknya di belakang punggungnya, dan ketika dia melihat sekeliling, dia langsung terdiam. Ada pedang perak kecil tipis yang berdiri tegak di belakangnya, mengedipkan mata perak besar dan menggesekkan diri padanya dengan gagangnya, seperti itu mencalonkan diri untuk tugas tersebut.
"..." Xie Lian berjongkok, "E-Ming, kenapa kamu seperti ini juga?"
Pedang terkenal E-Ming, bilahnya panjang dan ramping, sangat menggoda dan liar, kini menyusut setidaknya setengah ukurannya. Mata perak itu dulunya panjang dan sipit, tapi sekarang kelihatannya juga berubah menjadi mata anak kecil, besar dan bundar, cerah dan bersinar.
Namun, mendengar Xie Lian, dia tampaknya merasa sedih, dan terus mencoba dan mendorong gagangnya ke tangan Xie Lian. Pei Ming juga berjongkok, "Jadi ini pedang terkenal E-Ming?"
Dia tampak seperti akan meraih dan menyentuhnya tetapi E-Ming langsung mengubah wajahnya, mengarahkan bilahnya dengan mengancam ke arahnya. Untungnya, Pei Ming menarik diri tepat pada waktunya, jika tidak darah akan tumpah. Xie Lian membelai E-Ming, "Fang Xin masih lebih cocok."