CH 31

155 23 11
                                    

Chapter 31: Menyentuh Raja Iblis, Putra Mahkota Mencari Kebenaran Bagian II

Begitu udara membeku seketika di tempat itu Xie Lian tahu bahwa pertanyaannya mungkin telah melewati batas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begitu udara membeku seketika di tempat itu Xie Lian tahu bahwa pertanyaannya mungkin telah melewati batas.

Meskipun beberapa hari terakhir mereka berdua terlihat rukun dan cukup akrab, tetapi jika Hua Cheng tidak pernah mengungkapkan wajah aslinya, dan tidak berubah kembali dan menunjukkannya bahkan setelah identitasnya terungkap, maka dia pasti memiliki alasan untuk itu, dan Xie Lian tahu Ia tidak berada di tempat yang mampu untuk mendorongnya lebih jauh lagi. Tanpa menunggu jawaban dari pemuda itu Xie Lian melebarkan senyumnya,
"Aku hanya bertanya, jangan terlalu memikirkannya."

Hua Cheng memejamkan mata, dan setelah beberapa saat, Ia tersenyum lembut, "Aku akan membiarkanmu melihatnya suatu hari nanti, jika ada kesempatan."

Jika ada orang lain yang mengatakan hal yang sama, maka itu hanya akan menjadi kata-kata yang asal dan tanpa tujuan; 'suatu hari' yang mereka katakan biasanya berarti 'tolong lupakan saja.' 'itu mungkin tidak pernah terjadi' Tapi jika Hua Cheng yang mengucapkan kata-kata itu, Xie Lian entah kenapa ia merasa bahwa kata-kata 'suatu hari nanti' itu berarti memang berarti 'suatu hari nanti', dan itu pasti akan terjadi. Hal ini membuatnya menjadi semakin penasaran, dan dia menyeringai, "Kalau begitu aku akan menunggu sampai kamu bisa menunjukkannya padaku. Ayo istirahat sekarang."

Setelah bermain-main selama setengah malam, kini Xie Lian sudah menyerah untuk memasak apa pun, dan Ia kemudian kembali ke tikar jerami yang sudah Ia siapkan sebelumnya. Hua Cheng juga berbaring di sebelahnya. Tidak ada yang peduli untuk mempertanyakan hal-hal seperti mengapa setelah mereka berdua mengungkapkan identitas masing-masing, bahwa seorang dewa dan Iblis masih bisa berbaring bersama bersebelahan di atas tikar jerami kusut itu, saling tertawa dan mengobrol satu sama lain, dan bepergian bersama.

Tikar jerami itu tidak memiliki bantal, jadi Hua Cheng menggunakan lengannya sendiri sebagai bantal untuk kepalanya, dan Xie Lian juga menirunya dengan menggunakan lengannya sendiri. Dia berbincang santai, "Alam hantu nampak begitu kosong dan memiliki banyak waktu luang. Tidakkah kalian pernah memiliki keharusan untuk melaporkan kembali sesuatu seperti apa saja yang kalian alami atau lakukan atau sesuatu seperti itu?"

Hua Cheng tidak hanya tampak menggunakan lengannya sebagai bantal, dia juga menyilangkan kakinya dan menjawab, "Melaporkan kepada siapa? Kami mengurus urusan kami sendiri, tidak ada yang mengganggu siapa pun."

Alam hantu dibentuk oleh banyak kelompok jiwa yang hilang dan Iblis liar, jadi Xie Lian tidak terkejut mendengar jawaban itu. "Begitukah? Aku pikir disana akan seperti pengadilan surgawi di mana ada pemerintah pusat yang mengelola. Jadi jika memang seperti itu masalahnya, apakah kamu pernah bertemu raja iblis lainnya sebelumnya?"

"Aku pernah." Kata Hua Cheng.

"Bahkan Hantu Hijau Qi Rong?"

"Maksudmu sampah rendahan penuh kekerasan yang menjijikkan itu?"

•CROWN PRINCE & GHOST KING•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang