CH 86

80 9 0
                                    

Bab 86: Dari Tanah Hutan Buyou, Penyakit Wajah Manusia Meletus
Bagian III

"AAAAAHHHHHHH––"

Pria muda itu hanya setengah sadar pada awalnya, tetapi setelah Xie Lian memotong kaki kirinya, dia tersentak bangun dan berteriak dengan marah, "KAKIKU! KAKIKU!"

Xie Lian berlutut di genangan darah itu, jubah putihnya terciprat dan ternoda darah, berusaha melakukan yang terbaik untuk menahan dirinya supaya tidak jatuh tersungkur di tanah, "Sudah berakhir! Dokter, hentikan pendarahannya!"

Para dokter yang ada disana semuanya tampak bingung, melupakan diri mereka sendiri, dan Mu Qing yang ada disana sudah tidak bisa hanya menonton semua itu lagi. Mu Qing melangkah maju, "Jangan membebani dirimu sendiri." Dan dia mengambil botol obat kecil, asap samar mengalir keluar, perlahan-lahan menghentikan pendarahan di kaki pria itu. Xie Lian juga berusaha mencoba membungkus lukanya dengan aura spiritual. Adapun salah satu kaki yang terputus diletakkan di bagian jalanan yang tidak banyak kerumunan orang. Tiba-tiba, benda itu bergetar, kaki itu bergerak seperti makhluk hidup yang terus menggeliat bahkan setelah dikeluarkan dari tubuhnya. Xie Lian mengangkat tangannya, semburan api menderu, membakar kaki itu berubah sampai menjadi abu hitam. Pria muda itu meraung, "KAKIKU!"

Xie Lian memeriksa sisi pinggangnya dan melihat bahwa Penyakit Wajah Manusia tidak melanjutkan infeksi dan pembusukannya, matanya cerah dan berkata dengan gembira, "Bagus, sudah berhenti. Infeksinya sudah tidak bernanah!"

Pemuda itu akhirnya menghentikan air matanya dan membuka matanya, "Benarkah? Apakah semua ini benar-benar lebih baik?"

Kerumunan orang-orang disana menarik napas, tidak bergerak dan merasa ragu-ragu, tetapi setelah beberapa saat, seseorang berteriak, "Yang Mulia, tolong lakukan juga kepadaku!"

Suara anak laki-laki lain terdengar dari jauh, "Jangan konyol! Kita masih tidak yakin, bagaimana jika infeksi itu kembali kambuh setelah beberapa saat?"

Berkat pengingat suara itu, Xie Lian kembali tenang. "Itu benar, kita tidak bisa memastikannya sekarang. Kita perlu waktu untuk mengamati."

Suara yang lain kemudian terdengar, suara itu terdengar bergetar dan begitu ketakutan, "Berapa lama kita perlu mengamati...? Aku tidak sabar menunggu. Jika kita menunggu ... jika kita terus menunggu benda ini juga akan terus menyebar ke wajahku!" Yang lain juga sepertinya menyerah dan mulai berteriak, "AKU AKAN MENGAMBIL KESEMPATAN INI!" Dan dengan segera, ratusan orang di dalam Hutan Buyou menjadi tidak teratur dan berisik, semua orang yang terinfeksi penyakit mengerikan itu terus memohon, "Yang Mulia, kami mohon kami mohon, bebaskan kami dari penderitaan ini!"

Kerumunan massa mulai bersujud ke arahnya dan mulai menyembah dengan Xie Lian yang berada di tengah, dan meskipun situasinya menjadi canggung, Xie Lian tidak berani bertindak ceroboh. "Semuanya tolong bangunlah dulu. Setelah beberapa waktu jika infeksi pria ini tidak kambuh, maka aku akan berusaha yang terbaik untuk melakukan hal yang sama kepada semua orang ... "

Itu adalah beberapa saat sebelum orang-orang disana merasa mulai sedikit lebih tenang, setelah menjanjikan hal seperti itu, dan mendudukkan pemuda itu dengan meletakkan kaki yang diamputasi di tempat lain, Xie Lian kemudian duduk di bawah pohon. Mu Qing melihat sekelilingnya sebelum berbicara dengan suara rendah, "Bagaimana kamu bisa memotong kakinya secara langsung seperti itu? Jika pria yang bersangkutan tidak memohon kepadamu untuk melakukannya, jangan kehilangan kendali atas dirimu sendiri. Bagaimana jika semua itu tidak berhasil dan infeksi terus menjalar bahkan setelah kamu mengamputasi kaki itu? Dia akan menjadi semakin membencimu."

Jantung Xie Lian masih berdetak kencang, dengan tangan menutupi wajahnya, dia berkata, "... situasi yang terjadi saat itu tidak bisa menunggu. Dia tidak akan menjawab apapun yang aku katakan, dan bahkan dokter tidak berani melakukan operasi, aku tidak bisa hanya berdiri dan melihat infeksinya terus membusuk. Seseorang harus membuat keputusan tentang apa yang harus dilakukan. Aku sangat ... "

•CROWN PRINCE & GHOST KING•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang