CH118

139 15 0
                                    

Ch.118: Melewati Bencana Surgawi; Gelombang Ombak Naik di Laut Timur

118: Melewati Bencana Surgawi; Gelombang Ombak Naik di Laut Timur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SHI WUDU

M

endengar pertanyaan Pei Ming, lembu (Sapi Hitam) itu menjawab, "Heh, aku sama sekali tidak menyanjungmu. Kami semua sibuk bekerja menanam di ladang, tidak ada yang melihat siapa pun datang. "

"Jika itu masalahnya," kata Pei Ming, dan membuat satu langkah maju. Segera semua petani mengangkat kapak mereka, berteriak, "MENGINJAKNYA! DIA MENGINJAKNYA! "

Pei Ming mengerutkan kening, "Menginjak-injak apa?"

"Kamu menginjak-injak tanaman yang mereka tanam dengan susah payah. Kamu lebih baik minta maaf. "Kata lembu itu.

Pei Ming melihat ke bawah dan berkata dengan sabar, "Jika aku tidak salah, ini hanya beberapa gulma (rumput), bukan?"

Sapi hitam itu menatapnya dengan bingung, "Seorang jenderal yang hanya tahu bagaimana caranya berperang di medan perang sepertimu, apa yang akan bisa kamu ketahui mengenai tumbuhan? Bukankah kita yang menanam di ladang tahu lebih baik daripada kamu apakah itu sekedar gulma(rumput) atau tanaman? "

Meskipun Xie Lian sudah bisa mengatakan bahwa orang-orang di negara YuShi sengaja memilih Pei Ming, tapi dia juga tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah itu benar-benar tanaman atau rumput. Pei Ming adalah Dewa bela diri terhormat di utara, mengapa dia meminta maaf kepada sekelompok petani karena alasan sepele seperti itu? Dia mengabaikan mereka secara langsung dan mengambil beberapa langkah lagi, mengangkat suaranya dan berteriak, "QING XUAN KELUARLAH! Kakakmu saat ini sedang mengalami Bencana Surgawi-nya saat ini dan segalanya tidak terlihat baik. Sesuatu yang buruk akan terjadi! "

"..."

Shi Qing Xuan telah berencana bersembunyi di pondok pada awalnya apaun yang terjadi karena Pei Ming tidak akan masuk. Namun ketika dia mendengar berita tentang keadaan saudaranya saat ini, pikirannya kacau dan walaupun dia marah tapi dia masih menyayangi saudaranya lebih dari apapun, tanpa berpikir panajang dia langsung membuka pintu dan menyerbu keluar dari pondok, "APA ?!"

Pei Ming menatap Sapi Hitam itu, "Aku tahu kau akan berlari ke sini!"

Shi Qing Xuan terkejut tetapi segera tersentak, melompat mundur selangkah, "Kkk-kamu tidak bisa membodohiku! Bagaimana itu bisa terjadi begitu cepat? Itu terlalu tiba-tiba, aku pikir itu akan setidaknya beberapa bulan lagi? "Namun sebelumnya di Pengadilan Surgawi, Master Air memang pergi terburu-buru seolah dia harus mengurus sesuatu yang penting. Shi Qing Xuan segera membawa dua jari untuk menyentuh pelipisnya. Itu adalah segel tangan untuk menghubungkan ke susunan komunikasi spiritual, namun, hanya ketika dia mengangkat tangannya dia ingat dia telah kehilangan kekuatannya. Tidak ada waktu untuk depresi (berputus asa), dia segera meraih Xie Lian, "Yang Mulia, bantu aku bertanya pada susunan komunikasi spiritual , apakah itu benar?"

•CROWN PRINCE & GHOST KING•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang