CH 139

138 14 0
                                    

Bab 139 (3): Di Atas Bukit Tandus; Kerusuhan di Penginapan Berhati Hitam

Fu Yao berkata, "... KAMU?!"

Hua Cheng memasang ekspresi yang begitu dingin dan mengabaikannya.

Adapun Lan Chang, saat dia melihat mereka berdua, dia berbalik untuk melarikan diri. Fu Yao memperhatikannya dan berbalik, "BERHENTI DISANA!"

Dia belum melangkah keluar ketika sebuah pita sutra putih panjang tampak terbang dan mengikat pergelangan kakinya. Lan Chang segera jatuh ke tanah, memeluk perutnya sendiri saat dia membalik.

Sepertinya roh janin itu masih tersembunyi di dalam perutnya. Xie Lian berkata ketika dia menarik RuoYe kembali, "Jika kamu ingin dia berhenti, kamu harus melakukan ini ... hanya berteriak seperti tadi tidak ada gunanya. Ngomong-ngomong, kamu berbicara tentang jendralmu sebelumnya, apa yang terjadi dengan jendralmu?"

Fu Yao tidak menanggapinya. Dia bergumam dan pergi untuk meraih lengan Lan Chang, tampak seperti dia benar-benar marah sekarang. Bukan saja saat ini dia dengan paksa menangkap dan menarik seorang wanita, tindakannya benar-benar tak kenal ampun dan keras, tapi dia benar-benar mengutuk menggunakan kata-kata seperti 'persetan' sebelumnya; dia bukanlah Fu Yao yang mereka kenal sebelumnya. Namun tanpa disangka-sangka, sebelum dia bisa menarik Lan Chang ke atas, perutnya tiba-tiba membengkak seperti balon, sesosok putih keluar dari dalam perut itu dan menjerit ketika sosok itu menerjang wajah Fu Yao.

Itu adalah roh janin!

Setiap kali ia kembali ke dalam rahim ibunya, ia akan menghemat energi yang dimilikinya. Dengan demikian, serangan yang dilakukannya kali ini benar-benar berbahaya, dan Fu Yao harus fokus untuk melawannya, mengangkat tangannya untuk memukul sosok itu. Roh janin itu dipukul mundur seperti bola dan menabrak dinding penginapan dengan keras, lalu dia menerjang ke arah Xie Lian.

"Tangkap! Jangan biarkan dia lari!" Fu Yao berteriak.

Sebelum Xie Lian bergerak, Hua Cheng sudah melindunginya dengan berdiri di depannya. Bola seperti roh janin itu menghentikan serangannya secara mendadak tepat di depannya, dan dia beralih untuk menyerang Fu Yao sekali lagi. Bundelan bola hantu ini memantul dan mengamuk di koridor, tapi selain kekacauan yang mereka timbulkan, tampaknya di lantai bawah juga terjadi kekacauan yang lain. Mereka bisa mendengar teriakan-teriakan para 'pelayan' di lantai bawah yang masih terus memohon belas kasihan: "Tuan-tuanku, aku meminta kemurahan hatimu! Kami yang rendahan ini juga terpaksa melakukan ini untuk makan!"

 Mereka bisa mendengar teriakan-teriakan para 'pelayan' di lantai bawah yang masih terus memohon belas kasihan: "Tuan-tuanku, aku meminta kemurahan hatimu! Kami yang rendahan ini juga terpaksa melakukan ini untuk makan!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya, kami tidak akan melakukan ini lagi! Sejujurnya, kami hanya mencuri beberapa ayam di dekat tempat ini untuk dimakan, semuanya adalah perbuatan Tuan ... Tuan Hijau, yang memaksa kami untuk menjadi bawahannya sehingga kami melakukan semua perbuatan ini, dia ada di dapur sekarang!"

Melihat bahwa situasinya sekarang telah jatuh ke dalam kekacauan total, Xie Lian tiba-tiba teringat sesuatu dan melompat turun dari lantai dua.

Qi Rong ada di dapur, kakinya bersilang, menggigit dengan giginya dan tampak riang sembari menunggu 'makanannya' siap disajikan.

•CROWN PRINCE & GHOST KING•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang