CH 36

169 20 8
                                    

Bab36: Mengagumi Bunga melalui Awan Merah, Hati dipenuhi Rasa Simpati Bagian I

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bab36: Mengagumi Bunga melalui Awan Merah, Hati dipenuhi Rasa Simpati Bagian I

Kata-kata yang keluar dari mulut Hua Cheng sangat merendahkan dan tidak sopan. Tetapi pada saat dia berbicara, pria yang dipermasalahkan itu sama sekali tidak peduli pada ejekan-ejekan yang terus dikatakan kepadanya, dan tidak berani melawan. Petugas yang membawa Xie Lian ke meja panjang itu tersenyum, "Tuan muda, kamu sangat beruntung hari ini."

Xie Lian tidak pernah mengalihkan pandangannya dari meja panjang itu dan kemudian berkata, "Bagaimana bisa begitu?"

"Tuan kami ada di sini untuk bermain," jawab petugas itu, "Hanya beberapa hari terakhir ini dia sepertinya sedang ingin datang dan mampir kesini, jadi bukankah ini keberuntungan yang baik?"

Dengan nada suaranya, Xie Lian bisa mengatakan bahwa pelayan itu sangat menghormati 'Tuan-nya' itu dan sangat mengidolakannya, seolah-olah hanya melihat sosoknya adalah sebuah kehormatan terbesar. Xie Lian tidak bisa menahan senyumnya dan mengagguk.

Tirai layar itu tampak begitu ringan dan dengan mudah berkibar, siluet merah yang berada di balik tirai itu terlihat sangat menawan. Di depan tirai merah itu ada beberapa wanita menawan yang menghadap ke arah meja judi, menyusun gambaran glamor dan sensualitas. Pada awalnya Xie Lian merasa puas hanya dengan menonton dari belakang tempatnya dia berada sekarang, tetapi begitu dia mendengar suara Hua Cheng, dia mulai berusaha mendorong dirinya sendiri melalui kerumunan disana tanpa meningkatkan kesadaran bahwa dia tengah berada di tengah-tengah tempat itu. Akhirnya, dia berhasil sampai ke meja panjang itu dan melihat pria yang saat itu tengah berjudi.

Pria itu adalah seorang manusia. Xie Lian tidak terkejut, karena sudah diketahui bahwa di dalam Kota Hantu, tidak hanya ada hantu; ada banyak juga kultivator dengan keterampilan yang cukup tinggi dan kadang-kadang, ada beberapa manusia biasa yang cukup bodoh mencari kematian mereka sendiri. Laki-laki yang tengah berjudi itu mengenakan sebuah topeng, tetapi kedua matanya masih terlihat, tampak menonjol dan berwarna merah seolah-olah kedua matanya berdarah; bibirnya pucat seolah dia belum melihat matahari selama berhari-hari. Dia adalah gambaran yang benar-benar mirip sesosok hantu lebih dari hantu sebenarnya yang hadir di tempat itu.

Kedua tangannya ditekan erat pada cangkir dadu dari kayu hitam di atas meja, dan setelah menahan diri sejenak, dia berteriak dengan mengabaikan, "Tapi ... bagaimana mungkin bahkan orang yang sebelumnya bisa mempertaruhkan kedua kakinya?"

Salah satu petugas bandar judi yang berada di depan tirai merah itu tersenyum, "Orang yang sebelumnya dulunya adalah seorang bandit terkenal yang dikenal karena gerakan kakinya yang ringan dan kemampuan untuk terbang ke mana pun ia pergi. Itu adalah inti dari hidupnya, jadi kakinya layak sebagai taruhan. Kamu bukanlah pengrajin atau tenaga medis, apa gunanya mempertaruhkan lenganmu itu?"

Pria itu menggertakkan giginya, "Kalau begitu ... aku bertaruh hidup anak perempuanku satu-satunya senilai sepuluh tahun!"

Xie Lian terpana mendengar kata-kata itu dan berpikir,' Di mana ada seorang ayah yang berani bertaruh pada kehidupan anak-anaknya? Apakah itu mungkin?'

•CROWN PRINCE & GHOST KING•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang