Bab 183 (2) : Pahlawan yang Dikalahkan oleh Beberapa Sen
Mendengar Feng Xin menyebutkan mengenai obat, Xie Lian melihat ke belakang dan mengalihkan pandangannya ke bagian dalam pondok tempat raja dan ratu sedang beristirahat. Sesaat kemudian, dia berkata, "Aku bisa memikirkan cara lain mengenai obatnya, jadi kamu bisa mengambil ini."
Xie Lian tetap bertekad untuk memberikan ikat pinggang emas ini kepadanya dan Feng Xin tidak bisa mengerti mengapa Xie Lian melakukan semua ini, keduanya bingung dan merasa itu agak lucu, dan dia hanya bisa mengangkat bahu, beringsut untuk mengambil kipas daun ekor kucing yang compang-camping dan terus mengipasi api untuk merebus obat, "Baiklah, aku akan menyimpannya untukmu sekarang. Kapan pun kamu menginginkannya kembali, beri tahu aku."
Xie Lian menggelengkan kepalanya, "Aku tidak akan memintanya kembali, kamu bisa menyimpannya seperti yang kamu mau."
Setelah menggadaikan HongJing, kantong mereka sedikit lebih penuh, dan mereka akhirnya berhasil mendapatkan beberapa makanan enak. Karena keterampilan sang ratu begitu mengejutkan, Xie Lian dengan ramah meminta ibunya untuk menjaga ayahnya dan memberitahukannya untuk tidak perlu memasuki dapur karena dia sendiri yang akan mengambil alih pekerjaannya dan memasak.
Meskipun dia tidak memiliki banyak pengalaman, tetapi bahkan jika dia tidak pernah memiliki kaki babi, dia pernah melihat babi berjalan, apa yang dia buat masih bisa dimakan, sehingga kelompok itu berhasil diselamatkan dari masalah mulut dan perut.
Hari itu setelah bertengkar dengan raja, Xie Lian sebenarnya merasa menyesal, tetapi dia tidak tahu bagaimana harus meminta maaf kepada ayahnya, jadi dia hanya bisa melakukan yang terbaik dalam merawatnya. Seorang pasien yang batuk darah tidak bisa ditinggalkan dalam suhu yang dingin, jadi dia menambahkan lebih banyak selimut dan pemanas kecil untuknya.
Tentara Yong An turun dengan susah payah untuk menangkap semua bangsawan Xian Le yang melarikan diri, dan tak lama kemudian, kota ini juga meningkatkan keamanan mereka. Mereka pada akhirnya berhasil menetap, tetapi sekarang mengingat keadaan yang juga berubah, mereka harus pergi untuk kesekian kalinya.