CH 151

125 14 0
                                    

Bab 151 (3) : Kepanikan di Kiri dan Kanan; Kebimbangan Antara Timur atau Barat

🔸

"Benarkah? Bagaimana kamu bisa menyimpulkan seperti itu?" Xie Lian bertanya.

Hua Cheng hendak berbicara ketika Pei Su, yang kata-katanya sebelumnya terputus, mengulurkan jarinya yang gemetar dan mulai menulis sesuatu di tanah. Karena perasaan kepedulian yang tidak diketahui, kelompok itu kemudian berkumpul untuk mengawasinya, dan dengan huruf yang bengkok, kata-kata 'formasi pertempuran' terbentuk di bawah jarinya. Begitu dia selesai menulis, dia merasa seperti telah menggunakan sedikit energi terakhirnya yang tersisa, mengepalkan kedua tangannya, dan berhenti bergerak.

Hua Cheng mengangkat kepalanya, "Ini dia. Ksatria Pelindung dari Master Hujan adalah seekor sapi hitam yang bertransformasi dari binatang emas yang menjaga pintu gerbang Aula Kultivasi Kerajaan dari Kerajaan YuShi. Biasanya ketika binatang emas sejenis itu berjalan, mereka tidak akan meninggalkan jejak kaki, tetapi begitu memasuki pertempuran, mereka akan berubah bentuk. Jadi, tanda kuku ini berbeda dari bentuk tanda kuku normal; bentuknya jauh lebih besar."

"Tuan Raja Iblis memiliki informasi yang mengejutkan." Pei Ming berkomentar.

Hua Cheng menunjuk sebuah tanda di tanah dan terus berbicara dengan Xie Lian, "Gege, lihat di sini."

Xie Lian mendekatkan kepalanya, "Ya, kamu benar ... tanda kuku ini muncul dengan sangat tiba-tiba, jadi pasti pertemuan mereka dengan musuh juga terjadi dengan begitu tiba-tiba."

"Ya," Hua Cheng berkata, "Dan tanda kuku ini sangat dalam, jadi jelas musuh yang mereka hadapi sama sekali tidak lemah. Sapi itu bertarung melawan musuh di sini dengan tanduknya, dan dia terdorong dan ditekan jauh ke tanah lebih dari dua inci."

Keduanya mensimulasikan adegan pertarungan yang baru saja berlalu, dan Pei Ming disisi lain tidak mundur, "Tapi pada akhirnya, kedua belah pihak berakhir dengan terikat satu sama lain."

"Itu benar." Xie Lian setuju.

Tidak ada jejak darah di sekitar tempat itu ataupun penyebaran esensi kejahatan, sehingga tampaknya ketika mereka bertemu satu sama lain, mereka langsung melakukan penyerangan dengan cepat dan keras, tetapi begitu mereka mendapati rasa sakit yang diterima satu sama lain, mereka berdua langsung meninggalkan pertarungan.

Hua Cheng memberi tahu mereka bahwa makhluk yang sebelumnya berada di timur kini telah mengubah arahnya, dan kelompok itu kemudian melanjutkan perjalanan mereka ke barat, tetapi sekarang kecepatan mereka melambat. Segera setelahnya, sebuah bangunan raksasa dan aneh muncul di sisi jalan.

Jika dilihat dari kejauhan, bangunan itu tampak lebih mengesankan daripada semua rumah lain di sekitar tempat itu, dan bahkan meskipun beberapa pagar dan atap dari bangunan-bangunan itu runtuh, bangunan itu masih bisa disebut mengagumkan. Xie Lian tanpa sadar menghentikan langkahnya, "Tempat apa ini?"

Hua Cheng hanya meliriknya dan menjawab, "Kuil suci WuYong."

Pei Ming memegang salah satu lengan Pei Su yang dikaitkan di bahunya untuk menyeretnya, "Dan bagaimana Hua Chengzhu tahu tempat ini adalah kuil suci?"

"Karena sudah tertulis di sana," kata Hua Cheng.

Mendengar ini, kelompok itu mendongak. Di permukaan sebuah balok batu di depan gerbang bangunan ini, di sana memang tampak terukir deretan karakter raksasa. Meskipun sudah terpasang di sana selama berabad-abad, dan ada beberapa bekas goresan yang aneh, tetapi tulisan yang terukir di atasnya masih bisa terbaca dengan jelas.

Namun, setelah diam beberapa saat, Xie Lian berkata, "Memang ada tulisan disana, tapi ..."

Tapi dia tidak bisa mengerti dan membaca tulisan ini sama sekali!

•CROWN PRINCE & GHOST KING•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang